Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PASUTRI

Posisi Seks Andalan di Malam Pertama

Oleh: AsmaraKu Editorial | 3 menit membaca


Malam pertama merupakan malam yang sakral bagi pasangan yang baru menikah. Karena akan menjadi pertama kalinya, banyak pasangan yang khawatir mengenai kesan pengalaman pertama mereka. Ada banyak cara untuk menikmati malam pertama, dan hubungan intim yang menggairahkan biasanya melibatkan berbagai variasi ketika bercinta. Apa saja posisi seks yang jadi andalan Anda saat bercinta di malam pertama? Mungkin penjabaran di bawah ini adalah salah satunya.

 seks malam pertama

SEBAGAI pengantin baru, wajar jika membayangkan apa yang akan Anda lakukan pada malam pertama dengan pasangan Anda. Wanita kerap kali termakan mitos bahwa berhubungan seks di malam pertama akan menyakitkan. Namun tidak semua demikian, karena pada dasarnya Anda harus bermain dengan posisi yang membuat pasangan Anda merasa nyaman sambil menikmati kesenangan bercinta di malam pertama Anda.

MISIONARIS

Akan ada banyak waktu untuk mencoba posisi yang lebih menarik, tetapi untuk pengalaman pertama kali, posisi seks misionaris ini sangat ideal untuk malam pernikahan pertama Anda. Keintiman dan kontak mata merupakan komponen alami ketika berhubungan seks dan dalam posisi misionaris kedua pasangan bisa merasa nyaman dan saling terhubung.

BACKDOOR PLANKING

Ini mungkin terlihat seperti posisi yoga tetapi posisi ini juga merupakan varian yang tepat untuk hubungan seks bagi pemula. Backdoor Planking adalah gaya doggy style yang dimodifikasi yang masih memberikan sensasi berhubungan seks dari belakang tanpa penetrasi serviks mendalam yang bisa menimbulkan rasa tidak nyaman untuk Anda yang baru pertama kali bercinta. Dalam posisi ini, pasangan wanita berbaring pada perutnya dengan dua bantal diposisikan di bawah pinggulnya dan pasangan pria membuka kakinya untuk memposisikan dirinya dekat dengan miss V untuk melakukan penetrasi dari belakang.

jual produk pasutri lengkap dan murah

SPOONING

Melakukan seks dengan posisi spooning membuat kedua pasangan merasa dekat satu sama lain, dan itulah mengapa hal ini juga bagus untuk seks yang pertama kalinya ketika salah satu atau keduanya dari Anda mungkin merasa agak gugup. Penetrasi yang relatif dangkal dalam posisi ini memungkinkan akses mudah untuk merangsang klitoris dan payudara wanitanya. Plus, setelah itu Anda berada dalam posisi yang bagus untuk menikmati tidur pasca-seks yang romantis.

BUTTERFLY

Meskipun di malam ini Anda akan melakukan hubungan seks untuk pertama kalinya, bukan berarti Anda tidak bisa sedikit bereksperimen. Bisa dibilang posisi butterfly merupakan alternatif dari posisi misionaris. Pasangan wanita tidur terlentang bertumpu pada pinggul di tempat tidur, dengan kaki yang melilit pinggul pasangan pria. Posisi kakinya bisa mendatar atau menekuk lututnya. Posisi ini memungkinkan bagi wanita untuk mengontrol sudut penetrasi dengan pinggulnya dan kedua tangannya bebas untuk mengeksplorasi satu sama lain, dan pastikan klitoris tidak diabaikan. Posisi butterfly juga bisa menciptakan keintiman melalui tatapan mata satu sama lain.

jual suplemen vitalitas pasutri lengkap

WOMAN ON TOP

Posisi woman on top selalu menjadi yang terbaik, karena Anda bisa mendapatkan pemandangan yang bagus dari tubuh pasangan Anda. Selain itu, wanita yang terkenal sulit mendapatkan orgasme dengan cepat, bisa memegang kendali jalannya permainan Anda berdua. Ketika melakukan posisi ini, Anda pun bisa saling mengeksplorasi tubuh pasangan untuk meningkatkan gairah bercinta Anda.

POSISI 69

Posisi ini adalah salah satu posisi seks terbaik untuk menikmati kesenangan bersama-sama. Baik pria maupun wanita dapat mencapai klimaks dalam posisi ini. Namun, tidak ada penetrasi yang terlibat ketika melakukan posisi 69. Ini adalah salah satu posisi seks oral yang terbaik untuk menikmati orgasme secara maksimal bersama pasangan Anda.

