Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PASUTRI

Tips Malam Pertama yang Harus Anda Tahu!

Oleh: AsmaraKu Editorial | 3 menit membaca


Setiap pasangan yang akan menikah tentu menghabiskan banyak waktu dan tenaga saat membuat perencanaan untuk hari besarnya, namun tidak semua orang  memiliki perencanaan yang baik untuk malam pertama mereka. Apakah malam pertama juga harus dipikirkan dengan matang? Tentu saja! Setelah berpesta dan bertemu dengan banyak orang, Anda pasti ingin menghabiskan waktu berdua saja dengan pasangan. Simak tips-tips berikut untuk membuat malam pertama Anda dan pasangan menjadi berkesan!

Tips Malam Pertama yang Harus Anda Tahu!

MUNGKIN terasa konyol jika menganggap pernikahan identik dengan malam pertama untuk pengantin baru. Namun tak bisa dipungkiri memang begitulah adanya, ketika Anda menyelenggarakan pernikahan, malam pertama tidak akan pernah bisa ditepiskan dari pikiran Anda. Berbulan madu adalah sesuatu yang tidak boleh terlupa untuk pasangan yang baru menikah, tak peduli bulan madu di tempat yang jauh atau hanya di rumah saja, Anda harus menciptakan suasana yang romantis berdua dengan pasangan. Berikut adalah beberapa tips malam pertama untuk mengawali kehidupan pernikahan Anda menjadi momen yang luar biasa!

Lakukan Perlahan-lahan

Banyak orang berpikir malam pernikahan berarti melompat ke tempat tidur dengan segera. Ambil beberapa menit sebentar dan nikmatilah saat-saat romantis ini. Mungkin Anda masih lelah untuk melakukan hubungan seks setelah seharian berpesta, karena itu awali malam pertama ini dengan percakapan mesra dengan pasangan. Hargai kebersamaan Anda dengan pasangan setiap menitnya, dan momen malam pertama Anda bisa menjadi pengalaman seksual yang paling intim dan romantis.

Jangan Berekspektasi Terlalu Tinggi

Setelah mengalami tekanan untuk mempersiapkan segala sesuatunya, dan juga kelelahan sehabis berpesta, hal terburuk yang mungkin terjadi adalah hubungan malam pertama ini bukan seks terbaik untuk Anda. Namun hal itu bukanlah masalah, Anda cukup menikmati apapun yang terjadi. Dengan atau tanpa seks yang hebat, Anda masih memiliki waktu seumur hidup untuk melakukannya, bukan?

Perdalam Sex Education Anda

jual produk kebutuhan pasutri lengkap

Supaya tidak kaku saat ingin melakukan pengalaman bercinta pertama Anda, ada baiknya untuk mencari-cari informasi mengenai berhubungan dengan pasangan. Anda bisa mencari referensi melalui buku-buku pernikahan, ataupun browsing dari internet. Tidak ada salahnya juga meminta saran dan masukan dari teman Anda yang sudah berpengalaman.

Saling Menggoda

Cobalah berbagi beberapa ciuman ekstra dan menggoda satu sama lain pada saat berpesta siang harinya. Jangan lupa untuk berhenti sebentar dari aktivitas Anda untuk saling menatap mata satu sama lain. Ini akan membantu membangun kegembiraan untuk waktu sendirian bersama pasangan Anda nanti malam.

Mencoba Sesuatu yang Baru

Mungkin sudah ada beberapa trik bercinta yang ingin Anda coba? Malam pernikahan Anda bisa menjadi momen yang menyenangkan untuk bereksperimen dan menjadi sedikit lebih berani. Sebaiknya Anda tidak melakukan seks selama beberapa minggu sebelum pernikahan. Banyak pasangan yang mencoba hal ini untuk membuat malam pernikahan mereka menjadi bergairah dan seperti baru lagi.

jual produk pasutri lengkap dan murah

Kenakan Sesuatu yang Istimewa

Lingerie seksi adalah benda wajib yang harus Anda hadirkan pada malam pengantin. Pilih sesuatu yang sedikit berbeda dari apa yang biasanya Anda pakai untuk menggoda pasangan Anda. Pastikan juga Anda merasa percaya diri saat memakainya dan enyahkan rasa malu Anda, ini saatnya untuk mengekspresikan gairah Anda dengan pasangan!

Siapkan Panggung Bercinta Anda

Nyalakan lilin, putar musik romantis, taburkan kelopak mawar atau lakukan apa pun yang bisa membantu Anda mendapatkan mood yang tepat untuk bercinta. Jangan takut untuk mengusir keluar teman dan keluarga Anda segera karena ini adalah malam pernikahan Anda. Mereka mungkin akan menggoda Anda untuk itu, tapi mereka tentu akan mengerti.

Rencanakan dengan Matang

Jika Anda merencanakan untuk berbulan madu ke tempat yang jauh, pastikan Anda telah mengepak semua barang yang Anda butuhkan untuk traveling bersama pasangan. Persiapkan beberapa hari sebelum hari pernikahan supaya Anda tidak terburu-buru dan kewalahan saat akan berangkat setelah resepsi.

Yang paling penting untuk membuat malam pernikahan Anda berkesan, jangan merasa tertekan dan terlalu memikirkan pendapat orang lain mengenai malam pertama. Ketika Anda menciptakan waktu untuk membuat memori yang indah dengan pasangan, buat hal itu akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan!



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli andalan, Beli astroglide, Beli a_pasutri, Beli dasoni, Beli dr boyke wish, Beli durex, Beli esp, Beli fiesta, Beli herbacure, Beli herbaton, Beli jacki, Beli kategori_pasutri, Beli kondom, Beli laki, Beli lhi, Beli lubricant, Beli magic power tissue, Beli meoong, Beli miracle, Beli mustika ratu, Beli nature's health, Beli nature's plus, Beli neo hormoviton, Beli neo wiesingkie, Beli numen z, Beli nutrimax, Beli okamoto, Beli pasak bumi plus, Beli pasutri, Beli playsafe, Beli purwoceng tn57, Beli sagami, Beli sea quill, Beli simplex, Beli super magic tissue, Beli suplemen vitalitas, Beli suplemen vitalitas pria, Beli suplemen vitalitas wanita, Beli sutra, Beli tongli, Beli treelains, Beli trojan, Beli unidus, Beli vigel, Beli virex, Beli vivo, Beli wellness

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com