Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

WANITA

10 Alasan Mengencani Pria Berjenggot

Oleh: Astri Setyarini | 5 menit membaca


Dulu, pria berjenggot dianggap sebagai gambaran pria yang cuek pada penampilan dan cenderung berantakan. Namun, kini pandangan tersebut justru terbalik. Sosok pria berjenggot kini dianggap sebagi gambaran pria seksi yang menjadi idaman semua wanita. Mengapa demikian?

10 Alasan Mengencani Pria Berjenggot

TREN kecantikan memang selalu berubah dari waktu ke waktu, namun tidak dengan jenggot. Suka atau tidak disukai, jenggot menjadi bagian dalam dunia fashion pria. Setelah dianggap sebagai sesuatu yang menjadikan pria berkesan berantakan, kini jenggot justru menjadi hal yang dicari wanita dalam diri pria idamannya. Siapa yang tidak menginginkan sosok pria seksi berjenggot seperti Adam Levine, Ryan Gosling, atau Hugh Jackman? Mereka hanyalah sebagian pria dewasa yang menjadikan keberadaan jenggot sebagai identitas pria seksi atau pria idaman. Padahal, masih ada banyak hal yang dapat dijadikan alasan mengapa pria berjenggot patut untuk dikencani, seperti hal-hal berikut ini.

Jenggot = Seksi

Mengapa sosok pria berjenggot itu seksi? Well, pada dasarnya, kumis dan jenggot dapat dikatakan sebagai makeup bagi pria. Pria mungkin tidak bisa menggunakan kosmetik untuk memperindah tampilan wajahnya, namun mereka tetap dapat menonjolkan kelebihan wajah mereka dengan memelihara kumis dan jenggot. Kumis dan jenggot dapat menutupi kekurangan wajah pria, seperti bekas luka atau bekas jerawat. Selain itu, keberadaan jenggot juga memperkuat tampilan tulang pipi dan tulang rahang pria. Ya, keberadaan kumis dan jenggot membuat wajah pria dewasa jauh lebih berkarakter dan…menawan.

jual obat untuk menumbuhkan jenggot termurah

Pria Berjenggot Jauh Lebih Jantan

Pernah mendengar pepatah yang menyebutkan kalau pria dengan bulu badan atau wajah yang lebat menandakan bahwa pria tersebut subur? Pendapat tersebut memang masih memerlukan pembuktian. Namun, faktanya adalah jenggot pada pria menandakan bahwa pria tersebut sudah cukup umur dan cocok disebut pria dewasa. Pria dewasa kemudian diidentikkan dengan kemampuan bercinta dan menghasilkan keturunan. Dengan demikian, dapat dikatakan bahwa jenggot pada pria dewasa memang menunjukkan tanda kejantanan.

Baca juga: Apakah Benar Wanita Lebih Suka Pria Berjenggot?

Sosok Penyabar

Selain dianggap seksi, sosok pria berjenggot juga dianggap sebagai pria penyabar, lho! Mengapa demikian? Penyebabnya adalah kegiatan menumbuhkan jenggot memerlukan waktu dan perhatian yang tidak sedikit. Tak jarang pada masa tersebut, pria merasa jengah dan memutuskan untuk mencukur jenggotnya yang belum tumbuh seberapa. Jika seorang pria sanggup bersabar dalam merawat fitur tubuhnya, hampir dapat dipastikan bahwa ia juga sanggup bersabar menghadapi hal-hal lain dalam hidupnya, termasuk masalah pasangan.

Mau Memahami Pasangannya

Jika Anda adalah wanita yang gemar berdandan dan mempercantik diri, pria berjenggot dapat memenuhi keinginan Anda akan sosok pria idaman. Pria berjenggot dan well groomed umumnya lebih memperhatikan penampilan dibandingkan pria lainnya. Tak heran jika mereka lebih toleran kepada pasangannya, terlebih jika pasangannya juga memiliki hobi mempercantik diri.

Peduli Pada Kesehatan

Alih-alih menjadi sosok yang jorok dan tidak peduli penampilan, pria berjenggot justru memiliki gaya hidup yang cukup sehat. Rata-rata pria berjenggot memiliki hobi yang berkaitan dengan alam, seperti olahraga, memancing, dan berburu. Selain itu, penelitian juga menunjukkan bahwa jenggot dapat menghalangi terpaan sinar matahari yang mengakibatkan penuaan dini dan kanker hingga 90―95%. Jadi, pria berjenggot tak hanya menarik, tetapi juga memiliki kondisi tubuh yang prima.

Baca juga: Tips Menumbuhkan Jenggot secara Cepat dan Alami

Sosok yang Romantis

jual obat penumbuh jenggot lengkap dan murah

Bearded men are romantic figures for women. Selain menunjukkan kesan dewasa, keberadaan kumis dan jenggot pada wajah pria juga menunjukkan kesan bijaksana dan pelindung: dua hal yang dicari wanita pada sosok pria idamannya. Alasan lain yang membuat pria berjenggot cocok dijadikan pasangan romantis adalah kemampuannya dalam memperlakukan wanita layaknya seorang lady.

Memiliki Kesan Misterius

Setujukah Anda bahwa pria berjenggot seringkali misterius? Ya, jika dibandingkan dengan kesan friendly dan kekanakan yang ditampilkan pria tanpa bulu wajah, sosok pria berjenggot jauh lebih menarik untuk diketahui lebih dalam.

Sosok Kekasih Idaman

Jika Anda berpikir memiliki kekasih pria berjenggot hanya bagus untuk dipamerkan, you might be wrong. Selain sosoknya yang menawan, ternyata pria seksi dengan jenggot juga memiliki kelihaian dalam hal bercinta. Ia dapat menggoda pasangannya dengan memberi gelitikan, atau menggesekkan jenggotnya pada tubuh pasangannya. Sekilas terlihat konyol, namun sensasi dari gelitikan dan gesekan jenggot dapat menimbulkan sensasi yang tidak disangka-sangka pada tubuh wanita. Is there anything better than a bearded man who can give you pleasure, inside and outside your room?

jual produk grooming pria termurah hanya di AsmaraKu

Menambah Wibawa

Selama ini, keberadaan kumis dan jenggot menjadi simbol kejantanan, maskulinitas, dan kekuatan pria. Tidak heran jika pria berjenggot dianggap lebih memiliki wibawa dibandingkan mereka yang tidak. Sosok pria berjenggot juga dianggap sebagai sosok pemimpin dan pelindung.

Baca juga: Apa Sebetulnya Alasan Pria Memanjangkan Jenggot?

Fashionable

Jenggot, baik jenggot ala kaum hippies/hipster maupun jenggot “kekinian”, selalu mendapatkan tempat dalam dunia fashion pria. Di tengah berkembangnya tren grooming pada pria masa kini, keberadaan jenggot juga memegang peranan penting dalam menyempurnakan penampilan pria. Sosok pria berjenggot selalu ada dari waktu ke waktu. Hal tersebut menguatkan keberadaan jenggot sebagai fashion item yang tak lekang dimakan zaman, dan menjadikan pemiliknya sebagai sosok fashionable yang peduli penampilan.



Sebelumnya: Bingung Memilih Ukuran Kondom? Ini Dia Tipsnya


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_penumbuh jenggot, Beli grooming, Beli jenggot, Beli kategori_wanita, Beli penumbuh jenggot, Beli perawatan tubuh pria, Beli wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com