Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

WANITA

10 Parfum Selebritis Terlaris Sepanjang Masa

Oleh: Natalia P | 6 menit membaca


Apakah Anda ingin memiliki wangi yang seksi seperti Beyonce? Atau aroma yang lembut dari wewangian ala JLo dan Taylor Swift? Aroma dalam parfum selebritis memiliki daya tarik tersendiri, khususnya bagi para penggemar mereka. Dengan menampilkan karakter dan pesona pribadi para pesohor dalam setiap parfum wanita yang mereka luncurkan, parfum selebritis selalu menjadi parfum wanita terlaris di dunia.

10 Parfum Selebritis Terlaris Sepanjang Masa

SEJAK ratu film dan ikon Hollywood, Elizabeth Taylor hadir dengan wewangian miliknya White Diamond, reaksi publik terhadap parfum selebritis semakin positif. Tren parfum selebritis semakin melonjak dan menjadi bisnis baru bagi industri minyak wangi, dimana para selebriti tidak lagi menjadi sekedar ambassador merek minyak wangi tertentu saja. Di tengah semakin banyaknya selebritis meluncurkan parfum wanita yang menuai kesuksesan, ini dia 10 parfum selebritis terlaris sepanjang masa:

10. Fancy by Jessica Simpson

koleksi parfum wanita lengkap dan murah

Seorang aktris sekaligus penyanyi yang cukup terkenal, Jessica Simpson semakin sukses dengan menghadirkan lini parfum wanita Fancy pada tahun 2008 dan menghasilkan 18 juta dollar di tahun 2011.  Perpaduan aroma buah pir dan aprikot, melati, almond dan karamel yang dipadu dengan aroma kayu cendana serta vanilla menjadikan Fancy sebagai salah satu parfum wanita terlaris.

9. Fame by Lady Gaga

koleksi parfum wanita terlaris hanya di AsmaraKu

Selanjutnya sebuah minyak wangi dari musisi ikonik Lady Gaga, Fame menambah daftar parfum wanita terlaris. Hadir pada tahun 2012 dengan cairan parfum berwarna hitam yang menawan serta desain botol berwarna serupa bagaikan botol racun, Fame merepresentasikan karakter Lady Gaga yang kuat, agresif, dan unik. Aroma parfum wanita Fame merupakan kombinasi aroma sensual dan misterius dari bunga belladonna dan anggrek dengan madu, dupa, dan saffron.

8. Wonderstruck by Taylor Swift

koleksi parfum wanita laris lengkap

Wonderstruck merupakan wewangian pertama dari penyanyi pop-country Amerika, Taylor Swift, yang diluncurkan pada tahun 2011. Berdasarkan info selebritis, Taylor bekerja sama dengan perusahaan kosmetik Elizabeth Arden menciptakan parfum wanita yang namanya diambil dari lagu ‘Enchanted’. Komposisi minyak wangi ini diawali dengan aroma raspberry, dewberry, teh hijau, bunga freesia dan apple blossom. Dilanjutkan dengan aroma manis vanilla dan honeysuckle yang diakhiri dengan aroma kayu cendana, amber, musk, dan peach menjadikan Wonderstruck sebuah parfum wanita terlaris.

7. Curious by Britney Spears

koleksi parfum wanita termurah

Meskipun kesuksesan karir Britney Spears sedang merosot, akan tetapi nama besarnya tetap mampu membuat penjualan parfum miliknya, Curious, menembus angka 100 juta dollar dalam lima minggu. Diluncurkan pada tahun 2004, Curious menjadi salah satu parfum wanita terbaik dari Britney Spears. Memiliki wangi buah dan bunga yang ringan, minyak wangi ini ditujukan bagi wanita romantis yang bebas dan berani mencoba hal-hal baru. Curious memiliki perpaduan aroma buah pir, bunga magnolia, melati, dan sedap malam serta aroma musk dan vanilla yang mewah.

6. Reb’l Fleur by Rihanna

koleksi parfum ori murah dan lengkap

Berani, seksi, dan tak bisa dilupakan merupakan kesan dari parfum wanita Reb’l Fleur. Minyak wangi ini merepresentasikan wanita dengan kehidupan modern dan glamor seperti Rihanna. Diluncurkan pada tahun 2011, wewangian yang hadir dalam botol elegan telah sukses menjadi salah satu parfum wanita terlaris. Reb’l Fleur terasa lembut dan hangat dengan aroma tropikal dari buah-buahan. Tambahan aroma bunga tuberose, violet, dan hibiscus, serta kelapa menjadikan parfum ini lebih sempurna.

