Inilah Jenis Bunga Paling Populer Sebagai Buket Bunga

Mengirim setangkai mawar merah untuk momen romantis atau ulang tahun kini menjadi lebih mudah dengan layanan yang diberikan oleh toko bunga online. Hanya dengan sentuhan ujung jari Anda, sekarang Anda dapat memesan buket bunga dan hadiah lalu dikirimkan tepat di ambang pintu seseorang yang spesial pada kesempatan romantis yang membahagiakan.

Karena setiap bunga memiliki arti, ketahui dulu artinya dan berikan buket bunga yang tepat untuk orang tercinta. Inilah 5 jenis bunga yang paling sering dijadikan buket bunga:

Bunga Mawar

Jenis bunga yang paling populer sebagai buket bunga adalah bunga mawar. Bunga ini selalu dikenal dan diasosiasikan dengan cinta dan kecantikan, serta asmara dan persahabatan. Bunga mawar memiliki aroma manis yang melekat abadi. Arti dari bunga mawar berbeda-beda berdasarkan warnanya. 
Mawar Merah - Gairah cinta, hasrat, hormat
Mawar Pink - Kekaguman, keanggunan, kecantikan
Mawar Putih - Keremajaan, kemurnian, kesucian
Mawar Kuning - Pertemanan, kebahagian

Bunga Lili

Bunga lili menjadi bunga terpopuler kedua untuk dijadikan buket bunga. Jenis bunga elegan ini melambangkan keanggunan dalam aroma yang memikat. Ada berbagai jenis bunga lili yang dapat digunakan, baik untuk pemakaman, ucapan selamat, atau hadiah romantis. Seperti calla lily, jenis bunga yang paling tepat sebagai buket bunga atau bunga meja bagi pengantin.
Calla Lily - Keanggunan, kecantikan
Stargazer Lily - Simpati, ucapan selamat, kemakmuran dan kekayaan
Madonna Lily - Kemurnian

 

Bunga Gerbera

Bunga gerbera yang dikenal sebagai bunga daisy ini biasanya digunakan sebagai bunga meja, hand bouquet, atau hadiah keranjang untuk bayi yang baru lahir. Rangkaian bunga gerbera juga diberikan untuk ulang tahun, terima kasih, Natal, dan acara bahagia lainnya. Mulai dari kuning, oranye, merah muda, merah dan banyak lagi, bunga ini tidak pernah gagal untuk membawa senyum dan kebahagiaan ke dalam kehidupan seseorang. Bunga gerbera adalah bunga yang ideal untuk menunjukkan persahabatan dan cinta, juga cocok untuk hadiah rekan usaha atau keluarga.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bunga Carnation

Bunga carnation selalu menjadi pilihan karena daya tahan yang lebih baik dibandingkan bunga lainnya, sehingga dikaitkan dengan cinta jangka panjang seperti cinta seorang ibu untuk anaknya. Oleh karena itu, bunga carnation atau bunga anyelir adalah bunga yang paling cocok untuk hari ibu, bunga yang melambangkan cinta pengorbanan seorang ibu yang tidak pernah berhenti.
Carnation Merah - Cinta dan kasih sayang
Carnation Merah muda - Rasa syukur
Carnation Putih - Cinta murni dan harapan yang baik

 

 

Jenis bunga yang tak bisa dilupakan adalah bunga anggrek, bunga eksotis yang menunjukkan keanggunan murni, kekuatan dan keindahan. Hal ini terkait dengan kekayaan, keindahan, dan kekuasaan. Bunga indah dan menawan dalam segala aspek, menjadikan bunga anggrek pilihan ideal untuk acara grand opening, buket bunga untuk persahabatan atau percintaan, juga hadiah untuk wanita baik tua ataupun muda, serta acara lainnya.

 

Bunga Anggrek

 

Sama seperti keindahan makna dari buket bunga, alasan dan niat yang baik untuk  menghadiahkan seorang teman atau kekasih adalah hal yang pantas untuk diabadikan, dihargai dan, selalu diingat.

Dapatkan buket bunga paling tepat untuk sesorang yang khusus disini. Anda juga bisa memberikan kado terbaik untuknya lebih mudah dan cepat di Florist atau toko bunga online.

 

Baca artikel terkait:

Mengejutkan! Sekarang Kamu Bisa Titipkan Isi Hatimu Dalam Arti Bunga Ini

Temukan Arti Bunga Mawar yang Tepat Untuk Dia

 

 

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait