Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PRIA

10 Menu Makanan Sehat Pencegah Impotensi

Oleh: Astri Setyarini | 5 menit membaca


Selain dapat menurunkan kepercayaan diri seorang pria, disfungsi ereksi juga berbahaya karena dapat mempengaruhi kesehatan penderitanya. Untuk itu, banyak pria yang melakukan berbagai cara untuk menjauhkan dirinya dari disfungsi ereksi atau impotensi, misalnya dengan mengonsumsi obat-obatan penambah hormon testosteron dan mengonsumsi makanan sehat. Namun, menu makanan apa yang ampuh untuk mencegah impotensi?

10 Menu Makanan Sehat Pencegah Impotensi

Ereksi pada pria dipengaruhi oleh dua hal, yakni metabolisme sel dan kinerja aliran darah. Untuk membuat kedua hal tersebut berfungsi optimal, diperlukan konsumsi nutrisi berupa vitamin B12. Ya, vitamin B12 adalah nutrisi yang diperlukan pria untuk mencegah terjadinya impotensi dan lemah syahwat. Pendapat ini dikuatkan dengan temuan peneliti dari Harvard yang menyebutkan bahwa asupan vitamin B12 yang rendah dapat mengakibatkan disfungsi ereksi. Berikut ini adalah beberapa menu makanan sehat yang kaya akan vitamin B12 dan dapat Anda konsumsi untuk mencegah terjadinya disfungsi ereksi.

GREEK YOGURT

Greek yogurt adalah makanan sehat pertama yang ampuh untuk mencegah lemah syahwat atau impotensi. Satu kontainer greek yogurt dapat memenuhi 20% kebutuhan harian tubuh akan vitamin B12 dan mengandung 17 gram protein. Greek yogurt juga kaya akan kalium yang ampuh untuk menjaga kesehatan jantung dan sirkulasi dalam tubuh. Kedua hal tersebut adalah dua faktor utama untuk membuat vitalitas pria tetap prima. Keunggulan lainnya? Greek yogurt adalah makanan yang juga cocok untuk diet karena rendah kalori sehingga membuat berat badan Anda tetap terjaga.

TIRAM

Tiram telah lama dikenal sebagai afrodisiak yang ampuh dalam menjauhkan pria dari disfungsi ereksi. Tiram memiliki kandungan zinc yang tinggi dibandingkan menu makanan lainnya. Selain itu, makanan sehat ini juga kaya akan vitamin B12. Kedua kandungan ini sangat penting dalam produksi hormon testosteron dalam tubuh pria. Selain vitamin B12 dan zinc, tiram juga mengandung D-aspartic acid, yakni asam amino yang terbukti dapat meningkatkan kadar testosteron dan kualitas sperma pada pria yang kurang subur. Tiram juga bermanfaat dalam membentuk tubuh pria karena kandungan zinc di dalamnya akan mengalirkan protein ke otot.

SALMON

makanan pencegah impotensiSulit untuk tetap ereksi saat berhubungan intim? Cobalah mengonsumsi salmon! Ya, selain memiliki kandungan vitamin B12 yang sangat tinggi, salmon juga kaya akan omega-3 yang akan menghasilkan nitric oxide, senyawa yang membuat alat vital tetap tegang selama berhubungan intim. Salmon juga kaya akan kandungan protein dan vitamin B6 yang dapat melancarkan aliran darah. Selain itu, penelitian menunjukkan bahwa menu makanan sehat berupa salmon yang dikombinasikan dengan biji-bijian, ikan, dan makanan sehat lain yang kaya akan omega-3 dapat mengobati disfungsi ereksi pada pria yang mengalami masalah metabolisme. Hal lain yang patut diperhatikan adalah salmon yang dikonsumsi harus bebas dari bahan kimia karena bahan kimia seperti PCB justru akan menurunkan kadar testosteron dalam tubuh pria.

KERANG

Tahukah Anda tentang nitric oxideNitric oxide adalah senyawa yang dapat memperlancar aliran darah dan menjaga pria tetap ereksi saat berhubungan intim. FYI, dalam dunia medis, nitric oxide dikenal sebagai obat disfungsi ereksi yang sangat manjur. Kandungan nitric oxide dapat Anda temukan dalam kerang. Kerang memiliki kandungan vitamin B12 dan L-arginine yang tinggi. L-arginine sendiri adalah asam amino yang dapat berubah menjadi nitric oxide. Sama halnya dengan tiram dan greek yogurt, kerang juga memiliki dua manfaat sekaligus, yakni menjauhkan pria dari impotensi dan menjaga bentuk tubuh agar tetap bagus.