 

Pilihan posisi bercinta yang dapat dikontrol berdua merupakan salah satu cara untuk membantu menciptakan momen bercinta yang tak terlupakan di malam pertama. Disarankan untuk mencoba posisi atau gaya bercinta yang baru serta berikan belaian lembut pada bagian tubuh pasangan Anda yang paling sensitif. Setelah hari pernikahan yang melelahkan, mandi air panas di dalam bath tub jangan sampai terlewatkan. Semua rasa sakit tubuh dan stres akan berkurang setelah Anda masuk ke dalam bak mandi berisi air panas. Seks di tempat kecil yang nyaman ini pun dapat menyenangkan juga!



Sebelumnya: Oral Seks Dengan Kondom? Why Not?


Artikel Terkait


1 comment

  • Bagi para jomblowan-jomblowati pasti sering kepikiran masalah sex, pikiran melayang padahal sendirian. Yach kalo ada pasangan kalo dah mikirin sex tinggal kesiapan masing-masing untuk melakukan persenggamaan. Biasanya onani masturbasi sering dilakukan untuk sekedar ber-fantasi sex dan melepas hawa nafsu begitu kelar lega lemas rasanya, efek
    yang ditimbulkan anda belum mengetahuinya.

    Sebelum dan sesudah topik yang dibahas kali ini, jika dirunut satu-persatu menjadikan pembahasan terlalu melebar. Agama yang mulia ini mengatur, membatasi, membebaskan, membolehkan semuanya bertujuan menciptakan keluarga muslim yang berakhlakkan Al Qur’an dan Sunnah Nabi SAW.

    Sangatlah tabu untuk dibicarakan, padahal pembahasan tentang ini semua berkaitan erat dengan kehidupan itu sendiri, hubungan antara laki-laki perempuan secara pribadi. Seringnya dibicarakan masalah kesehatan reproduksi, cara posisi sex, ukuran dan bentuk alat reproduksi pria wanita, dan masih banyak lagi pembahasan yang sifatnya lahiriah semata. Sex
    bukan semata lahiriah, pikiran, hayalan, desire tapi juga melibatkan jiwa/soul dan bathiniah, ada aturan yang membatasi ada pula yang membebaskan. Kali ini kita bahas mulai dari lahiriah sampai bathininah berkaitan dengan sex.

    Kegel
    Kegel dilakukan dengan menekan otot Pelvic Muscle selangkang kaki antara buah zakar dan anus. Dalam melakukan kegel tidak diperkenankan menekan batang Mr. P dengan jari-jari “seperti saat melakukan onani”, cukup ditahan ke atas agar tidak mengganggu gerak tangan saat kegel. Lakukan dengan hitungan 10 detik berhentikan sampai batang Mr.P
    mengkerut. Ulangi lagi dengan interval kelipatannya , berhentikan sampai kelihatan tidak ereksi. Selanjutnya tingkat lanjut sampai pelumas/madzi keluar sebanyak minimal 5 kali, berhentikan 5 kali. Tingkat akhir lakukan sampai air mani keluar. Setelah melakukannya tidak terasa sudah melakukan seperti saat onani atau bersenggama air mani keluar dengan tekanan tinggi tapi badan tidak kecapekan dalam beberapa jam kemudian batang mr P masih tetap bisa ereksi bahkan ingin selalu ereksi. Ukuran Mr. P sebenarnya normal saja tetapi tingkat ereksi semakin lama jika ejakulasi dini kurang dari 5 menit sudah keluar mani padahal si cewek belum orgasm kasihan ceweknya tuh, dengan kegel bisa sampai 30 menitan puas deh cewek digituin. Untuk cewek kegel dilakukan untuk merapatkan dan menguatkan cengkraman vagina biasanya 10 menit sudah klimaks malahan bisa lebih lama cengkeramannya. Ikuti petunjuk senam kegel yang benar. Minum jamu penambah stamina, makan pisang sebelumnya, buat miss V harum makan lalapan bunga kenanga. Jika ingin rasakan sensasi sex lakukan dengan pasangan saja dengan masturbasi gairah sex dengan pasangan dan daya cengekeram vagina menurun.

