Menu
Cart

BUNGA

Arti Bunga Mawar Biru

Oleh: Asmaraku Shop | 2 menit membaca


Mawar adalah salah satu bunga terpopuler yang memiliki berbagai jenis warna, salah satunya biru. Selain warna yang unik dan menarik, ternyata bunga mawar biru mengandung banyak arti.

Bunga mawar biru pada kenyataannya tidak ada. Warna biru pada mawar dihasilkan dari proses perkawinan silang bunga mawar untuk menghasilkan warna biru. Mawar biru pada awalnya hanyalah sebuah mawar putih yang dicelupkan kedalam cairan berwarna biru sehingga menghasilkan bunga warna biru. Sebagaimana diketahui, tidak ada pigmen warna biru alami di dalam bunga mawar ketika direproduksi dari bunga mawar biru yang sebenarnya dengan cara metode pembiakan tradisional. Pada kenyataannya, fakta tentang mawar biru bukanlah sesuatu yang baru. Mawar biru diciptakan secara manual dengan pewarnaan pada mawar putih. Ada juga mawar-mawar imitasi yang diproduksi dengan jalan pencampuran keturunan secara tradisional atau rekayasa genetika. Metode ini dilakukan dengan mencangkokkan pigmen biru dari bunga lain. Tetapi dari cara ini, para peneliti berkata bahwa warnanya lebih mirip warna magenta daripada warna biru. Dan anda bisa memilih beberapa buket bunga mawar biru di asmaraku.com.

 

  • Sebuah Simbol Kerahasiaan

Bunga mawar biru memiliki sebuah misteri tersendiri karena seperti disebutkan sebelumnya, mereka tidak seharusnya ada! Fakta bahwa penampilan mereka menentang alam membuat mereka misterius. Kualitas yang misterius ini ditekankan oleh kenyataan bahwa mawar ini tidak seharusnya ada. Tapi, kenyataan bahwa kita bisa dengan mudah menemukan keberadaan mawar merah membuat fakta ini lebih menarik. Selain itu, warna biru pada mawar juga menciptakan rasa surealisme.

 

  • Simbol Dari Hal Yang Tidak Mungkin

Begitu banyak bunga mawar yang tumbuh di alam tapi tak ada satupun bunga mawar biru yang tumbuh secara alami di alam. Bunga mawar biru yang indah dan misterius membuat beberapa orang mencari populasi bunga tersebut. Hal ini jauh dari realita, karena secara alami, mawar tidak memiliki varian genetik biru. Oleh karena itu, mawar biru melambangkan sesuatu yang mustahil untuk di capai, sesuatu yang tak terjangkau yang hanya akan tetap menjadi mimpi yang tidak pernah bisa terealisasi. Ketika jatuh cinta, bunga mawar biru bisa membawa sebuah harapan bagi orang yang sedang jatuh cinta yang tidak mungkin atau tak berbalas. Dengan cara itu, hal itu juga dapat menandakan seseorang menunggu harapan untuk sebuah keajaiban.

     

    • Simbol Untuk Peluang dan Kemungkinan

    Bunga mawar biru juga menandakan sebuah awal yang baru. Kegembiraan yang tak terbayangkan dari awal sebuah usaha baru sering dinyatakan dengan mawar biru. Dengan kata lain, mawar biru juga dapat mewakili harapan dan keyakinan untuk melangkah hati-hati dalam situasi baru yang masih banyak tidak diketahui. 

    Dapatkan buket bunga paling tepat untuk orang tersayang khusus di sini. Anda juga bisa memberikan kado terbaik untuknya secara mudah dan cepat hanya di toko bunga online.

     

    Baca artikel terkait:

    Arti Bunga Mawar Pink

    Arti Bunga Mawar Merah

    Arti Bunga Mawar Kuning

     



    Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


    Artikel Terkait


    1 comment

    • terima kasih atas informasinya
      https://weddingdecorationdisurabaya.wordpress.com

      ratu on

    Tinggalkan komentar


    Belanja produk di artikel ini

    Beli a_toko-bunga, Beli buket bunga, Beli Bunga, Beli Bunga Mawar, Beli kado anniversary, Beli kado hari ibu, Beli kado pernikahan, Beli kado untuk pacar, Beli kategori_bunga, Beli toko bunga

    HALO CINTA!

    Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

    Kita tunggu yah belanjanya :3

    PRIAWANITA
    Halaman Privasi
    Kembali —

    Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
    ketika berbelanja di Asmaraku.com