Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

WANITA

10 Cara Baru Memakai Parfum

Oleh: AsmaraKu Editorial | 3 menit membaca


Mengenakan parfum original telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat modern. Dengan mengenakan minyak wangi atau parfum pria dan parfum wanita, siapapun akan tampil lebih percaya diri dan dapat menunjang kesuksesan dalam pergaulan maupun karir. Well, hampir semua orang tahu cara memakai parfum, namun tahu kah Anda bahwa ternyata ada cara lain untuk mengenakannya? Berikut adalah sepuluh cara baru memakai parfum.

10 Cara Baru Memakai Parfum

1. Parfum di leher

Cobalah untuk menyemprotkan parfum ke belakang leher Anda. Suhu tubuh Anda akan memanaskan molekul parfum dan ketika Anda mengibaskan rambut, aroma parfum akan terpancar.

2. Parfum pada lengan baju

Anda juga dapat menyemprotkannya pada pada lengan pakaian bagian dalam. Ketika Anda menggerakkan tangan, semerbak aroma parfum akan tercium seketika.

3. Parfum pada rambut 

jual parfum wanita original lengkap

Cara ini dapat Anda lakukan ketika Anda sedang mengeringkan rambut memakai hairdryer. Keringkan rambut Anda sampai 80% telah kering, dan semprotkan parfum ke sisir. Setelahnya, sisir rambut Anda dan keringkan kembali rambut Anda. Suhu panas dari hairdryer akan membantu menyebarkan dan melekatkan aroma parfum ke seluruh rambut Anda.

4. Parfum pada Syal

Sebagian orang mengenakan parfum langsung pada kulit. Padahal, aroma parfum lebih tahan lama jika dikenakan pada pakaian, syal atau bahan kain lainnya kecuali bahan sutra. Aroma parfum akan tersebar ketika Anda melepas dan melilitkan syal.

5. Kombinasi aroma parfum

Tahu kah Anda bahwa beberapa aroma parfum menjadi lebih baik jika digabungkan dengan parfum lainnya? Lakukan percobaan dengan mencampurkan satu aroma dengan aroma lainnya. Anda dapat memulai dengan parfum beraroma dasar Soliflores karena aroma tersebut adalah yang mudah untuk dicampur.

Anda juga dapat menyemprotkan parfum yang berbeda di setiap bagian pada pakaian. Sebagai contoh, gunakan parfum pertama di lengan kanan, dan parfum lainnya di lengan kiri. Paduan aroma tersebut akan menciptakan aroma baru yang lebih segar dan wangi, namun dengan catatan kedua parfum tersebut harus sesuai.

6. Perfumed Body Powder

jual parfum wanita lengkap

Mengenakan bedak atau Body Powder beraroma masih kalah populer dengan parfum konvensional, padahal aroma bedak lebih bertahan lama ketimbang parfum. Teteskan sedikit parfum pada bedak, dan usapkan ke seluruh tubuh Anda. Rasakan aroma parfum yang lebih tahan lama. Cara ini lebih baik dilakukan seusai mandi.

7. Perfumed Bath Oil

Cara lain agar parfum bertahan lama pada kulit adalah dengan mencampurkannya dengan Bath Oil. Campurkan sedikit parfum ke Bath Oil dan usapkan ke tubuh setelah mandi. Aroma parfum akan melekat pada kulit dan siap menemani Anda sepanjang hari.

8. Parfum di tas dan dompet

Mungkin Anda ingin kesegaran tak hanya di tubuh Anda saja. Anda dapat mencoba mengenakannya pada dompet atau tas. Semprotkan parfum pada kapas, dan letakkan kapas tersebut pada bagian dalam dompet atau tas. Setiap Anda membukanya, aroma parfum akan tercium. Cara ini juga dapat mencegah bau lembab pada tas atau dompet.

9. Parfum pada Pakaian 

jual parfum murah

Ingin parfum bertahan lebih lama pada pakaian? Coba lah untuk mengenakannya segera setelah mencuci pakaian. Semprotkan atau tuang parfum secukupnya pada sebilah kain, dan letakkan kain tersebut pada mesin pengering pakaian. Sebaiknya letakkan kain pada mesin pengering sepuluh menit sebelum mesin berhenti.

10. Parfum pada Payung

Ingin lebih segar kapan pun bahkan saat hujan? Anda dapat menyemprotkan parfum pada bagian dalam payung. Aroma wangi seketika akan tercium ketika Anda membukanya.



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_parfum wanita, Beli kategori_wanita, Beli parfum, Beli parfum wanita, Beli wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com