Rangkaian Bunga Ucapan "Get Well Soon" Untuk Orang Sakit

Harapan terbaik yang terkandung dalam sebuah karangan bunga datang dalam berbagai ukuran dan gaya yang unik. Tidak ada yang bisa membantu penyembuhan orang sakit selain dengan memberikan buket bunga dengan ucapan “Get Well Soon” yang indah atau tanaman hijau. Jika seseorang yang istimewa untuk Anda sedang sakit, bunga selalu menjadi pilihan yang bijaksana sebagai hadiah untuk membuat orang sakit menjadi bersemangat dan sangat membantu mempercepat proses penyembuhan teman atau kerabat Anda. Rangkaian bunga seperti apakah yang cocok untuk diberikan?

DALAM setiap karangan bunga, sering tersimpan makna untuk mengungkapkan keinginan terbaik bagi orang sakit supaya bisa cepat sembuh. Sebuah studi di Harvard University baru-baru ini menunjukkan bahwa bunga segar akan baik untuk meningkatkan energi seseorang dan mengurangi perasaan cemas dan depresi. Nancy Etcoff, Ph.D, ilmuwan yang melakukan penelitian itu menyimpulkan, "Hasil penelitian kami menunjukkan bahwa rangkaian bunga memiliki dampak positif pada kesejahteraan kita." Entah ditempatkan di kamar tidur atau kamar rumah sakit, buket bunga yang indah secara ilmiah telah terbukti memberi semangat bagi seseorang yang kurang sehat.

Rangkaian Bunga "Get Well" Untuk Anak-anak 

Tidak hanya kepada rekan kerja atau sahabat baik, Anda juga bisa memberikan rangkaian bunga kepada anak-anak, misalnya untuk keponakan atau anak dari teman Anda. Memberikan rangkaian bunga untuk anak-anak sering memiliki tampilan yang dinamis dan playful. Masukkan hal-hal menyenangkan contohnya dari karakter film favorit mereka atau sesuatu yang biasa dimainkan. Balon atau boneka sering menjadi salah satu hal pertama yang ditambahkan ke dalam buket bunga untuk anak. Pilih bentuk yang menyenangkan seperti mobil, hati, bintang atau binatang yang populer untuk hadiah tersebut.

Rangkaian Bunga "Get Well" Untuk Teman

jual rangkaian bunga aneka warna lengkap dan murah

Kuning adalah warna terbaik untuk diberikan di karangan bunga. Warna kuning sering dipilih karena tampilannya yang cerah dan menyenangkan. Warna ini digunakan untuk membantu meningkatkan semangat dan dapat meningkatkan mood. Aster kuning, mawar kuning, atau bunga matahari dapat ditambahkan ke dalam rangkaian bunga dari Anda.  

Untuk efek yang lebih besar, Anda bisa menambahkan beberapa warna buket bunga Anda. Sebuah warna pelangi dapat dipilih untuk menghibur orang sakit. Masukkanlah beberapa warna seperti hijau, biru, pink dan oranye. Jangan lupa sertakan kartu ucapan “Get Well Soon” dengan pita yang terikat pada vas bunga supaya lebih berkesan bagi teman Anda.

Mengirim Rangkaian Bunga "Get Well" dengan Jasa Pengiriman Bunga

jual karangan bunga get well soon

Untuk Anda yang tinggal di ibukota, Anda bisa memberikan beragam jenis bunga yang sudah banyak tersedia di berbagai toko bunga di Jakarta, disertai dengan ucapan “Get Well Soon” kepada teman Anda untuk mengangkat semangatnya. Bahkan jika Anda tidak sempat untuk mengunjungi tokonya atau karena jarak dan waktu yang tidak memungkinkan, memesan bunga lewat toko bunga online bisa menjadi pilihan yang tepat, sehingga keinginan Anda mengirimkan semangat untuk teman yang sakit bisa tetap berjalan sesuai rencana. Memberikan buket bunga melalui jasa pengiriman bunga juga dapat menunjukkan pada teman bahwa Anda tetap peduli dan memikirkan mereka yang sedang kurang sehat.

Ketika mempersiapkan pengiriman bunga untuk seseorang di rumah sakit, penting untuk memberikan daftar informasi yang lengkap sebelum Anda melakukan pemesanan, seperti nama pengirim, nama lengkap pasien, alamat yang dituju, dan kebutuhan pengiriman lainnya. Pastikan mengenai kebijakan rumah sakit membolehkan kehadiran buket bunga untuk pasiennya. Tulip dan aster gerbera adalah pilihan ideal untuk pengiriman ke rumah sakit karena aromanya yang tidak menyengat, cerah ceria, dan sangat mudah untuk dirawat.

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait