Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

WANITA

Fakta Menarik Tentang Lingerie yang Belum Anda Tahu

Oleh: AsmaraKu Editorial | 3 menit membaca


Sebagai wanita, tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan lingerie. Benda yang satu ini seolah menjadi benda wajib para wanita untuk memanjakan mata kaum Adam. Lingerie memang pada umumnya di kenakan oleh wanita sebagai pakaian dalam. Tetapi tahukah Anda bahwa lingerie telah berevolusi selama bertahun-tahun? Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang lingerie yang mungkin belum Anda ketahui.

Fakta Menarik Tentang Lingerie yang Belum Anda Tahu

LINGERIE kini bukan lagi menjadi sebuah barang langka dan sudah begitu banyak brand terkenal yang memproduksi berbagai macam model pakaian dalam wanita ini. Para wanita mengenakan lingerie tidak hanya sebagai pakaian dalam, tetapi juga sebagai bentuk ekspresi diri, terutama untuk kekasih hatinya. Satu hal yang disukai pria ketika Anda memakai lingerie adalah bagaimana pakaian dalam tersebut mengubah penampilan Anda. Namun sebelum mulai menggoda pasangan Anda, yuk intip beberapa fakta menarik tentang lingerie berikut ini.

1. Open-crotch panties dulunya merupakan keharusan bagi perempuan. Mereka tidak memakainya karena seksi, melainkan karena close-crotch panties hanya diperuntukkan untuk laki-laki.

2. Brand Agent Provocateur ternyata diciptakan oleh putra dari Vivienne Westwood, seorang fashion designer

3. Di Perancis, kata "lingerie" berlaku untuk semua pakaian dalam wanita maupun pria.

4. Wonderbra adalah merek dagang di tahun 50an, tapi tidak menjadi terkenal sampai era 90-an.

5. Berterimakasihlah pada orang-orang Yunani kuno, karena mereka adalah masyarakat pertama yang menunjukkan pakaian dalam wanita ini bisa digunakan untuk menopang payudara mereka.

jual korset murah

6. Pada awal 1900-an, "monobosom" merupakan tampilan yang populer bagi wanita. Payudara mereka yang diangkat dan didukung sedemikian rupa agar terlihat seolah-olah mereka memiliki sebuah payudara yang besar.

7. Seorang pria dan istrinya menciptakan merk Victoria Secret sebagai cara untuk mempopulerkan lingerie seksi untuk dipakai setiap hari dan untuk menciptakan tempat dimana laki-laki dan perempuan bisa nyaman berbelanja lingerie di pusat perbelanjaan kota mereka. Sebelumnya, hal ini dimulai dari penjualan melalui pemesanan di katalog, tetapi dengan cepat berkembang menjadi sebuah toko yang solid.

8. Mary Phelps Jacobs mungkin telah menciptakan bra seperti yang kita kenal pada tahun 1914. Sedangkan Herminie Cadole dari Perancis dikatakan telah menciptakan bra pada tahun 1889. Namun Christine Hardt memegang hak paten dari tahun 1889, sehingga tidak mungkin lagi bagi mereka untuk mendapatkan keuntungan penuh karena berurusan dengan hak cipta.

9. Wanita di Inggris mengenakan ukuran bra terbesar. Sedangkan wanita di Jepang rata-rata memiliki ukuran bra terkecil.

jual lingerie lengkap dan murah

10. Gaultier menciptakan model bra kerucut yang terkenal dipakai oleh Madonna, yang dimodelkan setelah "bullet bra" populer di tahun 1940-an dan 1950-an.

11. Merk Maidenform dimulai pada tahun 1920-an setelah siluet "flapper" menyebabkan perempuan untuk menyingkirkan korset mereka dan mengenakan sesuatu yang lebih sederhana.

12. Ukuran bra rata-rata di Amerika Serikat adalah 36C.

13. Wanita Amerika rata-rata memiliki 21 pasang pakaian dalam. Apakah Anda memiliki lebih atau kurang?

14. Korset pada zaman dahulu sering dibuat dengan tulang ikan paus, yang menyebabkan hampir punahnya ikan paus Balin.

jual g-strin lengkap dan murah

15. Dita von Teese telah mengenakan korset selama lebih dari 20 tahun dan dia dapat menekan pinggangnya hingga 16 inci!

16. Sistem ukuran cup seperti yang kita kenal sekarang ini ternyata dimulai pada era 1930-an.

17. Britney Spears meluncurkan koleksi lingerie The Intimate Britney Spears, untuk membuktikan bahwa dia bisa melakukan apa saja termasuk membuat brand miiknya sendiri.

18. Wanita Italia sering mengenakan pakaian merah pada malam tahun baru untuk keberuntungan.

19. Wanita yang mengenakan pakaian G-string dikatakan lebih sensual dan kreatif.

Baca Juga: Lingerie Seksi Untuk Malam Pertama

20. Wanita mengenakan girdle (korset dengan ikat pinggang) hampir setiap hari dari tahun 1920-an sampai 1960-an. Kemudian hal ini digantikan oleh pantyhose.

21. Pria di zaman kuno mengenakan girdle untuk memegang senjata pada saat berperang.

22. Sport bra memulai debutnya pada tahun 1975.

23. Thong dibuat oleh seorang pria yang berpikir bahwa penari eksotis pada waktu itu memperlihatkan terlalu banyak kulit yang terbuka.



Sebelumnya: Oral Seks Dengan Kondom? Why Not?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_pakaian dalam wanita, Beli bra, Beli celana dalam wanita, Beli g-string, Beli kategori_wanita, Beli korset, Beli lingerie, Beli pakaian dalam wanita, Beli panty, Beli wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com