Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

BUNGA

Buket Bunga yang Cocok untuk Lamaran

Oleh: Astri Setyarini | 2 menit membaca


Buket Bunga yang Cocok untuk Lamaran

Buket bunga identik dengan suasana romantis. Tak heran kalau buket bunga banyak digunakan di acara-acara seperti kencan romantis, lamaran, hingga resepsi pernikahan. Berbicara tentang lamaran, buket bunga seperti apa yang cocok untuk diberikan saat melamar?

ADA dua benda yang wajib dihadirkan saat pria melamar wanita (atau sebaliknya, jika melihat kondisi masa kini di mana wanita cenderung lebih berani), yakni cincin pertunangan dan sebuket bunga. Ya, selain cincin, buket bunga juga menjadi benda esensial saat melamar. Selain membawa suasana romantis, sebuket bunga juga mewakili dalamnya perasaan pihak pelamar terhadap orang yang dilamarnya. Berikut ini beberapa tips yang patut dicoba dalam memilih buket bunga yang tepat digunakan saat melamar seseorang.

Memilih Florist yang Sesuai

Mengapa memilih florist atau toko bunga menjadi daftar teratas yang harus dilakukan saat ingin memberi bunga untuk melamar seseorang? Ada banyak jawaban untuk menjawab pertanyaan ini. Pertama, momen lamaran adalah momen spesial, sehingga Anda membutuhkan bantuan florist tepercaya untuk memberikan nasihat seputar bunga yang cocok untuk Si Dia. Kedua, berbicara soal kualitas, kualitas bunga yang dijual di toko bunga, terutama toko bunga atau florist Jakarta, cenderung lebih tinggi dibandingkan bunga yang dijual di tukang bunga biasa. Ketiga, florist memiliki pilihan bunga yang cukup lengkap, termasuk bunga yang cenderung langka, sehingga Anda dapat memilih aneka bunga yang Anda inginkan. Keempat, florist atau toko bunga di Jakarta menawarkan aneka pelayanan yang prima, mulai dari pengerjaan yang cepat, pilihan bunga yang fresh, dan pelengkap lainnya, misalnya boneka, cokelat, dan kartu ucapan. Dengan segala kelebihannya, sangat dianjurkan bagi Anda untuk segera mendatangi toko bunga tepercaya di sekitar Anda dan membeli bunga di sana.

Pilih Bunga Favorit Si Dia

jual buket bunga terlengkap hanya di AsmaraKuSelama ini, orang-orang cenderung memilih dan menggunakan buket mawar saat lamaran. Tentu tidak mengherankan karena mawar terkenal sebagai simbol cinta dan kasih sayang. Namun, jangan terpaku pada aturan ini. Jika Si Dia menyukai bunga tertentu, jangan ragu untuk memilih jenis bunga tersebut untuk melamar Si Dia. Dibandingkan buket mawar yang mainstream, memberikan buket bunga sesuai favorit Si Dia jauh lebih berkesan karena lebih personal dan bermakna dalam.

Jika Si Dia tidak menyukai jenis bunga tertentu dan Anda menginginkan bunga selain mawar, Anda dapat memilih bunga dari jenis lili Casablanca, anggrek cymbidium, hydrangea, atau tulip. Lili Casablanca dan anggrek cymbidium menyimbolkan keanggunan, sedangkan hydrangea dan tulip menyimbolkan kehangatan, kedamaian, dan kasih sayang abadi. Anda dapat memilih salah satu jenis, atau mengombinasikan semuanya dalam satu buket. 

 Baca juga10 Cara Romantis Untuk Melamar Kekasih Anda



Sebelumnya: Ini Dia Manfaat Pakai Korset Pelangsing untuk Tubuh Anda


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_buket bunga, Beli buket bunga, Beli bunga, Beli kategori_bunga, Beli rangkaian bunga, Beli toko bunga

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com