Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PASUTRI

8 Langkah Mendapatkan Seks Hebat Di Pagi Hari

Oleh: Roselinda Lewellyn Njoto | 4 menit membaca


Seks di pagi hari, kenapa tidak? Tidak ada aturan bahwa seks harus selalu dilakukan di malam hari. Bahkan, morning sex akan memberikan pengalaman baru yang tak terlupakan untuk Anda dan pasangan. Berhubungan badan saat pagi juga memberikan beberapa manfaat, misalnya dapat membuat tubuh dan pikiran jadi lebih fresh dan bersemangat untuk menjalankan segala aktivitas yang menanti di sepanjang hari.

NAMUN, ada beberapa langkah agar aktivitas seks di pagi hari jadi semakin hebat dan menggairahkan. Nah, apa saja langkah-langkah yang harus dilakukan untuk memperoleh best morning sex?

Siapkan rencana morning sex sejak malam hari

Berhubungan intim secara spontan memang lebih menggairahkan. Akan tetapi, tak ada salahnya jika Anda dan pasangan menyiapkan segala keperluan untuk morning sex sejak malam hari. Mengingat Anda hanya memiliki sedikit waktu di pagi hari, usahakan untuk menyiapkan “senjata” yang dapat membuat morning sex Anda jadi semakin hebat. Misalnya, siapkan permen untuk menghilangkan bau napas tak sedap setelah bangun tidur, kondom di meja sebelah tempat tidur, atau apapun. Untuk para wanita, Anda juga bisa langsung menggunakan lingerie seksi sejak malam untuk meningkatkan gairah seksualitas pasangan pada pagi hari.

Bangun lebih awal

Mungkin Anda dan pasangan harus bekerja. Namun, Anda dan pasangan tetap dapat melakukan seks di pagi hari dengan bangun lebih awal. Usahakan untuk bangun lebih awal minimal 40 menit. Karena aktivitas seksual juga membutuhkan sedikit foreplay, bukan? Jadi lakukan hubungan seks ini dengan santai dan tidak tergesa-gesa agar terasa semakin hot.

Menjaga kebersihan diri

Sebelum berhubungan badan saat pagi hari, usahakan untuk menjaga kebersihan diri Anda terlebih dahulu. Setelah bangun lebih awal, cucilah muka, gosok gigi (atau mengulum permen penyegar napas), dan gunakan deodoran. Karena bau badan bisa membuat gairah seksualitas menurun. Jadi, alangkah baiknya jika Anda dan pasangan sama-sama memperhatikan kebersihan diri sebelum melakukan morning sex.

Pria membangunkan wanita dengan lembut dan sensual

jual produk pasutri lengkap dan murah

Kami menyarankan agar para pria bangun terlebih dahulu untuk membangunkan si wanita yang masih tertidur. Para pria bisa membangunkan wanita dengan cara yang lembut dan sensual, seperti mencium leher, punggung, atau dadanya. Biarkan si wanita tetap pada posisi tidurnya, sementara pria yang bergerak untuk mencium area sensitifnya. Para pria juga bisa memeluk dan mengusap rambut wanita untuk membangunkannya.

Buat wanita merasa seksi

Sebaiknya jangan langsung berhubungan intim ketika si wanita sudah bangun dari tidurnya. Pria wajib membuat si wanita merasa seksi. Terlepas wanita tersebut menggunakan lingerie seksi atau tidak, pujilah ia dan katakan betapa ia sangat seksi dengan keadaannya saat itu. Beri foreplay kepada si wanita, para pria juga bisa melakukan dirty talk agar membuat suasana menjadi lebih panas dan menggairahkan.

Lakukan dengan cepat

Quick morning sex, why not? Karena Anda pun bisa melakukannya dengan cepat asal tahu aturan mainnya. Para pria harus memberi waktu lebih lama untuk melakukan foreplay kepada wanita. Dengan meluangkan waktu lebih banyak pada foreplay, percayalah bahwa si wanita akan mencapai klimaks lebih awal, bahkan mungkin ia lebih dulu mencapai klimaks dibanding Anda (kaum pria).

Bercinta di kamar mandi

jual produk kebutuhan pasutri lengkap dan murah

Siapa bilang jika berhubungan badan harus dilakukan di atas tempat tidur? Untuk menghemat waktu, Anda dan pasangan bisa bercinta di kamar mandi. Setelah melakukan sedikit rangsangan di atas tempat tidur, ajak pasangan ke kamar mandi untuk bercinta dan diakhiri dengan sesi mandi bersama.

Lakukan posisi bercinta yang terbaik

Ada 3 gaya seks yang akan membuat morning sex Anda jadi lebih spesial, yaitu:

  1. Spooning. Ini adalah posisi yang sempurna bagi pria yang ingin memulai morning sex dengan membangunkan pasangan wanitanya terlebih dahulu. Anda bisa melakukan foreplay dengan posisi ini. Pria berbaring di belakang wanita, lalu bimbing Mr. P ke arah Miss V dan lakukan! Dengan posisi ini, pria bisa merangsang pasangannya melalui Mr. P yang menyentuh klitoris dan tangan pria bisa memberi rangsangan pada payudaranya.
  2. Misionaris. Ini adalah posisi klasik yang tidak pernah membosankan. Dalam posisi ini, pria bisa langsung melihat ke wajah pasangannya dan sangat mudah untuk memasukkan Mr. P ke dalam Miss V. Untuk memberikan rangsangan ekstra kepada si wanita, letakkan bantal di bawah bokong wanita untuk mengangkat tubuhnya sedikit.
  3. Cowgirl. Ketika wanita ingin mengambil kendali, maka lakukan morning sex dengan posisi cowgirl. Pria sangat menyukai posisi ini. Sementara itu, wanita juga bisa mendapat rangsangan yang nikmat pada area G-Spot. Posisi ini adalah di mana pria berbaring telentang, lalu wanita duduk di atas pria dan membelakangi wajah si pria.


Sebelumnya: Oral Seks Dengan Kondom? Why Not?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli andalan, Beli astroglide, Beli a_pasutri, Beli dasoni, Beli dr boyke wish, Beli durex, Beli esp, Beli fiesta, Beli kategori_pasutri, Beli Kondom, Beli kondom bertekstur, Beli kondom getar, Beli kondom kecil, Beli kondom tebal, Beli kondom tipis, Beli kondom wanita, Beli lubricant, Beli meoong, Beli okamoto, Beli Pasutri, Beli playsafe, Beli sagami, Beli simplex, Beli sutra, Beli trojan, Beli unidus, Beli vigel, Beli vivo

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com