Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

KESEHATAN

Tidur Telanjang Dapat Meningkatkan Kesehatan?

Oleh: AsmaraKu Editorial | 4 menit membaca


Apakah Anda menderita insomnia atau merasakan nyeri pinggang dan punggung ketika terbangun dari tidur? Ataukah Anda ingin kualitas tidur yang lebih baik setelah menjalani aktifitas padat seharian penuh? Tahukah Anda bahwa tidur telanjang ternyata menyimpan manfaat tersembunyi yang baik bagi tubuh. Berikut ini adalah alasan ilmiah mengapa tidur tanpa busana dapat meningkatkan kesehatan.

Tidur Telanjang Dapat Meningkatkan Kesehatan?

TIDUR sehat bisa jadi hal yang sulit dilakukan bagi Anda si super sibuk. Beberapa orang telah membuktikan tips kesehatan yang disarankan oleh dokter pribadi mereka. Fakta yang akan Anda temukan bahwa salah satu dari tips kesehatan tersebut adalah tidur tanpa busana. Mengejutkan, kan? Tentunya Anda penasaran dengan manfaat medis tidur telanjang. Lalu apa saja manfaat langsung tidur tanpa busana bagi tubuh?  

Pereda Nyeri Alami

Pakaian Anda akan membatasi sirkulasi darah, dengan tidur tanpa busana membuat Anda menghilangkan ketegangan dan ketidaknyamanan dari organ syaraf perut bahkan mengurangi rasa sakit pinggang. Karet-karet elastis pakaian lebih sedikit gunanya ketika Anda hendak tidur dan lebih baik dilonggarkan untuk tidur sehat yang lebih berkualitas. Penelitian medis telah menunjukkan bahwa tidur tanpa busana baik bagi mereka yang menderita insomnia karena memberikan efek tenang kepada mereka.

Kelenjar Minyak Akan Berfungsi Lebih Baik

Tidur bukanlah kegiatan tanpa aktivitas secara total, karena pada saat Anda tertidur ada banyak aktifitas tubuh lebih dari yang kita bayangkan. Sebagian organ-organ manusia masih bekerja, sangat penting bagi Anda jika organ tubuh tersebut terus meningkatkan produktivitas mereka. Hal ini dapat diupayakan dengan tidak memberi tekanan pada organ tersebut dengan pakaian yang menyesakkan. Tidur tanpa busana akan mempersingkat dan mempercepat proses pemulihan sel kulit. Sehat adalah ketika aliran udara tidak terganggu, dengan tidur telanjang maka Anda akan membantu prosesnya. Tidur tanpa busana memungkinkan kelenjar minyak untuk memberikan hasil kerja terbaik, ia melepaskan dan meregenerasi sebum. Hal ini pada gilirannya membantu meningkatkan tingkat metabolisme tubuh.

Melindungi Organ Intim

jual suplemen stamina tubuh lengkap dan murah

Rasa “basah” yang dialami wanita akan membuat mereka merasa sedikit tidak nyaman dan dapat meningkatkan resiko infeksi. Tidur telanjang dapat meningkatkan aliran udara di area tersebut, membuat mereka nyaman dan membantu mereka tetap kering. Sehingga menghindari semua kemungkinan infeksi jamur. Pada pria, juga telah ditemukan fakta yang berpengaruh untuk meningkatkan kesuburan dengan menjaga testis pada suhu ideal juga mempertahankan kualitas sperma.

Meningkatkan Kualitas Hidup   

Anda lelah atau sering merasa tidak nyaman? Cobalah untuk tidak berbusana! Seharian sibuk tanpa ada kesempatan untuk beristirahat hingga penghujung hari. Namun, hal tersebut bukanlah masalah, dengan tidur telanjang Anda bisa meredakan ketegangan dan membantu Anda memberikan dosis yang cukup untuk tidur. Hal ini dapat menenangkan tubuh dan memberikan Anda tidur yang nyenyak. Hasilnya, Anda akan bangun dalam keadaan segar dan energik sepanjang hari.

Adalah Cara Untuk Meningkatkan Pola Tidur

Cobalah untuk mandi agar terbebas dari kuman. Pastikan suhu dan kelembaban di kamar tidur ada pada posisi yang ideal agar menghindarkan Anda dari kedinginan. Ubahlah  tempat tidur Anda menjadi sesuatu yang lembut sehinga memberikan kesan yang nyaman bagi kulit telanjang Anda.

Membantu Menurunkan Berat Badan

jual obat penurun berat badan murah

Narasumber dalam acara DR. Oz, Dr. Natasha Turner mengatakan bahwa Anda dapat mengatur ulang hormon lemak Anda dengan tidur tanpa busana! Tidur telanjang dapat membantu mencairkan lemak karena hal tersebut dapat meningkatkan kemampuan pendinginan tubuh. Saat suhu tubuh Anda mendingin ketika tidur maka ketika itu ia melepaskan hormon pembakar lemak. Hormon tersebut juga membentuk kembali sel-sel kulit, sel-sel tulang, dan sel otot saat Anda tertidur. Tidur tanpa busana akan membantu Anda menurunkan berat badan bersama dengan mimpi yang menyenangkan. Di sisi lain, piyama yang ketat atau selimut yang tebal dapat menghambat penurunan suhu tubuh Anda  yang berarti hormon tidak terbebas sebagaimana mestinya.      

Membuat Anda Merasa Lebih Baik Juga Dapat Meningkatkan Keintiman

Tidur telanjang meningkatkan hormon yang membuat badan serta otak merasa tenang juga berkontribusi dalam mengkondisikan hubungan kedekatan emosional dengan kekasih Anda. Kegiatan tersebut memicu produksi hormon calledoxytocin yang terbentuk via kontak kulit secara langsung. Hormon ini berfungsi untuk menurunkan tekanan, jadi Anda bisa mengontrol mood menjadi lebih baik sepanjang hari. Sebagai manfaat tambahan, tidur telanjang dapat meningkatkan ketertarikan seksual antara Anda dan pasangan yang dapat membuat suasana semakin intim.

 



Sebelumnya: Oral Seks Dengan Kondom? Why Not?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_kesehatan kulit, Beli green world, Beli herbacure, Beli kategori_kesehatan, Beli kesehatan, Beli kesehatan kulit, Beli lifepharm, Beli maca united, Beli mega we care, Beli mustika ratu, Beli natures health, Beli natures plus, Beli numen z, Beli nutrimax, Beli pasutri, Beli perawatan ms v, Beli perawatan tubuh, Beli perawatan tubuh pria, Beli sea quill, Beli subur, Beli suplemen kesuburan, Beli suplemen stamina tubuh

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com