5. Lovely by Sarah Jessica Parker

jual parfum wanita original

Perpaduan aroma yang fantastis dari Sarah Jessica Parker ada dalam parfum pertamanya Lovely. Seperti yang diinginkan oleh sang selebriti, aroma minyak wangi wanita ini tidak terlalu kuat namun memiliki wangi khas yang mudah dikenali. Wangi Lovely diawali dengan aroma citrus, kayu mawar, dan lavender, kemudian disambut dengan aroma apel martini dan bunga daffodil. Wewangian ini diakhiri dengan aroma kayu pohon cemara, amber, dan white musk. Lovely terkesan berkelas, klasik dan modern namun seksi.

4. Pure Honey by Kim Kardashian

jual parfum wanita lengkap dan murah

Parfum keenam Kim Kardashian, Pure Honey diluncurkan pada tahun 2013 dengan perpaduan aroma mengagumkan dari madu, beeswax, bunga mawar, dan honeysuckle. Menampilkan kesan feminitas yang hangat serta memikat, Kim sendiri menginginkan sebuah parfum seperti madu yang mengundang lebah. Pure Honey sangat kuat dan tahan lama, cocok bagi Anda yang ingin terlihat mempesona sepanjang waktu.

3. Glow by Jennifer Lopez

jual parfum glow by jlo termurah

Jennifer Lopez memulai karirnya sebagai penari dan aktor sebelum ia berkelana ke industri musik. Namun tidak berhenti disitu, JLo memasuki industri wewangian dengan parfum wanita pertama yang dirilis pada tahun 2004, Glow. Sebuah hal yang mengejutkan ketika parfum Glow menghasilkan 300 juta dollar serta memecahkan beberapa rekor, menjadikan parfum ini sebagai salah satu parfum wanita terlaris kala itu.

Aroma yang segar, ringan seperti bedak sangat nyata dalam parfum ini, melambangkan feminitas yang berjiwa muda. Glow memiliki paduan aroma jeruk, bunga mawar, melati dan iris serta aroma kayu cendana, amber, vanilla, dan musk yang sangat terasa. Sekilas info selebritis, kini JLo memiliki 16 parfum seperti Blue Glow, Deseo, dan Live.

2. Heat by Beyonce

koleksi parfum wanita lengkap

Elegan, seksi, dan memikat merupakan karakteristik Beyonce yang dipadukan dalam bentuk parfum wanita, Heat. Terinspirasi warna favorit dan kedinamisan tur konsernya, Beyonce menghadirkan sebuah parfum yang terlihat seperti percikan api dalam botol yang antik. Aroma parfum Heat diawali dengan vanilla, peach, bunga anggrek, magnolia, dan neroli. Kemudian, disambut dengan gairah aroma honeysuckle, musk, dan almond serta diakhiri dengan aroma kayu sequoia, amber, dan tonka yang berpadu sempurna.

Meskipun Beyonce menjadi wajah parfum ternama Diamonds dari Armani dan True Star dari Tommy Hilfiger, Beyonce tetap merilis parfum yang sangat merepresentasikan kepribadiannya. Heat adalah parfum yang seksi, memikat, dan berapi-api seperti Beyonce.

1. White Diamonds by Elizabeth Taylor

jual parfum wanita ori termurah

Berada pada peringkat teratas parfum selebritis terlaris sepanjang masa, White Diamonds merupakan parfum selebritis original yang dirilis oleh Elizabeth Taylor, seorang aktris, aktivis, dan ikon Hollywood. Diluncurkan pada tahun 1991, parfum White Diamonds menuai keberhasilan dan menjadikan motivasi bagi selebritis lainnya untuk meluncurkan parfum mereka sendiri.

Belum ada yang mampu mengalahkan wewangian klasik White Diamonds, sebuah minyak wangi yang menjadi favorit di kalangan wanita, terutama bagi mereka yang mengagumi Elizabeth Taylor. Aroma bunga menjadi ciri khas minyak wangi ini dengan perpaduan bunga lili, neroli, bergamot, jeruk, dan aldehydes. Disambut dengan 3 aroma klasik bunga mawar, melati, dan violet yang dipadu aroma ylang-ylang dan narcissus kemudian diakhiri dengan aroma oak moss, musk, dan cendana. White Diamonds wewangian klasik yang tetap abadi dan menjadi ikon parfum selebritis original.



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_parfum wanita, Beli kategori_wanita, Beli parfum, Beli parfum wanita, Beli wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com