Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PRIA

Serba-Serbi Thong: Celana Dalam Pria Unik

Oleh: Astri Setyarini | 3 menit membaca


Thongs for men? Sounds odd! Tapi, jangan salah! Ternyata, thong alias celana dalam seksi kini populer di kalangan pria. Ya, pengguna thong dan pakaian dalam seksi lainnya seperti g-string kini tidak lagi didominasi wanita, tetapi juga para pria seksi di dunia.

Serba-Serbi Thong: Celana Dalam Pria UnikPRIA dan thong adalah kombinasi yang tidak biasa. Selama ini, thong dan g-string lebih populer di kalangan wanita. Sulit rasanya membayangkan pria mengenakan kedua jenis pakaian dalam superseksi tersebut. Pria yang identik sebagai individu yang menomorsatukan kenyamanan dan kepraktisan hampir tidak mungkin tertarik mengenakan celana dalam pria yang serba terbuka seperti thong. Jika ada pria yang mengenakan thong, dapat dipastikan bahwa pria tersebut memiliki profesi sebagai belly dancer, atau penari erotis. Namun, pendapat itu dipatahkan dengan fakta bahwa saat ini, thong menjadi salah satu pakaian dalam favorit para pria untuk dikenakan sehari-hari.

MENGAPA THONG POPULER DI KALANGAN PRIA?

Just like women, thong makes men feel  and look sexier than ever. Tidak dapat dipungkiri bahwa fungsi utama celana dalam seksi seperti thong dan g-string adalah membuat pemakainya jauh lebih seksi. Selain dapat menonjolkan lekuk dan keelokan tubuh, celana dalam pria yang seksi ini juga dapat meningkatkan kepercayaan diri pemakainya. Jika Anda adalah pria yang memiliki bentuk tubuh dan bokong menawan, thong menjadi jawaban untuk menampilkan kelebihan yang Anda miliki.

Jadi, apakah thong hanya pantas digunakan oleh orang-orang bertubuh indah dan sempurna? Absolutely not! Pada dasarnya, pakaian dalam seksi (atau dalam hal ini, celana dalam seksi) dibuat untuk siapa saja. Jika Anda merasa tidak memiliki tubuh yang indah, thong dan g-string justru akan ‘membentuk’ tubuh Anda sehingga Anda tampil layaknya pria seksi lainnya dengan fitur tubuh yang tampak lebih indah dari sebelumnya.

Alasan lain thong populer? Sama halnya dengan saat pria melihat wanita yang mengenakan thong, para wanita akan melihat sosok pria yang mengenakan thong sebagai sosok yang fun dan seksi pada saat yang bersamaan. Dengan alasan ini, dapat disimpulkan bahwa pria yang menggunakan thong memiliki sex appeal tinggi di mata wanita, atau menambah keintiman pria tersebut dengan pasangannya.

jual thong pria murah

BAGAIMANA JIKA THONG TIDAK NYAMAN SAAT DIGUNAKAN?

Celana dalam seksi seperti thong dan g-string dibuat dengan kain berbentuk segitiga yang lebih lebar untuk menutupi bagian depan, dan kain yang jauh lebih sempit, atau bahkan tidak menyisakan kain sama sekali (hanya menyisakan tali penghubung) di bagian bokong. Bagian depan dan belakang dari thong dihubungkan dengan tali atau kain tipis di bagian pinggang. Bentuknya yang mengekspos bagian bokong dan area v-line inilah yang membuat thong dan g-string dianggap sebagai celana dalam superseksi.

Berbeda dengan thong dan g-string bagi wanita yang penutup bagian depannya adalah selembar kain berbentuk segitiga, thong dan g-string pada pria berbentuk layaknya kantung. Kantung ini menjadi kelebihan thong dan g-string dibandingkan celana dalam pria biasa. Kantung ini lebih efektif dalam  melindungi organ vital dari ancaman kecelakaan. Sementara itu, bagian belakang dari thong dan g-string untuk pria tak banyak berbeda dengan thong wanita: berbentuk seuntai kain tipis atau tali yang membelah area bokong tepat di tengah.

Jika ada yang berpikir bahwa thong dan g-string adalah celana dalam yang tak nyaman untuk digunakan, you might think again. Bentuk thong atau g-string pria yang hanya menggunakan sedikit kain akan memudahkan pria untuk bergerak. Secara bahan, thong dan g-string pria dibuat dari bahan-bahan yang nyaman dikenakan dan bersifat elastis, seperti nilon, polyester, spandeks, dan polyamide. Penggunaan bahan yang berkualitas dan nyaman menjadikan thong dan g-string sebagai celana dalam yang cukup ideal bagi pria. Penyebabnya adalah thong dan g-string yang tidak hanya menawarkan keindahan penampilan, tetapi juga kenyamanan saat dikenakan sehari-hari.

Dengan kelebihannya tersebut, Anda tidak perlu ragu untuk segera membeli dan mengenakan thong untuk keseharian Anda. Namun, jika Anda masih merasa ragu atau risih untuk membeli thong secara langsung, Anda dapat memanfaatkan fasilitas belanja online. Selain menawarkan kemudahan, membeli thong secara online juga akan memberikan Anda kebebasan untuk memilih thong mana yang sesuai keinginan Anda tanpa perlu merasa risih.

 



Sebelumnya: Oral Seks Dengan Kondom? Why Not?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_celana dalam pria, Beli celana dalam pria, Beli g string pria, Beli kategori_pria, Beli pakaian dalam pria, Beli pria, Beli thong

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com