    Onani / Masturbasi
    Onani tidak memberikan kegembiraan apa-apa justru akan timbul rasa bersalah setelah melakukannya. Pada pria tidak memiliki keinginan sex dengan pasangan atau hanya gugurkan kewajiban saja. Bahaya lagi kalo impotensi susah punya momongan.batang Mr P tidak mampu menjangkau saluran ovarium. Onani masturbasi menyebabkan kulit batang mr P dan
    miss V terlalu mudah terangsang disebut juga ejakulasi dini. Ada kejadian cewek dalam sehari bisa orgasm ratusan kali inilah sebab timbul karena keseringan masturbasi diwaktu mudanya, hubungan intim jadi tidak tercapai klimaks orgasm bersama. Mending kalo ejakulasi dini kalo impoten gimana berabee broooo.
    oral sex atau masturbasi oleh pasangan dilakukan dengan cara menjilat mencium, memasukkan jari-jari ke dalam miss V, kemaluan si cewek sampai si cewek merasa terangsang, bahaya broo buat kesehatanmu apalagi saat haid, jangan, akan memicu penyakit menular seksual (PMS) membuat miss V mudah terangsang dan cepat orgasm.
    Blowjob atau onani oleh pasangan perempuan dengan tangan, mulut, belahan dada si cewek jika masuk ke mulut apalagi tertelan akan menyebabkan PMS seperti gonore, HPV dan sejenisnya, kulit batang mr P menjadi semakin tipis bisa-bisa ejakulasi dini-impoten.
    naudzubillahi summa naudzubillahi min dzalik paling tidak disuka yakni anal sex dengan memasukkan batang mr P ke saluran dubur, kalo yang ini kelainan sex, soddom gomorah, kaum luth, kaum soddom. Sebenarnya cewek manapun tidak suka dan tidak mendapatkan kenikmatan apapun dari aktifitas sex semacam ini selain hanya bau dan kesakitan semata,
    bahaya pada kasus pencabulan belakangan ini, bisa-bisa si anak itu alami kejang-kejang kematian, traumatis, menularkan apa yang ia alami ke anak yang usianya dibawahnya. Jika mengetahui pasangan inginkan anal sex tolak dengan lemah lembut kamu tidak suka, dan waspada terhadap si pria kalo bisa ubah kebiasaannya, si cewek hanya alami kesakitan
    tidak akan orgasm sama sekali.
    hardcore dilakukan dengan menyiksa si cewek terlebih dulu ini juga termasuk kelainan sex naudzubillahi summa naudzubillahi min dzalik. Jangan memukul si cewek bagian mulai dari rambut sampai kaki kecuali di tumit dengan cukup jentikan jari tangan. Selain itu pukulan yang diperbolehkan seperti kecupan di kening pipi, pelukan, belaian kasih sayang, kamu minta maaf terlebih dulu dan berilah wasiat.

    Jilg
    Kurang tahu caranya karena masih dirahasiakan, ceritanya sih untuk membuat panjang batang Mr P dengan latihan dan minyak oles. Terlalu panjang batang Mr P tidak akan menambah keintiman, karena posisi Anda dan si dia berjauhan. Rumor vagina perempuan Arab itu lebar dan dalam “ini alasannya”, maka umur belasan tahun sudah bisa dinikahkan, setelah melahirkan tanpa minum jamu-jamuan cepat rapat kembali cengkeramannya pulih seperti sedia kala “istimewa”. Ada kisah orang sunda dapet cewek Arab cantik, si cewek tiap pulang kerja minta sex sebelum tidur minta lagi sampai si laki-lakinya kurang gairah kerja karena tenaga terforsir habis setelah sex berulang-ulang. Di rumah ada pembantu unurnya di bawah si prianya ya udah eksekusi aja. Bukannya merasa bersalah malahan keterusan sama-sama terpuaskan sampai hamil trus dinikahi jadiin istri dan si istri keturunan arab dicerai, wah kasihan juga. Dengan kegel Anda tidak akan takut memperistri keturunan arab sekalipun.

    Minyak Oles Tangkur Buaya/Minyak papua sejenisnya
    Seperti yang sudah dijelaskan di atas intinya bukan masalah panjang dan lebar akan tetapi lama intensitas persenggamaan berlangsung dan lebih-lebih orgasm dicapai bersama-sama. Kondisi fisik hanya perlu diketahui saja, letak G-spot .hanya beberapa cm dari luar miss V. Tangkur buaya yang digunakan biasanya buaya yang belum kawin, dikeringkan
    dimasukkan ke dalam minyak zaitun. Saat belum ereksi bagian pangkal mr P dikasih penahan misal kain (kaos, kain pengisi sofa lentur tapi lembut) yang tidak menyebabkan luka pada mr P jangan diikat cukup lilitkan selipkan. Oleskan merata ke bagian pangkal mr P, seketika itu mr P akan ereksi dengan hebat sampai ukuran tertentu jika tidak tahan segera
    basuh dengan air ulangi sampai mr P meemiliki ukuran yang diinginkan panjang dan diameternya. Minyak lintah papua, viagra cari sendiri, minyak lintah papua dan tangkur buaya diramu ini yang berkhasiat tinggi, pede aja sama ukuran mr P-mu, miss V akan menyesuaikan diri dengan ukuran mr P asalkan foreplay dilakukan dengan optimal.

    Ada anggapan bahwa si cewek memiliki perladangan Mutasyahhimah, Lizqah, Qa’ra, Jaufa, Mutkhamah, Syafra’, Munhaniqah miliki ciri dan rasa yang berbeda maka perlu mr P yang berbeda-beda. Apakah kamu harus cari tahu lihat dulu ladang yang ingin kamu datangi. Belum nikah kok mau lihat trus dibanding-bandingin cocok gak dengan mr P-mu, eeiiit.
    Sekali lagi hormati hak si cewek jika diketahui setelah menikah ciri perladangannya ini, ya tetap to kamu datangi, jangan cuman datangi, tanami dengan bibit terbaik pupuk terbaik menghasilkan tanaman terbaik. Sama halnya dengan bentuk ukuran payudara saat kamu dekap si cewek akan merasakan kasih sayangmu, saat kamu kecup putingnya si cewek
    merasakan cintamu, saat kamu memandangi payudaranya, si cewek merasakan hasrat terdalammu kepadanya. Perawan atau sudah tidak perawan apa masalahnya seakan-akan si cewek menipu kamu, karena sudah kamu datangi apalagi barusan ditanami jangan menghardiknya, kesalahan ada padamu kenapa tidak saling terbuka satu sama lain, sebab
    terburukpun tetap kamu sekali-kali jangan menghardik. Bagi si cewek jika dihardik akan sangat malu, merasa kotor, tidak pantas dsb hati si cewek sangatlah rapuh. Allah SWT sudah menjodohkan kamu dengannya berdasarkan sifat dan watak hampir persis dengan kamu. Sebaiknya tegaskan hibur si cewek “Mayuhibbu minallah wayubdzu minallah” mencintai karena Allah membencipun karena Allah, jangan terlalu ditaruh dihati, milikmu milik dia, miliknya sekarang milikmu seutuhnya. Alkisah istri sahabat nabi mengatakan bahwa suaminya berwajah jelek, tidak tahan, pengin cerai, ini juga bukan ukuran, laki-laki ya tampan, perempuan ya cantik, inner beauty penting, menghina suami menandakan sifat watak
    sebenarnya dari istri sama dengan wajah suami, sadari itu, agama dinomor satukan.

    Tiap cewek berbeda tabiat ia dari tulang bengkok maka jangan luruskan cukup berilah wasiat. Maka sentuh kepalanya dengan tangan si cewek didoakan,
    Allahumma Inni As-Aluka Khairahaa Wa Khaira Maa Jabaltahaa ‘Alaihi Wa A’Uudzu Bika Min Syarrihaa Wa Syarrimaa Jabaltahaa ‘Alaihi
    Artinya :Ya Allah sesungguhnya kami mohon kepada-Mu atas kebaikan istriku dan kebaikan apa yang Engkau jadikan atasnya. Dan kami berlindung kepada-Mu dari kejelekannya dan kejelekan apa saja yang Engkau jadikan padanya.

    Bacalah Do’a tersebut setiap hari terutama setelah Sholat Fardhu. Semoga dengan istiqomah mendo’akan, istri anda dapat menjadi wanita shalihah, Amin Sebab kunci keberhasilan rumah tangga salah satunya adalah istri yang baik budi pekertinya. Sebagai seorang suami hendaknya selalu berdo’a untuk kebaikan istrinya.

    Cara meningkatkan keintiman
    1. buat ruangan senyaman mungkin dengan wangi-wangian dsb makan makanan yang bergizi pisang, daging, gojibery, kurma, ginseng, purwaceng, dsb
    2. berbincang-bincang dengan pasangan secara komunikatif dan membersihkan diri. Untuk meningkatkan hubungan intim sore sebelum mandi lakukan lulur secara bergantian dengan lidah buaya kalo mau yang berkelas ya bayar lebih. Lidah buaya sangat bermanfaat untuk menyegarkan badan, menghaluskan kulit, mengurangi flek pada wajah, mencerahkan organ intim pria dan wanita. Siapkan alas, lidah buaya 1 ember, cuci bersih sisihkan durinya, potong jadi 2 memanjang dan belah melintang. Istilahnya spa dan massage media lidah buaya. Jenis Lulur lainnya seperti susu, alpukat, temugiring, bengkoang, lavender, rumput laut, pinang mawar dan masih banyak lagi. Lulurkan secara perlahan mulai dari wajah, leher, pundak, ketiak, tangan, payudara, puting susu, perut, organ intim si cewek, selangkangan kaki, sampai ujung kaki secara merata, kalo getahnya sudah habis garuk daging lidah buaya sampai kulit. Nah sambil menunggu kering gantian si ceweknya lulurkan secara merata mulai dari wajah, leher, pundak, ketiak, tangan, dada, perut, organ intim kamunya, selangkangan kaki, sampai ujung kaki, asyik kan pijat dengan lembut. Kalo lulur si cewek udah kering telungkupkan dan lulurkan lidah buaya mulai dari leher punggung pantat sampai tumit gantian kamunya. Sensasi getah lendir lidah buaya saat dilulurkan segar, licin, lembut bagai membelai pasangan meningkatkan gairah sex kamu dan si cewek. Jangan digunakan untuk onani batang mr P jadi seperti belut susah dipegangin. Sambil bercanda juga asyik dengan pasangan saling colek raba kalau kegelian berikan si
    cewek hadiah kecupan. Kegelian juga suatu tanda cewek menyukai apa yang kamu perbuat ke dia.
    3. biarkan kering dan meresap ke pori-pori kulit jeda 2 jam, kalo kulit dalam keadaan ruam di selangkangan biasanya kulit terasa hangat, lakukan mandi bersama, badan segar kulit cerah terawat, atau
    4. udah terlanjur basah tak tahan langsung ke tahap selanjutnya “Bagai Adam Hawa dunia milik berdua”
    5. jangan langsung tancap gas sebaiknya lakukan foreplay semakin lama gairah sex akan memuncak setinggi-tingginya. Catatan siapapun dia si cewek kamu perlakukan dengan kasih sayang dia akan membalas sepadan, jangan! cewek dijadiin objek pemuas layaknya hewan tancap gas, gas habis selesai, sekali lagi perlakukan cewek dengan kasih sayang. Foreplay
    meningkatkan gairah libido pasangan kalo cewek biasanya mengeluarkan bau khas yang sulit kamu bayangkan, bau itu ditangkap oleh bulu kemaluan si cewek, jadi gak perlu dipotong habis cukup dirapikan saja, atau biarkan bulu kemaluan apa adanya, si cewek jangan malu, bulu kemaluan juga berfungsi mengurangi resiko benturan ke area miss V, baunya yang tahu ya kamu seorang, dengan bau itu kamu merasa nyaman ingin mencurahkan segala rasa kepada si cewek, bau itu yang menandakan si cewek siap rilex menghadapi kamu, mencintaimu, mengasihimu, menyayangimu, menyerahkan segalanya yang ia punya kepadamu untukmu. Foreplay yang terlalu singkat tidak menghasilkan sensasi semacam ini. Saat foreplay senyuman itu penting brooo.

