Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PRIA

Tips dan Trik Memilih Singlet

Oleh: AsmaraKu Editorial | 3 menit membaca


Pria juga wajib peduli dengan koleksi pakaian dalamnya, terutama singlet, yang semakin banyak jenisnya. Banyak yang menyepelekan pakaian dalam pria yang satu ini, padahal dengan mengenakan singlet yang bersih dan nyaman dipakai akan menunjang kenyamanan Anda dalam melakukan aktivitas seharian. Namun ternyata, Anda tidak bisa sembarang memilih pakaian dalam yang akan digunakan. Lalu apa sajakah tips dan trik yang tepat untuk memiih singlet Anda? Check this out!

memilihi pakaian dalam singlet

TIDAK lengkap rasanya jika memakai baju luaran yang di dalamnya tidak menggunakan singlet. Salah satu fungsi memakai kaus dalam atau singlet ini juga untuk menyerap keringat agar tidak tidak terlihat langsung di baju luaran Anda. Sekarang ini, penggunaan kaos singlet tidak hanya sebagai pakaian dalam pria saja tetapi sudah menjadi pakaian harian yang dikenakan sebagai pakaian luaran selain kemeja. Supaya tidak tambah penasaran mengenai pemilihan singlet, sebaiknya Anda segera menyimak tips dan trik berikut.

KAOS DALAM BUKAN T-SHIRT

Hal ini penting untuk diperhatikan bahwa kaos dalam TIDAK sama dengan t-shirt. T-shirt dimaksudkan untuk pakaian luar, sedangkan singlet umumnya lebih tipis dan lebih ringan. Sebaiknya Anda tidak menggunakan t-shirt sebagai kaus dalam karena ukurannya terlalu besar, kaku dan terlalu tebal sehingga akan tidak nyaman dikenakan di bawah kemeja.

 

PILIH WARNA YANG TEPAT

Jika Anda mengenakan kemeja putih polos sebagai luaran, sebaiknya tidak memakai kaus dalam berwarna putih juga. Karena garis putih pada kaus akan terlihat jelas di bawah kemeja putih Anda. Disarankan untuk memakai kaus berwarna kulit atau warna abu-abu yang lebih mudah dicari.

 

PIKIRKAN LAGI UNTUK KAUS DALAM TANPA LENGAN

Banyak pria masih memakainya hari ini untuk bekerja sebagai kaus dalam dan beberapa bahkan memakainya ke gym karena lebih mudah untuk bergerak dengan kaus dalam tanpa lengan. Namun, sebaiknya Anda menghindari pemakaian kaus dalam tanpa lengan ini di bawah kemeja karena garis potongan kaus akan tercetak jelas dan hal ini akan mengurangi pesona tampilan Anda. Anda akan terlihat seperti orang yang lebih tua karena terkesan konservatif. Lagipula ketiak Anda tidak tertutupi dan akan menjadi mimpi buruk jika di bagian ketiak Anda terlihat basah karena keringat.

 

jual pakaian dalam pria lengkap dan murah

JANGAN MEMPERLIHATKAN KAUS DALAM ANDA

Salah satu kesalahan gaya terburuk yang dapat Anda lakukan adalah ketika membuka beberapa kancing atas kemeja untuk menunjukkan kaos dalam Anda. Hindari juga memakai kaus dalam dengan leher yang tinggi, karena akan terlihat mengerikan untuk penampilan Anda. Ingat, kaus dalam bukan t-shirt dan bukan sesuatu yang harus diperlihatkan.

COBALAH KAUS DALAM MODEL V-NECK

Anda bisa mencoba memakai kaus dalam dengan model kerah v-neck. Karena ketika Anda ingin membuka beberapa kancing atas kemeja, Anda tidak akan memperlihatkan bagian dari kaus dalam Anda. Jika Anda mempunyai tubuh yang agak pendek, dengan memperlihatkan bagian leher yang tidak tertutup akan membuat Anda terlihat lebih jenjang.

 

PILIH BAHAN YANG NYAMAN DIPAKAI

Karena dipakai bersentuhan langsung dengan kulit, bahan singlet Anda harus terbuat dari bahan yang benar-benar nyaman yang lembut dan menyerap keringat. Akhir-akhir ini semua bahan jenis katun ditambahkan dengan bahan spandex, viscose, dan lain-lain. Biasanya tujuan dari penambahan ini adalah untuk membuat kaos lebih lembut atau lebih tahan lama, namun umumnya harga yang ditawarkan juga lebih tinggi.

Baca Juga: Tampil Sempurna dengan Kaos Pakaian Dalam Pria? Ini Aturannya! 

 

Pada akhirnya, penggunaan kaus dalam atau singlet ini ditujukan untuk dua hal: kenyamanan dan tampilan. Semakin Anda mengetahui informasi tentang pakaian dalam pria yang satu ini, semakin Anda menyadari bahwa kaos dalam yang tepat dapat membuat perbedaan besar dalam bagaimana tampilan dan kenyamanan diri Anda.



Sebelumnya: Ini Dia Manfaat Pakai Korset Pelangsing untuk Tubuh Anda


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_pakaian dalam pria, Beli kaos pria, Beli kategori_pria, Beli pakaian dalam pria, Beli pria

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com