KERANG HIJAU

Sama halnya dengan kerang lainnya, kerang hijau juga memiliki kandungan vitamin B12 yang cukup tinggi. Kerang hijau juga kaya dengan kandungan zat besi yang berfungsi memperlancar aliran darah. Selain itu, magnesium yang terkandung di dalamnya juga dapat menjauhkan pria dari disfungsi ereksi. Bagi pria yang gemar membentuk tubuh, kerang hijau dapat menjadi menu makanan favorit mereka karena rendah lemak, mengandung 150 kalori, dan kaya akan protein yang bagus untuk pembentukan otot.

IKAN HERING

makanan sehat pencegah impotensiSerupa dengan kerang hijau, ikan hering memiliki kandungan vitamin B12 dan magnesium yang dapat menjaga kadar hormon testosteron pria, juga menjaga kualitas sperma. Namun, keunggulan ikan hering berasal dari tingginya kandungan vitamin D di dalamnya. Dalam Journal of Sexual Medicine, disebutkan bahwa rendahnya kandungan vitamin D yang diasup oleh seseorang dapat berdampak pada menurunnya kinerja aliran darah dan rendahnya produksi nitric oxide: dua hal yang dapat memicu terjadinya lemah syahwat pada pria.

DAGING SAPI

Jika Anda adalah pria yang tidak menyukai seafood, daging sapi dapat menjadi pilihan menu makanan  yang ampuh dalam mencegah disfungsi ereksi. Keunggulan daging sapi dalam mencegah impotensi berasal dari kandungan vitamin B12 di dalamnya. Daging sapi juga bermanfaat dalam pembentukan tubuh, menurunkan berat badan, dan melindungi kesehatan jantung.

SEREAL

Tahukah Anda bahwa sereal tak hanya efektif dalam menjaga kesehatan tubuh, tetapi juga dapat menjauhkan Anda dari disfungsi ereksi? Ya, kandungan biji-bijian dalam sereal dapat menjauhkan Anda dari kolesterol tinggi yang dapat mengganggu kerja aliran darah, baik aliran darah ke jantung, seluruh tubuh, maupun ke organ vital Anda. Selain itu, sereal juga memiliki kandungan vitamin B12 yang setara dengan kandungan vitamin B12 dalam makanan sehat pencegah disfungsi ereksi lainnya, seperti tiram dan kerang hijau. 

TOFU

menu makanan sehat pencegah impotensiVitamin B12 yang menjadi kunci pencegah terjadinya disfungsi ereksi memang lebih banyak ditemukan pada bahan makanan berbentuk makanan laut atau daging. Namun, bukan berarti vitamin tersebut tidak dapat ditemukan pada sayuran. Salah satu sayuran yang mengandung vitamin B12 adalah tofu. Tergantung jenisnya, kebanyakan tofu telah mengalami penambahan bahan-bahan seperti vitamin B, mulai dari B6 hingga B12.

DARK CHOCOLATE

Cokelat pekat atau dark chocolate tidak hanya memiliki rasa yang enak, tetapi juga kaya manfaat. Dark chocolate dapat mempengaruhi produksi hormon serotonin yang dapat meningkatkan libido pada pria dan wanita. 

Baca Juga: Manfaat Makan Cokelat Untuk Kesehatan 

 



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_obat kuat pria, Beli disfungsi ereksi, Beli dr boyke wish, Beli herbacure, Beli herbaton, Beli impotensi, Beli jacki, Beli kategori_pria, Beli laki, Beli lhi, Beli magic power tissue, Beli miracle, Beli multivitamin pria, Beli mustika ratu, Beli nature's health, Beli nature's plus, Beli neo hormoviton, Beli neo wiesingkie, Beli numen z, Beli nutrimax, Beli pasak bumi plus, Beli pria, Beli purwoceng tn57, Beli sea quill, Beli stamina tubuh, Beli stamina tubuh pria, Beli super magic tissue, Beli suplemen pria, Beli suplemen vitalitas, Beli suplemen vitalitas pria, Beli tongli, Beli treelains, Beli virex, Beli wellness

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com