akurat , andalan , bluecross , directtest , green world , harmony , herbacure , jitu , kesuburan , kesuburan wanita , lifepharm , maca united , mega we care , mustika ratu , natures health , natures plus , numen z , nutrimax , ovutest , Pasutri , sea quill , sensitif , suplemen kesuburan , tes kehamilan , tes kehamilan compact , tes kehamilan strip , tes kesuburan , woman choice -

8 Tips Cara Hamil dengan Mudah dan Cepat

Kehadiran sang buah hati memang selalu ditunggu oleh para pengantin baru, namun sayangnya terkadang sang buah hati yang dinanti tidak kunjung hadir. Bagi para pengantin muda yang menginginkan kehadiran buah hati, bisa di simak 8 tips cara hamil dengan mudah, murah dan cepat.

1. Nikmati Sesi Bercinta Anda:
Salah satu cara paling utama dan paling pertama untuk cepat mendapatkan buah hati adalah dengan menikmati sesi bercinta Anda. Ketika bercinta, lupakan segala masalah, beban dan pekerjaan yang menanti. Jadikan sesi intim ini menjadi sesi spesial untuk Anda dan pasangan Anda, dan biarkan alunan asmara yang memainkan perannya.

2. Kenali Masa Subur Anda:
Jika ingin cepat hamil, cara paling cepat untuk mendapatkan buah hati adalah dengan meningkatkan frekuensi bercinta di saat masa subur. Dengan mengetahui kapan masa subur, Anda dapat menyiapkan program intensif untuk bercinta dengan efektif. Dan mengetahui masa subur kini lebih mudah dengan alat tes kesuburan.

3. Bercinta Sesering Mungkin:
Ada beberapa pasangan yang hanya ingin bercinta di masa subur saja, dengan alasan menjaga kualitas sperma lelaki agar nantinya dapat prima di masa subur. Sayangnya alasan ini tidaklah benar, mengingat pria memproduksi sperma sepanjang hidupnya. Jadi, jika ingin cepat mendapatkan buah hati, sering-seringlah bercinta.

4. Pastikan Posisi Anda Tepat:
Beberapa posisi bercinta juga dapat meningkatkan keberhasilan kehamilan. Seperti posisi misionaris yang memungkinkan kepala penis untuk langsung berhadapan dengan mulut rahim, sehingga ketika ejakulasi terjadi, sperma dapat langsung berenang dan membuahi sel telur. Atau dengan posisi doggy style, yang juga mempermudah sperma berenang ke rahim dan membuahi sel telur.

5. Siapkan Sperma yang Super dan Sehat:
Jika Anda ingin cepat mendapatkan buah hati, hentikan kebiasaan buruk seperti merokok atau mengkonsumsi alkohol. Karena seperti yang sudah diketahui, rokok dan alkohol adalah kombinasi yang sangat baik untuk merusak kesehatan sperma dan mengurangi kemampuannya dalam membuahi sel telur.

6. Makanan Penyubur:
Kesehatan sperma dan kandungan sangat erat kaitannya dengan makanan yang Anda konsumsi. Jika Anda sedang dalam program mempercepat kehamilan, banyaklah mengkonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat kompleks seperti nasi merah, roti gandum atau oatmeal. Kurangi protein hewani dan perbanyak protein nabati seperti yang terdapat pada kacang-kacangan dan kecambah yang kaya akan vitamin E dan B6 yang meningkatkan fertilitas. Dan yang terakhir, kurangi mengkonsumsi makanan mentah yang berpotensi membawa bakteri dan parasit.

7. Mulailah Olahraga:
Hal ini berlaku bagi pasangan suami dan istri, karena berat badan juga erat kaitannya dengan kesuburan pria dan wanita. Dalam satu studi telah membuktikan, pria dan wanita yang sering melakukan aktifitas fisik seperti berolahraga memiliki angka fertilitas yang tinggi.

8. Hindari Stress:
Mungkin tekanan pekerjaan dan kata orang-orang membuat Anda menjadi stress dan putus asa. Lebih baik lupakan apa kata orang dan nikmatilah kemesraan Anda dengan pasangan Anda. Nikmati setiap waktu bersama pasangan Anda dan bercintalah dengan berkualitas.

Bagaimanapun juga, manusia boleh berencana, namun Tuhan jugalah yang menentukan segalanya. Apabila dari 8 tips diatas sudah dicoba namun tidak kunjung mendapatkan hasil, segera kunjungi dokter kandungan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Dari 8 tips diatas, tips manakah yang sudah pernah Anda coba? Atau ada tips yang bisa Anda sharing tentang cara cepat hamil dengan cepat, mudah dan murah? Silakan share di kolom komen.

 

Baca Artikel Terkait:

Ketahui Berbagai Cara untuk Mendapatkan Anak Laki-laki

Ingin Mendapatkan Bayi Perempuan? Simak Cara-cara Berikut


1 komentar

  • Zaki

    Jika semua cara diatas sudah dicoba dan belum membuahkan hasil, sebaiknya anda melakukan terapy ruqyah syar’iyyah. Cek disini penjelasannya: https://goo.gl/k1CRA1

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Liquid error (line 67): Cannot render sections inside sections
BERLANGGANAN

Artikel Terbaru

Gugup Saat Berhubungan Intim? Ini Cara Mengatasinya!

Dermaoil vs Bio Oil, Penghilang Stretch Mark Mana yang Terbaik?

10 Aktivitas Nightlife yang Harus Anda Lakukan Saat Bulan Madu di Bali

Jangan Percaya 5 Mitos Kebotakan Ini!

10 Hotel Romantis Terbaik di Bali

Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com