buket bunga , Bunga , toko bunga -

Cara Menanam Bunga Anggrek Di Dalam Ruangan

Banyak berpikir tanaman anggerk tidak bisa tumbuh di dalam ruangan. Ketika di tanam di ruang terbuka anggrek akan merambat dan menempel di tanaman lain tapi tidak merusak tanaman tersebut. Dalam  hal ini akan diulas bagaimana cara menanam anggrek di dalam  ruangan dengan media tanam pot.

Dengan bentuk bunganya yang unik dan media tanam yang unik yaitu merambat dan menempel dengan tanaman lain tapi tidak merusak ekosistem tanaman yang ditempel. Cara menanam bunga anggrek di dalam ruangan gampang - gampang susah karena bunga anggrek pada umumnya harus memakain tanah yang subur dan harus dapat pencahayaan matahari yang pas pula. Selain itu menanam bunga anggrek di dalam ruangan juga di haruskan memiliki suhu yang khusus. Selain sebagai tanaman bunga yang indah bunga anggrek juga banyak manfaat lainnya diantara lain sebagai bahan obat - obatan dan bahan campuran untuk minyak wangi karena bunga anggrek memiliki harum yang khas.

Cara menanam anggrek di dalam ruangan selain menggunakan media tanam pot dan tanah juga harus dilengkapi peralatan menunjang lain. Jenis bunga anggrek ada banyak macamnya diantaranya, Anggrek Ephytis adalah jenis anggrek yg menupang pada batang atau pohon lain tetapi tidak merusak ataupun merugikan tanaman yang ditumpangi.

 

Alat yang dipakai untuk menempel adalah akarnya, sedangkan akar yg fungsinya untuk mencari makanan adalah akar udara. Anggrek tanah atau anggrek trestris adalah jenis anggrek yg hidup di atas tanah. Cara menanam bunga anggrek di dalam ruangan dapat tumbuh dengan subur tapi sulit sekali karena mereka biasanya ditemukan tumbuh di alam. Selama anda sudah familiar dengan kondisi bunga anggrek, maka anda dapat menanam anggrek di dalam ruangan dengan mudah. Cara menanam anggrek didalam ruangan telah di terapkan beberapa petani tapi semua penanaman tumbuhan tidak luput dari hama yang meyerang, hama yang akan menyerang tanaman anggrek diantara lain yaitu Semut merusak akar dan tunas muda pengendalian dengan pot direndam dalam air dan ciptakan lingkungan di sekitar rak atau sebaiknya pot digantung. Selain itu hama lain adalah kumbang khusus kumbang penggerek merusak batang dengan membuat lubang di tengah batang dan larvanya yg menetas dr telur merusak daun anggrek pengendalian menyemprotkan tanaman yg diserang dengan menggunakan insektisida sistemik secara rutin dan bersihkan pot dari kepompong dan telur kumbang dengan jalan memindahkannya ke pot baru dan media tanam yg baru pula. 

 

Dapatkan buket bunga paling tepat untuk sesorang yang khusus disini. Anda juga bisa memberikan kado terbaik untuknya lebih mudah dan cepat di toko bunga online.

Baca artikel terkait:

Bunga Untuk Pernikahan

Bunga Kasih Sayang Untuk Hari Ibu

 

 

 

 


Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

BERLANGGANAN

Artikel Terbaru

Ini Dia Jawaban dari 6 Pertanyaan Anda Tentang Parfum Pria

Panduan Perawatan Kulit yang Terpercaya Untuk Musim Panas

Bersihkan Racun di Wajah Anda Dengan Masker Wajah

Cara Mencuci Rambut dengan Baik dan Benar

Lebih Berstamina dengan PROLQ dari Dr. Boyke!

Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com