Rangkaian Bunga sebagai Tanda Persahabatan

Memberikan sebuket bunga kepada kekasih atau keluarga mungkin sudah biasa. Memberi bunga kepada sahabat? Hmm, belum tentu semua orang melakukannya. Ya, selain menjadi tanda cinta, rangkaian bunga juga menjadi simbol persahabatan. Namun, bunga seperti apa yang cocok dijadikan sebagai kado untuk sahabat Anda?

 Rangkaian Bunga sebagai Tanda Persahabatan

BUNGA selalu menjadi kejutan manis untuk semua orang yang menerimanya. Bunga hadir di setiap acara, mulai dari pernikahan, ulang tahun, kelulusan, hingga acara makan malam romantis antara Anda dan Si Dia. Umumnya orang lebih sering memberikan bunga kepada pasangan mereka. Tradisi memberikan karangan atau rangkaian bunga kepada sahabat hanya dilakukan pada momen-momen tertentu, seperti ulang tahun dan kelulusan. Padahal, memberikan bunga sebagai tanda persahabatan dapat dilakukan kapan saja selayaknya memberi bunga kepada orang terkasih. Jika Anda tertarik untuk memberikan bunga kepada sahabat Anda, berikut beberapa contoh bunga yang dapat Anda pilih.

Bunga Mawar Kuning atau Oranye

Berbeda dengan mawar merah atau pink yang menjadi simbol cinta, mawar kuning atau oranye terkenal sebagai bunga yang melambangkan persahabatan. Mawar kuning atau oranye juga melambangkan suka cita dan kenangan. Dua hal tersebut sangat lekat dengan persahabatan. Memberikan buket bunga mawar kuning atau oranye sebagai hadiah ulang tahun sahabat Anda akan membuat persahabatan Anda berdua tak lekang oleh waktu.

jual bunga buket murah dan lengkap

Bunga Tulip Biru

Bunga tulip biru adalah simbol dari kesetiaan di antara dua orang sahabat. Memberikan bunga tulip biru kepada sahabat Anda menunjukkan bahwa Anda akan selalu ada di sampingnya untuk memberikan dukungan. Rangkaian bunga tulip biru menjadi bunga yang sangat cocok untuk diberikan kepada sahabat terdekat Anda. And the good news is, bunga tulip biru cukup mudah untuk ditemukan, termasuk di toko bunga yang memiliki koleksi bunga terbatas.

Bunga Ivy

Have you ever heard about ivy flower? Ya, mungkin tidak semua orang pernah mendengar tentang keberadaan bunga ivy (not poison ivy, of course).  Bunga ivy memang tidak mudah ditemukan. Oleh sebab itu, jika Anda berhasil mendapatkan bunga ivy, bunga ini akan menjadi kado yang sangat istimewa untuk sahabat Anda. Bunga ivy menjadi tanda hubungan yang langgeng dan abadi. Jika sahabat Anda baru menikah, Anda dapat memberikan karangan bunga ivy untuknya sebagai doa agar rumah tangga sahabat Anda selalu langgeng.

Baca juga: Pilih Bunga yang Tepat untuk Perayaan Anniversary Anda

Bunga Iris

Sama halnya dengan mawar kuning atau oranye, bunga iris menjadi simbol persahabatan yang cukup kuat. Bunga iris adalah simbol dedikasi dan kekuatan. Memberikan sebuket bunga iris kepada sahabat yang telah melalui banyak peristiwa dan selalu ada untuk Anda adalah cara tepat untuk menunjukkan bahwa ia sangat berarti untuk Anda.

Bunga Matahari

Bunga matahari terkenal sebagai simbol keceriaan dan suka cita. Warnanya yang cerah dan mencolok akan membuat siapapun yang melihatnya merasa lebih hidup dan bersemangat. Rangkaian bunga matahari sangat cocok untuk Anda berikan kepada sahabat Anda yang sedang bad mood atau tidak bersemangat. Selain itu, memberikan bunga matahari kepada sahabat Anda juga menunjukkan betapa bahagianya Anda karena dapat bersahabat dengannya. Anda dapat segera pergi ke toko bunga untuk membeli buket bunga matahari, lalu memberikannya kepada sahabat Anda. Buket bunga matahari dari Anda akan membuatnya kembali tersenyum.

jual bunga daisy murah

Bunga Daisy

Apakah yang membuat bunga daisy sangat cocok menjadi kado untuk sahabat Anda? Penyebabnya adalah bunga daisy telah lama menjadi simbol perhatian dan kepedulian. Berikan karangan bunga daisy untuk sahabat Anda pada momen kelulusan, ulang tahun, atau hari istimewa lainnya dan biarkan ia mengetahui betapa Anda peduli kepadanya.

Baca juga: Fakta-Fakta Unik Bunga Daisy

Bunga Krisan

Bunga krisan menjadi salah satu bunga yang cukup mudah ditemui di berbagai toko bunga. Jika selama ini Anda hanya memberikan bunga krisan kepada keluarga, kini saatnya Anda memberikan bunga krisan untuk sahabat terdekat Anda. Bunga krisan menjadi simbol dukungan. Anda dapat memberikan bunga krisan kepada sahabat Anda yang tengah dilanda masalah, atau memberikannya kepada sahabat yang telah mendampingi Anda di saat Anda terpuruk.

 

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait