Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PRIA

10 Cara Romantis Untuk Melamar Kekasih Anda

Oleh: AsmaraKu Editorial | 5 menit membaca


10 Cara Romantis Untuk Melamar Kekasih Anda

Setelah menjalani masa-masa seru saat berpacaran, selanjutnya melamar sang kekasih menjadi tahap yang paling penting dalam hidup Anda. Meminta pujaan hati untuk menjadi pendamping hidup Anda tentu tidak mungkin dilakukan dengan cara yang biasa-biasa saja, bukan? Jika Anda ingin melamar kekasih Anda dengan romantis, simak cara-caranya di bawah ini!

ANDA sudah menemukan wanita yang tepat untuk menghabiskan sisa hidup Anda, maka segeralah bergerak untuk melanjutkan ke jenjang berikutnya. Memang, salah satu hal yang paling menegangkan dalam kehidupan seorang pria adalah ketika melamar wanita yang sangat dikasihinya untuk menikah. Pernikahan adalah sesuatu yang sakral, untuk itu Anda harus memulainya dengan acara lamaran yang berkesan agar selalu terpatri di benak wanita pujaan Anda. Nah, lamaran seperti apa yang bisa menjadi momen paling romantis untuk kekasih Anda?

MEMBUAT BANNER PROPOSAL

jual kado romantis lengkap di AsmaraKu

Jika kekasih Anda adalah orang yang menikmati perhatian, Anda bisa mencoba hal yang satu ini. Dengan memajang banner yang bertuliskan lamaran Anda kemudian memasangnya di tempat umum seketika membuat Anda dan pasangan menjadi pusat perhatian. Semua orang yang ada di sana akan menjadi saksi momen penting dalam hubungan kalian. Lupakanlah sejenak rasa malu Anda, semua itu akan terbayar dengan anggukan dan senyum malu-malu dari kekasih Anda.

BERSEMBUNYI DI DALAM KOTAK KEJUTAN

Sembunyikan diri Anda di dalam kotak besar yang sudah Anda dekorasi sedemikian rupa kemudian kejutkan pasangan Anda dengan kemunculan tiba-tiba dari dalam kotak tersebut. Teknik kejutan yang luar biasa ini mungkin akan membuatnya tertawa, tetapi jangan lupa untuk membawa cincin lamaran dari Anda dan dia pun akan segera mengerti maksudnya.

Baca juga: 11 Cara Mudah Bersikap Romantis pada Pasangan

MELALUI RADIO

Meski tidak se-hits dulu, radio tetap mempunyai banyak pendengar setianya. Jika kekasih Anda suka mendengarkan radio, Anda bisa menyiasati kegemarannya ini jika tidak cukup percaya diri untuk mengatakan lamaran langsung. Cari tahu waktu yang pas kapan saja pasangan Anda sedang mendengarkan radio lalu hubungi stasiun radio langganannya untuk memutar lagu romantis favoritnya lalu sampaikan lamaran Anda. Jangan lupa menambahkan kenangan-kenangan romantis yang sudah Anda lalui berdua untuk menambah mood kekasih Anda.

PIKNIK DI TAMAN

jual produk kebutuhan romantis lengkap

Hamparan rumput yang membentang, pemandangan yang menyejukkan mata, dan suasana damai yang syahdu akan menjadi momen yang pas untuk mengajukan lamaran kepada kekasih Anda. Tidak perlu menghabiskan banyak biaya, cukup dengan membawa alas piknik dan makanan untuk disantap bersama sambil mengobrol mesra bisa meningkatkan mood baik Anda berdua. Serahkan kotak cincin yang dikemas dengan coklat lezat disertai buket bunga indah untuk mengambil hati wanita pujaan Anda.

MEMBUAT T-SHIRT PROPOSAL

Ingin terkesan sedikit lebih young dan fun? Mungkin Anda bisa membuat t-shirt bertuliskan “Will You Marry me?” kemudian memakainya di depan si Dia  sambil memegang karangan bunga kesukaannya. Anda tak perlu mengucapkan banyak kata karena t-shirt Anda sudah menyampaikan maksudnya.

Baca juga: 7 Alasan Mengapa Lebih Memilih Membeli Produk Romantis di AsmaraKu

MELAMAR DI BIOSKOP

Jika selama berpacaran Anda berdua suka menghabiskan waktu bersama untuk menonton film di bioskop, jadikan kesempatan ini untuk melamarnya. Ajak pasangan Anda untuk menonton di bioskop lalu dirinya akan terkejut melihat pemutaran film yang ternyata isinya adalah dokumentasi lamaran Anda. Pada saat itu berlututlah dan serahkan cincin lamaran untuknya. Akan lebih terkejut lagi jika ternyata di dalam studio itu penuh dengan keluarga dan teman-teman terdekatnya. Mungkin cara ini akan menghabiskan biaya yang lebih banyak dan perencanaan yang matang, namun hal ini akan menjadi momen yang tidak pernah dilupakan oleh kekasih Anda.

SPECIAL DAY

Pada hari ulang tahunnya atau saat anniversary hubungan Anda dan pasangan akan menjadi waktu yang pas untuk melamarnya. Pada hari spesial ini mood pasangan Anda tentu sedang dalam kondisi yang terbaik dan peluang untuk mendapatkan jawaban “YA” sama besar dengan rasa cinta Anda untuknya. Tidak hanya bahagia karena dilamar di hari yang spesial, tapi karena seluruh keluarga dan sahabat yang hadir bisa menjadi saksi momen penting ini.

Baca juga: Pilih Bunga yang Tepat untuk Perayaan Anniversary Anda

TEMPAT ANDA DAN DIA PERTAMA KALI BERTEMU

Di mana Anda pertama kali bertemu dengannya? Ajaklah kekasih Anda ke lokasi tersebut, kemudian berjalan bergandengan tangan sambil bernostalgia mengenang bagaimana kalian bertemu untuk pertama kalinya. Di momen yang romantis itu, kekasih Anda akan sulit menolak ketika tiba-tiba Anda berlutut dan melamarnya. Manis sekali, bukan?

CANDLE LIT DINNER

jual produk pasutri lengkap dan murah

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan cara melamar yang satu ini. Membawa kekasih Anda makan malam dengan diterangi cahaya lilin yang berpendar adalah saat yang sempurna untuk mengajaknya menjadi pendamping hidup Anda. Meski banyak orang yang mempraktekkannya, sensasi romantis dan manisnya pasti masih tetap membuat mata berkaca-kaca.

BE YOURSELF

Menjadi diri sendiri merupakan cara terbaik untuk menjalani apapun kejadian dalam kehidupan Anda, termasuk melamar sang kekasih. Anda sudah memenangkan hatinya saat dia setuju untuk menjalani masa-masa pacaran dengan Anda, maka Anda tidak perlu menjadi orang yang lain untuk  mengajaknya menjalani sisa hidup bersama. Konsultasikan dengan teman atau orang tua kemudian buatlah keputusan untuk melamarnya dengan cara yang sesuai dengan sudut pandang kekasih Anda. Tidak semua orang senang dengan drama yang berlebihan, menjadi diri sendiri saat melamarnya pun bisa menjadi momen romantis tersendiri untuk kalian berdua.

 

Untuk melamar pujaan hati, Anda sendiri yang menentukan mau yang sederhana seperti menemukan cincin di dalam buku favoritnya atau dengan cara yang bertabur rangkaian bunga dan tepuk tangan yang meriah. Itu semua perlu Anda persiapkan sebelum akhirnya merencanakan acara lamaran resmi yang disaksikan keluarga besar Anda berdua. Bagaimanapun cara melamarnya, yang paling penting adalah kesungguhan hati dari kalian berdua untuk melangkahkan kaki bersama di masa depan. 

 

Baca Juga: Buket Bunga yang Cocok Untuk Lamaran 



Sebelumnya: Bingung Memilih Ukuran Kondom? Ini Dia Tipsnya


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_buket bunga, Beli buket bunga, Beli bunga meja, Beli coklat, Beli kado, Beli kaos couple, Beli kategori_pria, Beli pria, Beli rangkaian bunga, Beli toko bunga

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com