Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

BUNGA

Arti Bunga Mawar Pink

Oleh: Aldo Akbar | 2 menit membaca


Ketika anda lihat bunga mawar merah pink, anda akan merasakan luapan kebahagiaan dan kegembiraan yang murni hanya dapat dijelaskan dengan keindahan yang sempurna dari bunga mawar merah pink. Mawar pink yang akan membuat kebahagian seseorang  yang melihat bunga tersebut,dan harumnya yang membanggakan dan memiliki aroma yang khas. Bunga mawar meskipun secara umum dapat digunakan untuk mengungkapkan rasa kasih saying dan ucapan terima kasih , mawar pink yang paling dominan untuk mengungkapkan rasa sayang kepada seseorang. Di asmaraku.com kami menyediakan beberapa pilihan bunga mawar pink yang cocok anda berikan kepasa pasangan terkasih anda.

 

  • Mawar Merah Muda Dalam Mitologi



Dalam mitologi yunani, bunga mawar merah pink memiliki arti untuk mencapai hak pelindung perempuan. Bunga mawar pink yang memiliki arti kesedihan disaat itu sehingga membuat bunga mawar merah pink tersebut sering dipakai dalam acara kematian. Namun,dengan seiringnya waktu mitologi tesebut berubahdan menjadi berkembang sehingga dapat arti yang berbeda saat ini. 

 

 

 

 

 

  • Arti Bunga Mawar Merah Muda Modern

Hari ini, mawar pink tidak lagi memiliki konotasi negatif. bunga mawar merah pink saat ini adalah simbol dari sebuah romantisme yang penuh dengan gairah. Mawar pink juga dapat digunakan untuk menandakan suka cita kasih sayang dan juga harapan kepada orang orang yang kita cintai. Dengan warna pink yang anggun dan elegan, bunga mawar pink dapat dibagi menjadi dua kategori mawar merah muda terang dan gelap. Ada yang mengatakan bahwa cahaya mawar merah muda melambangkan kelembutan dan kekaguman yang dapat digunakan untuk menyatakan simpati. Dan warna gelap meiliki simbol dari rasa terima kasih dan penghargaan. Ada yang mengatakan bahwa dengan tradisi, mawar pink gelap dikirim sebagai ungkapan terima kasih.

 

  • Mawar Pink Simbol dari Keibuan


Yang menarik untuk dicatat bahwa konotasi yang paling tradisional dari mawar pink adalah kasih ibu kepada anaknya. Cerita itu ketika mary pertama kali melihat anaknya membawa salib yesus yang disalibkan kemudian dia menumpahkan air matanya melihat hal tersebut. Air mata yang terjatuh di tempat yang sangat tandus dan tertanam pula bunga mawar merah pink yang cantik dan paling sempurna. Mungkin, itulah mengapa dalam kitab talmud, dituliskan bahwa mawar pink yang diperbolehkan berkembang di yerusalem dan oleh karena itu bunga mawar pink yang sudah tumbuh menjadi simbol dari surga.



Dapatkan buket bunga paling tepat untuk sesorang yang khusus disini. Anda juga bisa memberikan kado terbaik untuknya lebih mudah dan cepat di toko bunga online.

Baca artikel terkait:

Arti Bunga Mawar Biru

Arti Bunga Mawar Merah

Arti Bunga Mawar Kuning

 



Sebelumnya: Bingung Memilih Ukuran Kondom? Ini Dia Tipsnya


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_toko-bunga, Beli buket bunga, Beli Bunga, Beli bunga meja, Beli kado anniversary, Beli kado hari ibu, Beli kado pernikahan, Beli kado untuk pacar, Beli kategori_bunga, Beli toko bunga

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com