Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

WANITA

Lingerie Seksi Untuk Malam Pertama

Oleh: AsmaraKu Editorial | 3 menit membaca


Lingerie Seksi Untuk Malam Pertama

Memakai gaun putih dan cantik di hari pernikahan sudah pasti menjadi dambaan hampir setiap wanita di dunia. Namun apa yang Anda kenakan saat malam pertama tidak kalah pentingnya. Lingerie seksi bisa jadi pilihan untuk tampil sempurna di malam pengantin Anda! 

YA! Mengenakan pakaian dalam wanita atau lingerie yang tepat saat momen intim tak kalah pentingnya dengan menggunakan gaun putih nan cantik. Lingerie seksi seperti g string dapat menjadi pilihan Anda , namun Anda harus tetap mempertimbangkannya terlebih dahulu sebelum mengenakannya agar malam pertama Anda terasa lebih spesial.

Berikut ini adalah kiat-kiat yang harus Anda pertimbangkan sebelum memilih model pakaian dalam wanita untuk malam pertama Anda.

1. Jangan Terlalu Berlebihan.

Berlebihan di sini juga berlaku untuk model pakaian dalam wanita beserta harganya. Anda tidak perlu memakai sesuatu yang terlalu seksi dan terkesan 'bitchy', terlebih jika lingerie tersebut cukup mahal harganya. Gunakan sesuai budget Anda, dan kenakan lingerie seksi yang membuat kesan elegan dan dewasa namun tetap terlihat seksi.

Baca Juga: Fakta Menarik Tentang Lingerie yang Belum Anda Tahu

2. Kenakan Pakaian Dalam Spesial.

Gunakanlah pakaian dalam yang menurut Anda sangat spesial, bila perlu pakaian yang kemungkinan tidak akan Anda kenakan lagi di hari-hari berikutnya. Niscaya Anda bersama pasangan akan lebih menikmati momen intim ini.

3. Kenyamanan 

Memakai lingerie seksi memang tujuan utama Anda untuk memanaskan suasana malam pengantin, namun kunci utamanya ialah Anda harus tetap nyaman mengenakannya. Karena jika Anda sendiri merasa resah dan gelisah ketika mengenakannya, dipastikan Anda akan melewatkan momen terbaik di malam pengantin. Jangan terlalu memaksa, dan juga tetap komunikasikan kepada pasangan jika Anda mulai tidak nyaman.

4. Pertimbangkan Warna dan Model.

jual lingerie seksi lengkap dan murah

Setelah Anda menemukan lingerie yang pas, maka jangan lupa untuk memilih warna yang tepat. Sebaiknya hindari memilih warna putih karena memberikan kesan yang kurang 'menantang' di ranjang. Warna merah adalah pilihan yang terbaik karena menyajikan kesan lebih bergairah, dan seksi.

Jangan memilih model pakaian dalam wanita yang terlalu tertutup karena hal tersebut dapat mengurangi hasrat pasangan. Tentunya Anda ingin yang terbaik untuk si Dia, bukan? Biarkan dirinya menikmati setiap lekukan tubuh Anda dengan lingerie seksi yang Anda kenakan.

5. Pertimbangkan Pakaian Dalam dari Desainer Terkemuka.

Di hari yang spesial, tentunya apa yang Anda kenakan harus spesial. Jangan ragu untuk memilih pakaian dalam keluaran desainer terkemuka karena modelnya yang beragam dan umumnya lebih unik dari pakaian dalam yang ada di pasaran. Namun kembali lagi pada poin pertama, meski demikian, Anda tidak perlu memaksakannya jika di luar kemampuan Anda.

jual sexy lingerie murah

Selain ke lima poin di atas, ada lagi pertimbangan yang perlu Anda perhatikan.

  • Ketahui ukuran Anda.

Dengan mengenal ukuran tubuh Anda sendiri, Anda akan lebih mudah memilih lingerie yang pas untuk Anda, tidak terlalu ketat dan juga tidak terlalu longgar. Dengan mengenakan pakaian yang pas, Anda akan lebih nyaman dan tentunya lebih maksimal dalam memuaskan hasrat pasangan.

  • Sekali lagi, kenyamanan adalah poin paling penting.

Lagi-lagi ditekankan bahwa pilihlah pakaian dalam yang nyaman dan Anda sendiri pun percaya diri memakainya. Jika Anda sendiri percaya diri mengenakannya, maka secara tidak langsung akan meningkatkan gairah pasangan Anda.

  • Perhatikan cuaca tempat Anda berbulan madu.

Memperhatikan iklim dan cuaca lokasi Anda berbulan madu juga tak kalah penting. Tentunya Anda tidak ingin menggigil kedinginan akibat salah memilih bahan, bukan? Kenakanlah lingerie berbahan tipis seperti satin jika lokasi Anda cenderung hangat atau panas. Namun jika Anda berbulan madu di tempat yang sangat dingin, pertimbangkan mengenakan aksesoris seperti syal, atau mantel berbulu.

  • Ketahui Apa yang Disukai Pasangan Anda.

Poin paling terakhir ialah mengenakan lingerie yang disukai pasangan. Tentunya hal ini tidak perlu dijelaskan lebih lanjut mengapa, namun tetap komunikasikan dengannya jika Anda merasa tidak nyaman. 

Baca Juga: Goda Si Dia dengan Lingerie Seksi

 



Sebelumnya: Bingung Memilih Ukuran Kondom? Ini Dia Tipsnya


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_lingerie, Beli celana dalam wanita, Beli g string, Beli kategori_wanita, Beli lingerie, Beli pakaian dalam wanita, Beli wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com