grooming , jenggot , penumbuh jenggot , peralatan cukur pria , pisau cukur pria , pria -

Benarkah Memelihara Jenggot Baik Untuk Kesehatan?

Jenggot pada pria telah menjadi tren bagi kaum lelaki dari segala golongan sejak dulu kala. Menumbuhkan jenggot dan kumis membuat pria menjadi terlihat lebih maskulin dan gagah. Beberapa dari pria mencoba menumbuhkan jenggot mereka baik dengan cara alami maupun menggunakan obat penumbuh jenggot.

Benarkah Memelihara Jenggot Baik Untuk Kesehatan?

NAMUN menumbuhkan jenggot cukup menuai kontroversi bagi sebagian orang. Meski terlihat gagah dan macho, menurut sebagian orang, jenggot memberi kesan kotor dan tidak rapi. Tahukah Anda bahwa ternyata menumbuhkan jenggot dan kumis hingga lebat sekalipun ternyata juga baik untuk kesehatan? Info kesehatan terkini menyebutkan bahwa jenggot menyimpan kandungan zat yang berguna untuk antibiotik.

Info kesehatan dari penelitian Dr Adam Roberts, peneliti bidang mikrobiologi dari University College London, mampu mengembang biakkan bakteri pada jenggot hingga ratusan jenis banyaknya. Sepintas memang terkesan kotor dan jorok, namun ternyata hasilnya di luar dugaan.

Jumlah bakteri yang berkembang dengan zat makanan yang tersedia tidak seimbang, menyebabkan kompetisi di antara mereka. Bakteri-bakteri tersebut mengeluarkan zat racun untuk membunuh satu sama lainnya, namun yang lebih mengejutkan ialah, zat racun tersebut ternyata berguna sebagai bahan obat antibiotik alami. Jadi, anggapan banyaknya bakteri pada jenggot hanya membahayakan saja, ternyata tidak sepenuhnya benar. Meski benar adanya bakteri tersebut dapat menjangkit tubuh jika tubuh sedang tidak fit atau daya tahan tubuh menurun, namun kemungkinannya cukup kecil apalagi dengan adanya begitu banyak bakteri memperebutkan makanan dan tempat.

jual obat penumbuh jenggot terlengkap di AsmaraKu

Studi lebih lanjut yang dilakukan oleh American Hospital menunjukkan ternyata pria tak berjenggot lebih rentan terserang oleh kuman ketimbang pria berjenggot. Hal ini disebabkan karena kulit terpapar langsung tanpa adanya perlindungan. Mencukur jenggot dapat menyebabkan trauma kecil yang membuat pertumbuhan bakteri semakin meningkat. Hal ini juga diungkapkan oleh penelitian  tahun 2014 silam.

Kesimpulannya ialah pria tanpa bulu wajah belum tentu lebih tahan dan aman dari serangan penyakit dari pria berjenggot. Bahkan menumbuhkan jenggot terbukti dapat lebih menyehatkan ketimbang mencukurnya setiap hari. Kini, pengembangan lebih lanjut  zat racun dari bakteri pada jenggot telah dilakukan. Beberapa ahli percaya, zat tersebut dapat berguna bagi pengembangan obat antibiotik di masa yang akan datang.

Jadi, sudah siapkah Anda untuk melakukan gaya hidup sehat dengan menumbuhkan jenggot? Cara menumbuhkan jenggot dapat dilakukan secara alami dan cepat dengan menggunakan produk penumbuh jenggot seperti Firdaus Oil.

Tak hanya cepat, produk penumbuh jenggot seperti Firdaus Oil atau obat penumbuh jenggot dari merk lainnya terbukti ampuh dan aman bagi kesehatan kulit wajah. Kini, Anda tidak perlu pusing mencari cara menumbuhkan jenggot cepat dan cara menumbuhkan jenggot alami terbaik.

 


Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Liquid error (line 72): Cannot render sections inside sections
BERLANGGANAN

Artikel Terbaru

Tingkatkan Kemesraan di Ranjang dengan 7 Hal Ini!

7 Pilihan Posisi Bercinta Dalam Mobil

Segarkan Aroma Tubuh dengan 7 Parfum Victoria's Secret Ini!

10 Kegiatan Seru untuk Honeymoon di Lombok

Kapan Waktu yang Tepat Mengganti Bra Lama dengan Baru?

Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com