    Cara sex yang benar:
    1. persiapkan dengan makan-makanan bergizi “daging” dan air putih secukupnya si cewek wajib berias diri pakai wangian supaya kamu semakin tertarik. Saat itu menandakan si cewek ingin memberikan segalanya untukmu.
    2. sambut seperti bak bidadari peluk, belai dan kecup si cewek dengan lembut mesra dudukkan di atas paha, pandangi si cewek dengan hasrat nafsu syahwat wajah dan tubuhnya ini penting. Tanggapan si cewek akan tersipu-sipu malu senyum sumringah, beri kode dengan menggerakkan pantat dan sodorkan mr P-mu.
    3. lakukan foreplay selama mungkin sentuh bagian tubuh cewek yang mudah terangsang “cari di google” kecup, dan belai lembut. Saat foreplay bahasa tubuh dan komunikasi berperan penting.
    4. merayu katakan bahwa si cewek cantik harum wangi dsb
    5. meminta dengan tulus agar si cewek mau berhubungan sex, jika ya teruskan. jika tidak tanyakan alasan dan jangan memaksa komunikasikan dengan baik sebelumnya. Ingat bagi si cewek jika alasan capek tidak syar’i tidak tepat siap-siap kena laknat dari malaikat, apapun keadaan perintah suami jika menyangkut ini jangan pernah menolak ucapkan rasa terima
    kasih rasa syukur kepada Allah SWT sambut suami dengan senyum hangat hampiri dengan lekas segera pegang tangan kamu lalu serahkan segalanya untukmu. jika menolak sekali saja suatu saat suami akan berpaling ke lain hati walaupun secara bathin saja. Rasa capek apapun itu dari tenaga pikiran akan sirna setelah mau ditanami, buktikan sendiri.
    6. jika cewek ada halangan syar’i (haid-nifas) cukup dipeluk kecup dibelai dengan lembut dan tidur bersama, bisa dilakukan setelah halangan selesai atau dicumbu.
    7. berdoa bersama sama dari gangguan setan (doa junub),
    “Allahumma jannibnaaasysyaythoona wajannibiisysyaythoona maarozaqtanaa”
    artinya :
    Ya Allah, jauhkanlah kami dari setan dan jauhkan setan dari rezeki yang telah engkau berikan kepada kami
    buka baju bersama-sama lakukan ini sama halnya foreplay, Saat jima’ makruh (jika ditinggalkan lebih baik tapi jika dilakukan tidaklah berdosa) telanjang bulat, malu dan hormat kepada malaikat karena mereka selalu menyertaimu atau kamu telanjang bulat si cewek pakai sarung misal ikatkan di pinggang atas pusar di bawah payudara. Sama halnya saat
    mandi bersama baik membersihkan diri atau mandi junub boleh melihat menjamah memegang mengingat bentuk warna ukuran dsb kemaluan si cewek dan sebaliknya, memandangi payudara si cewek. Ini dilakukan untuk menambah keintiman. Akan tetapi tidak boleh onani, masturbasi, oral sex, anal sex dsb Bahaya bagi kesehatan broo…
    Telah menceritakan kepada kami ‘Abdan berkata, telah mengabarkan kepada kami ’Abdullah berkata, telah mengabarkan kepada kami Hisyam bin ’Urwah dari bapaknya dari ’Aisyah
    berkata,: Adalah Nabi Rasulullah shallallahu ’alaihi wasallam. jika mandi janabat, mencuci tangannya dan berwudlu’ sebagaimana wudlu’ unmtuk shalat. Kemudian mandi dengan menggosok-gosokkan tangannya ke rambut kepalanya hingga bila telah yakin merata mengenai dasar kulit kepalanya Beliau mengguyurkan air ke atasnya tiga kali. Lalu membasuh
    seluruh badannya. ’Aisyah berkata,: Aku pernah mandi bersama Rasulullah shallallahu ’alaihi wasallam. dari satu bejana dimana kami saling mengambil (menciduk) air bersamaan.[HR.bukhari No : 264]
    Ibnu ‘Urwah al Hanbali rahimahullah berkata dalam mengomentari hadits di atas, “Dibolehkan bagi setiap pasangan suami istri untuk memandang seluruh tubuh pasangannya dan menyentuhnya hingga farji’ (kemaluan), berdasarkan hadits ini. Karena farji’ istrinya adalah halal baginya untuk dinikmati, maka dibolehkan pula baginya untuk memandang dan
    menjamahnya seperti anggota tubuhnya yang lain.” [Lihat al-Kawaakib (579/29/1]. Para ulama sepakat akan bolehnya menyentuh kemaluan istri.
    Makruh hukumnya bagi pasangan suami istri dalam persetubuhannya menanggalkan seluruh pakaian (bertelanjang bulat), sebagaimana hadits Rasulullah saw,”Jika seseorang diantara kamu menyetubuhi istrinya, hendaklah memakai kain penutup dan janganlah sama-sama bertelanjang sebagaimana telanjangnya dua ekor keledai.” (HR. Ibnu Majah) – al Fiqhul Islami juz IV hal.2646.
    Sabda Rasulullah saw yang lainnya dari Umar bahwasanya Rasulullah saw bersabda, ”Janganlah kamu bertelanjang karena ada malaikat yang senantiasa tidak berpisah denganmu kecuali diwaktu buang air dan ketika seorang laki-laki menyetubuhi istrinya. Karena itu, hendaklah kamu merasa malu dan hormatilah mereka.” (HR. Tirmidzi dia berkata hadits ghorib)
    8. lakukan lagi foreplay sampai ada rangsangan hebat darah mengalir ke otak berdesir dengan kencang. Contoh kecupan bibir pipi kening dagu, belakang telinga, leher, bahu, payudara, puting susu, bawah ketiak, daerah sekitar miss V, pantat, paha dekat miss V, pijatan kulit diatas tumit dsb ulangi lagi sampai rangsangan benar-benar memuncak tandanya
    seperti dijelaskan di atas. Cukup gunakan dua jari untuk membelai bibir, payudara, dan kemaluan si cewek rangsangan yang ditimbulkan akan sangat hebat. Gak usah gantian semuanya cukup buat si cewek.
    9. peluk dengan tindih si cewek dengan hangat, tempatkan si cewek senyaman-nyamannya pokoknya siap ditanami dari arah mana saja gaya apa saja asal satu tujuan.
    10 jangan melakukan sex oral apalagi anal sex, orgasm tidak dapat dicapai bersama-sama, cukup masukkan perlahan-lahan batang Mr P ke dalam vagina minta si cewek memekarkan miss V-nya. Si cewek pertama kali ditanami akan terasa perih-perih nikmat sesaat selaput dara robek terkoyak. Si cewek seakan tidak mau melanjutkan. Dekatkan tubuh
    peluk kecup dan belai dengan lemah lembut. Hentikan semua gerakan, tanyakan jika sudah siap maka segera dilanjutkan.
    11. dorong cabut dorong cabut dorong cabut berkali-kali, jika sudah mau keluar pelumas bercampur mani (madzi) berhentikan tahan sebentar, peluk belai dan kecup si cewek dengan mesra dan lembut. Jika posisi cewek di atas berikan isyarat untuk menghentikan sementara, minta si cewek mendekat peluk kecup belai dengan lembut, kalau sudah siap
    dilanjutkan lagi.
    12. lakukan berulang sampai klimaks orgasm dicapai bersama-sama, suara desahan gerakan bibir menandakan kenikmatan yang luar biasa, tapi jangan keras-keras desahannya “mata…mata…kimochi kimochi ga yoi. senpai.”, tetangga jadi dengar, di dunia hanya 10-30 menit tapi di syurga kelak membutuhkan waktu 76 tahun waktu cahaya untuk mencapai
    klimaks orgasm satu hari disana 1000 tahun cahaya. Sesekali tubuh si cewek menggelinjang tandanya kenikmatan tiada tara. Waktu sebenarnya 10 menit melakukan penetrasi sudah klimaks orgasm jika lebih dari itu sudah dikatakan pria perkasa. Tapi kalau kelamaan akan menyakitkan buat si cewek bergantung kondisi fisik paling penting komunikasi. Si cewek
    sudah kelelahan terlebih dulu hentikan semua gerakan peluk kecup belai dengan lembut, tanyakan jika sudah siap maka segera lanjutkan. Air mani/Sperma dikeluarkan sesaat di dalam rahim terasa lebih nikmat bagi kedua pasangan dibanding dikeluarkan diluar rahim “creampie/azal”. Di kalangan ulama tentang “creampie/azal” membolehkan akan tetapi
    kenikmatannya kurang. Setelah batang mr P dimasukkan tidak dilanjutkan sampai orgasm sekedar merobek selaput dara sebagai latihan bagi si cewek menerima rangsangan atau azal sah-sah saja berpelukan belai kecup saling tindih sampai pagi tetap berkewajiban mandi junub.
    13. ukuran batang Mr P mengkerut tidak boleh langsung dicabut dari miss V biarkan sampai keluar dengan sendirinya, lakukan foreplay, pandang dengan pandangan mesra, peluk belai kecup dengan mesra puji dengan pujian setinggi langit, senyum itu penting, tidur sebentar. Si cewek yang tadinya masih perawan biasanya bagian dinding luar miss V ada
    kedutan seperti detak jantung, badan terasa lemah, lemas tapi nikmat puas bercampur jadi satu. Jika ditotal 1.5 jam lamanya, foreplay 1 jam, 30 menit penetrasi sudah cukup untuk membahagiakan si cewek tidak bakalan melirik laki lain insyaAllah. Kalau sudah terpuaskan dan rela berbagi kebahagiaan dengan cewek lainnya itu soal lain, poligami bukan dari
    Islam kalian tahu arjuna beristrikan 100 perempuan, dan drupadi bersuamikan 5 orang pandawa, Islam mebatasi maksimal 4 istri dan mengharamkan poliandry. Saat ini jumlah cewek 22 berbanding 1 laki-laki dunia dan di Indonesia hampir seimbang.
    14. cukup sekali mandi junub demi melayani empat istri sekaligus, kalau pengin langsung tidur cukup basuh kemaluanmu dan wudlu, sebelumnya meminta ijin bersih-bersih “mandi junub”, bersama-sama lebih baik, gendong si cewek sampai kamar mandi, lakukan mandi bersama, gunakan air hangat supaya pori-pori Mr P tidak cepat mengecil. Fungsi junub
    banyak sekali untuk membersihkan badan, menghilangkan bau badan, menyegarkan badan setelah kecapekan menanami ladang, menambah keintiman, memperbesar keinginan untuk menanami ladang lagi, menghilangkan rasa capek dsb.

