Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

BUNGA

Bunga Hias Untuk Mempercantik Kamar Tidur

Oleh: AsmaraKu Editorial | 4 menit membaca


Bunga Hias Untuk Mempercantik Kamar Tidur

Salah satu cara untuk memastikan kualitas tidur yang baik adalah dengan mengisi rumah Anda dengan bunga-bunga indah. Tidak hanya terlihat bagus dan membawa vitalitas dan kehidupan ke ruang hidup Anda, tetapi juga dapat membuat suasana santai dan dapat membuat rileks. Setelah mengalami rasa penat dan stres akibat bekerja seharian, merupakan ide yang baik untuk mengisi rumah dan kamar tidur Anda dengan tanaman yang memiliki efek menenangkan.

KAMAR tidur Anda berbau tidak sedap? Atau mungkin desain kamar tidur Anda kurang menarik sehingga Anda tidak betah berlama-lama di dalamnya? Anda tidak perlu membeli pengharum ruangan yang penuh dengan bahan-bahan kimia atau furnitur interior yang mahal untuk mengatasinya. Cukup dengan memilih bunga hias yang tepat untuk kamar tidur Anda adalah cara yang baik untuk membantu memberikan relaksasi dan tidur yang berkualitas. Berikut beberapa bunga yang bisa Anda pilih sebagai penghias kamar tidur Anda.

MELATI

jual rangkaian buket bunga termurah di AsmaraKu

Tanaman eksotik ini memiliki wangi yang lembut, memberikan efek menenangkan pada tubuh dan pikiran. Telah terbukti dalam sebuah penelitian untuk mengurangi tingkat kecemasan, yang mengarah ke kualitas tidur yang lebih besar. Tidak hanya itu, penelitian ini juga menunjukkan bahwa efek positif dari tidur yang berkualitas tinggi dapat membuat Anda mengalami peningkatan produktivitas di siang hari.

LAVENDER

jual bunga terlengkap di AsmaraKu

Siapa yang tidak suka dengan aroma lavender? Bunga ini mungkin juga merupakan bunga yang paling terkenal dari semua tanaman untuk menemani tidur dan mengurangi tingkat kecemasan. Penelitian menyebutkan bahwa aroma lavender terbukti menstabilkan denyut jantung, tekanan darah dan tingkat stres. Dalam satu studi, bau lavender bisa meredakan tangisan pada bayi dan membawa bayi tersebut ke dalam tidur yang nyenyak sekaligus mengurangi stres pada ibu dan anak. Semua ibu baru pasti senang mendengar hal ini! Meskipun ada sejumlah produk beraroma lavender di pasaran untuk membantu Anda mendapatkan istirahat malam yang berkualitas, mengapa Anda tidak mencoba pilihan yang efektif, paling alami dan bisa menghemat biaya? Mulai sekarang, letakkan tanaman lavender yang indah di meja tidur Anda.

VALERIAN

jual bunga hias terlengkap hanya di AsmaraKu

Valerian adalah tanaman berbunga abadi dengan bunga merah muda atau putih beraroma manis yang mekar di musim panas. Bunga ini telah digunakan sebagai parfum di abad ke-16, dan akarnya telah digunakan sebagai teh atau larutan obat dalam alkohol sejak zaman kuno dengan resep yang dikembangkan oleh seorang dokter dan filsuf Romawi bernama Galen untuk mengobati insomnia. Penelitian baru-baru ini menunjukkan bahwa resep yang dikembangkan Galen terbukti ampuh, hanya menghirup aroma valerian akan membantu Anda tertidur dengan cepat, dan akan memastikan Anda menikmati kualitas tidur yang lebih baik.

LILY

jual bunga lily termurah hanya di AsmaraKu

Tidak hanya menyenangkan mata, bunga Lily adalah tanaman kesayangan NASA yang bisa membantu menyaring zat-zat berbahaya seperti benzena, trichloroethylene, dan racun formaldehida. Kelembaban yang dilepaskan oleh bunga-bunga lily  ini dapat meningkatkan kelembaban ruangan hingga 5%. Hal ini bisa menekan jumlah mikroba di udara yang dapat menyebabkan alergi, dan juga membantu meringankan hidung mampet dan tenggorokan kering yang membuat Anda terjaga sepanjang malam. Posisikan rangkaian bunga lily di tempat yang teduh di luar jangkauan hewan peliharaan dan anak-anak.

Baca juga: Fakta-Fakta Menarik Tentang Bunga Lili

DAISY

jual bunga daisy terlengkap

Bunga-bunga yang cerah dan ceria tidak hanya bisa membantu meningkatkan produktivitas Anda tetapi juga menempatkan Anda dalam suasana hati yang baik! Dengan warna pink, oranye, kuning dan putih, bunga Daisy harus menjadi tambahan penghias setiap sudut ruangan. Bunga ini juga melepaskan oksigen di malam hari, yang bisa membantu Anda bernapas dengan mudah saat Anda tidur. Jika Anda menderita apnea atau alergi, maka meletakkan karangan bunga Daisy di meja tempat tidur Anda pasti sangat dianjurkan. Namun, perlu diperingatkan untuk pemula bahwa bunga Daisy ini rentan terhadap penyakit jamur sehingga perlu diberikan perhatian khusus ekstra, terutama dalam kaitannya dengan penyiraman dan tingkat cahaya.

Baca juga: Fakta-fakta Unik Bunga Daisy

 

Ketika Anda memutuskan untuk membawa bunga hias ke dalam rumah Anda, sangat penting untuk selalu memeriksa apakah tanaman tersebut beracun atau tidak untuk anak-anak dan hewan peliharaan. Ingatlah untuk membuang daun yang rusak setiap minggu atau lebih untuk memastikan tanaman tersebut secara efektif dapat melakukan pekerjaannya sebagai filter pembersih udara alami di rumah Anda. Untuk hasil yang optimal, Anda bisa memilih kombinasi yang baik dari bunga dan tanaman di toko bunga di kota Anda. Saat ini sudah banyak florist Jakarta yang akan membantu Anda mendapatkan bunga dan tanaman yang Anda inginkan sebagai penghias kamar tidur Anda! 

 



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_bunga meja, Beli buket bunga, Beli bunga, Beli bunga meja, Beli kategori_bunga, Beli rangkaian bunga, Beli toko bunga

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com