Kesehatan , obat pelangsing , suplemen wanita , weight loss -

5 Metode Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga

Cara cepat menurunkan berat badan, mungkin menjadi kata-kata yang paling sering dicari mengingat seiring bertambahnya umur, masalah berat badan selalu menghantui. Dan seiring bertambahnya umur juga (dan kesibukan) Anda pun semakin malas berolahraga. Maka dari mari kita kembali ke topik awal, cara cepat menurunkan berat badan tanpa olahraga.


Diet:
Anda mungkin sudah sering dan bahkan lelah mendengar kata-kata ini. Namun jangan sampai salah, diet yang benar sangat nikmat untuk dijalani dan bahkan tidak ada beban sama sekali, seperti diet mayo yang sedang menjadi tren akhir-akhir ini. Kalau ketika diet Anda merasa lemas, berarti ada yang salah dengan diet Anda.


Mengkonsumsi Obat Pelangsing:
Obat pelangsing bisa menjadi alternatif bagi Anda yang ingin mendapatkan berat badan ideal dengan tempo waktu lebih cepat dari biasanya. Obat pelangsing biasanya mengandung beberapa bahan-bahan yang memang diramu untuk mempercepat metabolisme dan membakar lemak.


Angkat Beban:
Angkat beban bukannya olahraga? Bisa iya bisa tidak, karena angkat beban terkadang tidak memerlukan effort lebih ketimbang olahraga seperti futsal atau bulutangkis. Angkat beban akan memperbaiki otot-otot Anda yang lemah. Ibarat kompor, otot adalah kompor alami tubuh Anda untuk membakar lemak. Ketika otot Anda terlatih, maka otot akan membakar lemak lebih baik dan lebih banyak.


Sedot Lemak:
Mungkin ini bukan cara terbaik untuk cepat menurunkan berat badan, namun cara ini tetap dapat menjadi pilihan untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Ketika sedot lemak, seluruh lemak-lemak yang mengganggu dapat langsung disingkirkan, bahkan Anda cukup tiduran saja maka lemak akan hilang dengan sendirinya.


Stress:
Cara terakhir ini sangat tidak dianjurkan dan lebih baik dihindari, tapi karena stress terbukti dapat membantu menurunkan berat badan, mari kita masukkan ke dalam list cara cepat menurunkan berat badan bagi tanpa olahraga. Bagi Anda yang sedang patah hati, skripsi tidak kunjung kelar, menjelang pernikahan, jomblo menahun dan sudah dikejar orang tua. Selamat, Anda akan menjadi kurus dalam waktu singkat.

Nah, dari lima cara mudah diatas, kira-kira mana yang sudah terbukti dapat menurunkan berat badan dengan cepat?

 

Baca Artikel Terkait:

Mitos yang Perlu Dihindari Tentang Olah Raga dan Hidup Sehat

Cara dan Menu Diet Mayo

Makanan Super ini Mampu Meratakan Perut Buncit


Tinggalkan komentar


Artikel Terkait


BERLANGGANAN

Artikel Terbaru

6 Produk Kecantikan Wanita yang Dapat Digunakan Pria

7 Langkah Untuk Mencegah Menopause Dini

Apa itu Kapalan dan Bagaimana Mengatasinya?

8 Makanan Untuk Performa Pria yang Lebih Baik

5 Penyebab Kulit Kering Pada Pria

Produk Rekomendasi
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com