Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

WANITA

Obsesi Pria pada Lingerie!

Oleh: Astri Setyarini | 5 menit membaca


Obsesi Pria pada Lingerie!

Say yes to lingerie! Lingerie atau pakaian dalam wanita yang menggoda memang membuat banyak orang tergila-gila. Baik pria maupun wanita sama-sama terobsesi dengan keberadaan lingerie, mulai dari g-string hingga garter belt. Namun, apa alasan sebenarnya yang membuat orang-orang, terutama pria, terobsesi dengan lingerie?

APA keistimewaan lingerie dibandingkan model pakaian dalam wanita pada umumnya? Jawaban dari pertanyaan ini sangat bervariasi. Secara bentuk, lingerie jelas lebih unggul dibandingkan dengan pakaian dalam wanita biasa. Selain berkesan seksi, lingerie juga membantu wanita dalam menonjolkan keelokan tubuh mereka. Selain itu, lingerie seksi juga multifungsi. Lingerie tidak hanya dapat menggoda pria, tetapi juga meningkatkan kepercayaan diri pemakainya.

Namun, Apa Sebenarnya yang Menyebabkan Orang-Orang Terobsesi Pada Lingerie?

Lingerie yang seksi dan berkualitas bagus memiliki harga yang cukup mahal. Selain itu, lingerie seksi terkadang tak nyaman digunakan. Namun, alasan-alasan tersebut tidak menghentikan obsesi orang-orang pada pakaian dalam wanita yang seksi. Mengapa orang-orang rela menghabiskan banyak uang untuk membeli satu buah lingerie? Mengapa wanita tetap mengenakan lingerie, padahal terkadang ia merasa tak nyaman? Berikut penjelasannya.

Membeli Lingerie Mahal adalah Bentuk Cinta Wanita Kepada Pasangannya

Jika Anda adalah wanita yang ingin menyenangkan pasangan Anda, lingerie adalah jawabannya. Patut diketahui bahwa semua orang, terutama pria, sangat menyukai kejutan. Mengenakan lingerie seksi di balik baju yang Anda pakai sehari-hari akan menjadi kejutan yang tak mungkin ditolak oleh Si Dia. Hal ini juga didukung oleh fakta bahwa pria sering berimajinasi kalau pasangannya mengenakan pakaian dalam yang seksi dan menggoda. Singkatnya, wanita yang mengenakan lingerie demi pasangannya adalah mimpi yang menjadi nyata bagi pasangannya tersebut. Dan wanita yang rela menghabiskan banyak uang untuk membeli lingerie menunjukkan usaha mereka untuk menyenangkan pasangannya. Tak heran jika pria menjadi semakin terobsesi pada lingerie.

Meskipun Terlihat Tak Nyaman, Lingerie Meningkatkan Kepercayaan Diri Wanita

jual lingerie seksi lengkap

Apakah benar jika lingerie seperti thongs dan g-string tidak nyaman saat digunakan? Ya, lingerie memang terlihat tidak nyaman digunakan, namun sebenarnya tidak demikian. Seperti jenis pakaian lainnya, lingerie tetap nyaman dikenakan jika ukurannya pas dengan ukuran dan proporsi tubuh pemakainya. Sayangnya, masih banyak wanita yang membeli lingerie di tempat yang kurang terpercaya sehingga sulit menemukan lingerie yang benar-benar cocok dengan ukuran tubuhnya. Akibatnya, hal ini semakin memperkuat anggapan bahwa lingerie tidak nyaman untuk digunakan.

Mengenakan pakaian dalam seksi seperti lingerie tidak hanya bermanfaat dalam urusan seks, tetapi juga dalam meningkatkan kepercayaan diri. Believe it or not, wanita yang mengenakan model pakaian dalam seksi seperti lingerie akan merasa jauh percaya diri dan lebih menghargai dirinya sendiri dibandingkan mereka yang tidak pernah mengenakan lingerie. Terdengar nonsense, namun lingerie dibuat untuk membuat pemakainya jauh lebih menarik. Selain dapat menonjolkan keelokan tubuh, mengenakan lingerie juga dapat membuat wanita merasa lebih feminin.

Lantas, Lingerie Macam Apa yang Disukai oleh Pria?

Ada begitu banyak pilihan lingerie atau pakaian dalam wanita yang seksi. Namun, ada beberapa lingerie yang disukai oleh para pria. Contoh lingerie yang disukai pria adalah chemise, kamisol, babydoll, push up bra, dan teddy lingerie.

Chemise

jual lingerie chemise lengkap

Chemise adalah lingerie berbentuk mini dress yang terbuat dari satin atau sutra.  Sekilas, chemise mirip dengan babydoll. Yang membedakan chemise dengan babydoll adalah babydoll lebih menonjolkan area dada sehingga ada garis pembatas yang memisahkan area dada dan perut. Sementara itu, chemise lebih berbentuk seperti gaun mini dan tidak memiliki garis pembatas di area dada. Pria sangat menyukai chemise karena dapat menonjolkan seksualitas wanita pemakainya, terutama jika wanita tersebut tidak mengenakan pakaian dalam apapun di baliknya.

Kamisol

Sepintas, kamisol memiliki kemiripan dengan tank top. Namun, kamisol sebagai lingerie terbuat dari bahan satin, sutra atau sifon. Kamisol biasanya memiliki panjang hingga sebatas pinggang.

Babydoll

jual lingerie babydoll lengkap di AsmaraKu

Babydoll adalah mini dress yang berfungsi untuk menonjolkan area dada. Babydoll mudah dikenali melalui bentuknya yang sederhana, memiliki detail di area bawah dada dan belahan dada, dan kain yang digunakan pada area bawah dada biasanya berbentuk seperti rok yang mengembang. Babydoll biasanya terbuat dari bahan kain yang ringan, seperti lace atau sifon. Babydoll yang terbuat dari lace alias renda bertekstur transparan, sehingga akan sangat menggoda jika dikenakan tanpa satu pun pakaian dalam di baliknya.

Push Up Bra

Jika bosan dengan lingerie yang “terlalu banyak kain” seperi kamisol, chemise, dan babydoll, lingerie dalam bentuk push up bra dapat menjadi pilihan Anda. Sesuai namanya, pakaian dalam wanita yang satu ini berfungsi untuk menonjolkan area payudara dan membuatnya terlihat lebih penuh. Push up bra sangat cocok dipasangkan dengan celana dalam yang tak kalah seksi, seperti g-string, thongs, bahkan garter belt.

Teddy Lingerie

jual lingerie teddy murah di AsmaraKu

Sekilas, nama pakaian dalam wanita ini mengingatkan pada karakter Teddy Bear yang imut dan lucu. Tapi jangan salah, teddy yang satu ini jauh dari kesan imut, melainkan seksi dan menggoda. Teddy lingerie adalah pakaian dalam wanita berbentuk bodysuit yang menonjolkan area dada, Miss V, dan bokong. Dengan bentuknya yang menantang dan super seksi, tak heran jika pria tergila-gila dengan jenis lingerie yang satu ini.

 

Obsesi Pria pada Lingerie!


Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_lingerie, Beli bra, Beli celana dalam wanita, Beli g string, Beli kategori_wanita, Beli lingerie, Beli pakaian dalam wanita, Beli wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com