Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

WANITA

Cara Merapatkan Miss V dengan Bahan-Bahan Alami

Oleh: Astri Setyarini | 4 menit membaca


Banyak wanita yang mendambakan bagian kewanitaannya senantiasa sehat dan rapat. Tak heran jika kemudian banyak bermunculan aneka produk perawatan miss v, termasuk produk yang digadang dapat merapatkan area tersebut. Padahal, ada banyak cara untuk merapatkan miss v, termasuk dengan penggunaan bahan-bahan alami.

cara merapatkan vagina

ADA banyak faktor yang menyebabkan kondisi miss v menjadi kendur dan tidak kencang. Faktor-faktor tersebut antara lain faktor usia, melahirkan, atau menopause. Miss v yang kendur dan tidak rapat tentu dapat mempengaruhi hubungan wanita dan pasangannya. Untuk itu, banyak wanita yang berbondong-bondong menggunakan berbagai cara untuk mengembalikan kekencangan area kewanitaan mereka. Cara yang ditempuh mulai dari pengobatan medis atau pengobatan herbal menggunakan bahan-bahan dari alam. Jika Anda mencari cara untuk mengencangkan dan merapatkan miss v secara alami, berikut adalah bahan-bahan yang dapat Anda coba.

 

Gooseberry

jual produk perawatan ms v murahGooseberry adalah bahan alami pertama yang ampuh untuk merapatkan miss V. Gooseberry, terutama gooseberry India atau amla, berkhasiat dalam mengencangkan dinding vagina. Selain itu, gooseberry seperti amla juga baik untuk kesehatan kulit dan tubuh. Untuk merasakan khasiat gooseberry dalam merapatkan daerah kewanitaan, Anda dapat merebus 10 hingga 12 butir buah gooseberry. Saat proses perebusan, buah tersebut akan mengeluarkan ekstrak yang kemudian bercampur dengan air. Setelah ekstrak gooseberry tercampur sempurna dengan air, angkat rebusan dan masukkan ke dalam botol. Simpan rebusan tersebut dalam tempat yang sejuk dan kering. Anda dapat menggunakan rebusan tersebut untuk melumasi bagian miss v ketika mandi. Penggunaan rebusan gooseberry setiap hari akan mengembalikan elastisitas vagina.

Lidah Buaya

Selain baik untuk kesehatan rambut, lidah buaya juga ampuh untuk mengencangkan dan merapatkan miss v secara alami. Anda dapat mengambil satu buah lidah buaya berukuran besar, lalu potong-potong dan ambillah bagian gelnya. Gunakan dua sendok makan gel lidah buaya untuk melumasi bagian luar  dan dalam vagina. Gunakan jari Anda saat mengaplikasikan gel tersebut pada mulut dan dinding vagina. Lakukanlah metode ini setiap hari. Penggunaan gel lidah buaya akan menguatkan otot-otot miss v yang kendur.

jual pembersih kewanitaan murah

Manjakani

Akhir-akhir ini, manjakani menjadi bahan yang banyak digunakan dalam berbagai produk perawatan miss v. Selain dapat membersihkan miss v, manjakani juga berkhasiat merapatkan daerah kewanitaan. Manjakani mengandung tannin, fitoestrogen, dan zat lainnya yang bekerja secara efektif untuk mengembalikan elastisitas miss v. Anda dapat menggunakan ekstrak manjakani setiap hari, yakni sebelum mandi dengan mengoleskannya pada bagian kewanitaan Anda.

 

Temulawak

Sebagian orang menganggap temulawak hanya ampuh untuk menambah nafsu makan dan menjaga kesehatan tubuh. Ternyata, rempah satu ini juga dapat mencegah kejatuhan pada dinding vagina dan merapatkan miss v. Selain itu, khasiat temulawak dalam merapatkan miss v dapat Anda dapatkan dalam waktu cepat, yakni sekitar satu bulan. Anda dapat merasakan manfaat temulawak dalam menjaga organ kewanitaan Anda dengan mengekstrak temulawak (dengan cara memblender dan mengambil sarinya), lalu menggunakannya di area miss v Anda.

Pueraria Mirifica

Pueraria mirifica adalah sejenis umbi yang awalnya banyak digunakan untuk memperbesar ukuran payudara. Namun, tanaman ini ternyata memiliki kandungan fitoestrogen tinggi yang dapat merangsang proses regenerasi jaringan di panggul dan area kewanitaan. Khasiat pueraria mirifica dalam mengencangkan miss v baru dapat diperoleh setelah diekstrak.

jual suplemen kesehatan ms v

Witch Hazel

Witch hazel adalah tanaman serupa bunga yang telah lama dikenal dapat merapatkan area miss v. Biasanya, tanaman ini akan dikeringkan terlebih dahulu, baru kemudian dihaluskan dan dicampur dengan air. Campuran air dan bubuk witch hazel dapat digunakan pada area kewanitaan. Menggunakan campuran ini sebanyak seminggu sekali akan mengembalikan kekencangan dinding vagina dan membuatnya kembali rapat.

Black Cohosh

Black cohosh adalah sejenis tanaman yang dapat digunakan untuk merapatkan dan mengencangkan miss v hingga batas tertentu. Tanaman dengan nama latin Actea racemosa ini memiliki kandungan fitoestrogen yang tinggi. Sama halnya dengan witch hazel, ekstrak black cohosh harus diekstrak dan dicampurkan dengan air terlebih dahulu sebelum dapat diaplikasikan di seluruh bagian miss v. Penggunaan ekstrak black cohosh untuk merapatkan daerah kewanitaan dapat dilakukan setiap hari. 

Baca Juga: Majakani, Tanaman Ajaib Untuk Merapatkan Vagina



Sebelumnya: Bingung Memilih Ukuran Kondom? Ini Dia Tipsnya


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_perawatan ms v, Beli kategori_wanita, Beli miss v, Beli pembalut herbal, Beli pembersih kewanitaan, Beli perawatan ms v, Beli suplemen kesehatan ms v, Beli tampon, Beli vagina, Beli wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com