    Cara mandi junub dalilnya belajar ke ulama:
    a. setelah haid nifas sediakan satu bejana air ambil air dengan kedua tangan siram bagian atas kepala, ambil dengan tangan kanan siram ke tangan kiri siram bagian kanan badan, ambil dengan tangan kanan siram bagian kiri badan dan berwudlu
    b. setelah junub bagi si cewek dan kamu, jika mandi janabat, mencuci tangannya dan berwudlu’ sebagaimana wudlu’ untuk shalat. Kemudian mandi dengan menggosok-gosokkan tangannya ke rambut kepalanya hingga bila telah yakin merata mengenai dasar kulit kepalanya kamu mengguyurkan air ke atasnya tiga kali. Lalu membasuh seluruh badannya". mandi
    bersama dari satu bejana dimana kami mengambil (menciduk) air bersamaan atau cara kedua mandi junub mencuci kedua tangannya, lalu dengan tangan kanannya beliau menuangkan air pada tangan kirinya, lalu mencuci kemaluannya dan apa yang terkena (mani). Kemudian menggosokkan tangannya ke dinding atau tanah. Kemudian berwudlu sebagaimana wudlu untuk shalat kecuali kedua kakinya. Kemudian mengguyurkan air ke seluruh badannya. Kemudian menyudahi dengan mencuci kedua kakinya.

