Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

WANITA

Alasan Mengapa Wanita Suka Memakai Lingerie Seksi

Oleh: AsmaraKu Editorial | 4 menit membaca


Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa wanita menyukai memakai lingerie yang seksi. Wanita sangat menikmati ketika sedang memakai lingerie terutama dengan tujuan untuk menggoda pasangannya. Setiap wanita pasti punya alasan tersendiri mengapa dirinya menyukai pekaian dalam wanita yang satu ini. Menggunakan lingerie dapat membuat wanita merasa seksi, tidak peduli apa yang dia kenakan di luar. Namun di samping itu, sepertinya masih banyak alasan yang lain. Apa saja alasannya?

Alasan Mengapa Wanita Suka Memakai Lingerie Seksi

ADA banyak teori yang mengungkapkan tentang mengapa wanita suka memakai lingerie. Bagi wanita itu bukan mengenai apakah orang lain akan melihatnya atau tidak, tetapi untuk kepuasan diri sendiri juga. Simak selengkapnya alasan wanita senang mengenakan lingerie di bawah ini.

MERASA SEKSI

Tentu saja hal ini merupakan alasan utama mengapa wanita senang memakai lingerie seksi. Apalagi jika memakai bahan kain seperti sutra dan satin akan memberi efek yang menyenangkan pada kulit untuk kebanyakan wanita. Bahkan wanita yang masih lajang juga bersenang-senang dengan mengenakan lingerie. Hal ini tidak hanya digunakan untuk membangkitkan libido pasangan, tetapi juga sebagai pembangun kepercayaan diri bagi seorang wanita. Beberapa wanita mengenakan lingerie tidak hanya untuk meningkatkan penampilan mereka, namun bisa tetap up to date dengan fashion terkini. Jika secara kebetulan dia harus melepas pakaiannya, dia akan tampil mengesankan dengan lingerie seksinya. Itulah mengapa banyak wanita mengenakan lingerie dengan maksud untuk merayu atau mengesankan orang lain, karena merupakan cara yang bagus untuk menarik pria. 

jual lingerie wanita termurah di AsmaraKu

MENDAPATKAN TAMPILAN TUBUH IDEAL

Selama berabad-abad, perempuan telah menggunakan lingerie dengan berbagai cara. Contohnya korset, yang sempat menjadi mode sampai sekitar 60 tahun yang lalu, perempuan akan mengikatkan diri dalam korset untuk mendapatkan bentuk tubuh yang dulu disebut sosok jam pasir. Untuk alasan ini, para wanita tempo dulu sering menggunakan korset di usia muda sehingga pinggang mereka tidak akan melebar menjadi besar. Tetapi ternyata menggunakan cara itu sangat tidak nyaman, tidak sehat, dan membatasi gerakan. Karena itulah saat ini, wanita mengenakan pakaian yang nyaman di kulit mereka sehingga membuat mereka merasa percaya diri. Wanita dengan dada kecil akan memakai push up bra atau bra dengan busa tambahan untuk mendapatkan lebih banyak volume pada dada mereka dan memungkinkan pakaian mereka terlihat lebih baik saat dikenakan. Di cermin, seorang wanita akan memeriksa dirinya memakai lingerie dan menyukai apa yang ia lihat sehingga ia akan membeli produk yang akan meningkatkan keindahan sosoknya dan menyembunyikan kekurangannya.

ALASAN KEBERSIHAN DAN KESOPANAN

Salah satu alasan utama untuk mengenakan pakaian dalam wanita adalah untuk kebersihan. Ada penyakit tertentu yang dapat menyebar ke tempat di mana kita duduk, dan kemudian tertular. Lagipula ada banyak kuman yang dapat masuk dari luar ke daerah dalam. Karena itulah pakaian dalam memberikan perlindungan tambahan selain pakaian yang dikenakan. Selain itu, untuk menjaga kesopanan, tentu saja wanita akan mengenakan pakaian dalam terutama untuk tubuh bagian atas. Jika tidak dipakai, maka payudara dapat benar-benar terlihat, tidak profesional dan terlihat vulgar. Itulah mengapa penting agar wanita memakai sesuatu untuk menahan tubuh bagian atas dan bawahnya.

SINYAL BERCINTA UNTUK PASANGAN

jual lingerie wanita seksi termurah

Merupakan hal yang biasa bagi seorang wanita untuk memakai pakaian yang seksi atau bahkan g-string yang menantang ketika mencoba untuk membangkitkan gairah seksualitas pasangannya. Misalnya, seorang wanita menggunakan lingerie untuk merangsang indra penglihatan pria ketika merencanakan malam romantis dengan pasangannya. Wanita akan sering memakai lingerie menarik karena tahu hal tersebut akan membangkitkan keinginan bercinta tidak hanya untuk pasangannya tetapi juga hasrat seksualitas wanita yang ada pada dirinya.

 

Wanita sekarang menuntut desainer untuk membuat lingerie seksi dan praktis yang realistis dan dirancang untuk semua wanita, bukan hanya desain yang standar. Wanita ingin merasa terlihat cantik di mata mereka maupun pasangannya. Kecantikan dan penghargaan bagi tubuh mereka sendiri akan membentuk kepribadian mereka dan berpengaruh ke dalam semua bidang kehidupan mereka. Desain lingerie yang banyak dibuat sekarang ini juga diciptakan untuk wanita dengan ukuran yang lebih besar sehingga mereka bisa merasa seksi juga dengan mengenakan lingerie yang pas. Jadi sekarang tidak peduli seperti apa ukuran mereka, para wanita bisa tetap percaya diri dari dalam maupun luar.

 



Sebelumnya: Bingung Memilih Ukuran Kondom? Ini Dia Tipsnya


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_lingerie, Beli bra, Beli g-string, Beli kategori_wanita, Beli korset, Beli lingerie, Beli pakaian dalam wanita, Beli wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com