    Aturan yang perlu diketahui:
    a. saat puasa ramadhan junub setelah waktu fajar maka berbuka ganti di lain hari lain bulan.
    b. salah satu saja yang membasuh kemaluan dan berwudlu/tayamum, si cewek boleh tidur dalam keadaan junub, sebaliknya.
    c. saat junub badan tidak dalam keadaan najis
    d. saat junub tidak boleh ke masjid mandi terlebih dulu
    e. cukup mengerik air mani kering yang mengenai sarung dengan kuku
    f. boleh wudlu terlebih dulu kemudian mandi janabat
    g. jika junub tapi tanpa keluar mani puasa ramadhan tetap ditunaikan
    h. setelah mandi janabat keringkan tubuh dengan tangan saja lebih utama
    i. utamakan mengambil air dengan tangan kanan terlebih dulu
    j. saat si cewek sedang haid/nifas cukup dicumbu pura-pura melakukan hubungan badan pakaikan sarung ke tubuh si cewek peluk kecup belai dengan lembut, tindih tubuh si cewek dengan hangat, foreplay lakukan dengan sungguh-sungguh tetapi jangan memasukkan batang mr P ke miss V, pura-pura boleh, boleh sampai keluar mani (azal). Persenggamaan/jima saat si cewek haid beresiko penularan penyakit sipilis lepra HIV dsb.
    k. satu selimut dengan si cewek walaupun ia dalam keadaan haid, dan boleh mencium si cewek saat sedang puasa sunah
    l. setelah mandi janabat si cewek boleh sisir kepala kamu walaupun dalam keadaan haid, si cewek haram memasuki masjid
    m. jika hanya keluar cairan pelumas/madzi maka tidak perlu mandi jannabat tidak junub, junub bagi yang keluar mani, haid, dan nifas.
    n. sunnat bagi wanita setelah suci dan mandi dari haidh mengusap bekas tempat darah itu dengan kapas yang dibasahi dengan misik (kasturi) [Kitab LU’ LU’ wal marjan]
    15. Gendong pasangan menuju kamar tidur rebahkan dalam keadaan tidak berpakaian bisa tidur bersama, pakai selimut, berpelukan saling menindih satu sama lain, belailah si cewek dan kecup bibir semuanya seperti saat foreplay dan atau, ulangi jika waktu masih panjang, kekuatan masih prima, mulai dari awal, makan pisang untuk mengembalikan tenaga dan
    minum air putih si cewek dan kamu sendiri.
    ||||||||||||||||||||||||SELANJUTNYA TERSERAH ANDA||||||||||||||||||||||||
    16. jangan ngomong ke siapapun keduanya kemarin malam sudah bersenang-senang, rahasiakan dengan baik, ini aib (kemolekan tubuh si cewek, tanda lahir, desahan yang keluar) aib yang nikmat, jika ditanya cukup katakan aku dalam keadaan junub.
    17. bagi yang belum punya pasangan berpuasalah dan latihan kegel tiap kali buka celana “saat tidak berpuasa” eiit jangan jajan sembarangan! Nikah dulu ya.
    At Last
    Ini semua bukan porno text, saya hanya prihatin dengan kondisi sekarang dimana banyak oknum memperlakukan si cewek dengan semena-mena, lihat saat si pria exploitasi secara pornografi bintang porno tidak ada cinta dan kasih sayang adegan terakhir ujung-ujungnya ngocok “ucok/onani”, bagaimana pula pria hidung belang memperlakukan penjaja sek komersial tidak sayang sama mereka, kasus pemerkosaan pencabulan yang baru-bau ini marak, memperlakukan si cewek sebagai objek pemuas, tidak memahami perasaan terdalamnya, kejadian di pelbagai daerah tindakan kekerasan terhadap perempuan merajalela. Air adalah sex adalah kehidupan sedangkan gula adalah pemanis, posisi sex, bentuk tubuh hanyalah gula, gula yang manisnya tak seberapa ini seringkali dibicarakan karena kurangnya ilmu.

    Ini semua dicontohkan Nabi SAW bagaimana memperlakukan pasangan dengan kasih sayang menciptakan keluarga sakinah tenang mawahdah mengasihi warahhmah menyayangi, jadi jangan negatif thinking jangan ngeres semua ada ilmunya tinggal amaliyah-nya. Perlu pendalaman ilmu agama dalam usaha mengurangi penyimpangan perilaku sex, menambah kuantitas kualitas persenggamaan pasangan menikah, dan meningkatkan keharmonisan pasangan menikah.

    andra on

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli astroglide, Beli a_pasutri, Beli dr boyke wish, Beli herbacure, Beli herbaton, Beli jacki, Beli kategori_pasutri, Beli laki, Beli lhi, Beli lubricant, Beli magic power tissue, Beli miracle, Beli mustika ratu, Beli nature's health, Beli nature's plus, Beli neo hormoviton, Beli neo wiesingkie, Beli numen z, Beli nutrimax, Beli pasak bumi plus, Beli pasutri, Beli purwoceng tn57, Beli sea quill, Beli super magic tissue, Beli suplemen vitalitas, Beli suplemen vitalitas pria, Beli suplemen vitalitas wanita, Beli tongli, Beli treelains, Beli vigel, Beli virex, Beli wellness

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com