Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PRIA

Masalah dan Solusi Seputar Pakaian Dalam Pria

Oleh: Fajrie Hanggono | 3 menit membaca


Tidak ada satu tubuh manusia yang sama antara satu dengan yang lainnya, tetapi untuk masalah pakaian dan dalam kasus ini celana dalam, ada beberapa masalah yang sering menghantui pria. Apa sajakah? Ini dia masalah-masalah yang sering terjadi ketika menggunakan celana dalam dan solusi untuk mengatasinya.

Jejak di Pinggang:

Sepulang seharian beraktifitas, Anda menemukan ada semacam jejak merah karet celana dalam dan terkadang terasa gatal hingga perih.

Solusi:

Mungkin ini saatnya Anda menaikkan ukuran celana dalam Anda satu ukuran lebih besar. Tapi bisa jadi kulit Anda memang sensitif terhadap satu jenis bahan karet celana dalam, dan ada baiknya Anda mencoba merk celana dalam lain atau celana dalam dengan bahan lain. Dan kalau memang Anda sudah mencoba semuanya, coba gunakan boxer yang memiliki karet kolor yang cenderung lebih renggang.

 

Area Genital Terasa Seperti Penjara:

Celana dalam yang Anda gunakan membuat area genital Anda terkungkung, sesak bagaikan dalam penjara karantina.

Solusi:

Bisa jadi Anda menggunakan celana dalam yang ukurannya terlalu sempit, tapi bisa jadi Anda diberi anugerah ukuran genital yang lebih besar daripada orang-orang pada umumnya. Ada beberapa celana dalam yang memiliki kantung pada bagian genital, fungsinya tidak lain adalah sebagai tempat bagi area genital Anda. Dan celana dalam yang seperti ini, wajib dicoba bagi Anda yang memiliki masalah atau anugerah diatas.

 

Hot Pants (Secara Harafiah):

Menggunakan celana dalam membuat area selangkangan Anda bagaikan sauna.

Solusi:

Celana dalam berbahan katun mungkin terlihat sejuk, namun kenyataannya celana dalam katun menyerap kelembaban kulit dan susah membuang uap panas akibat keringat. Dan untuk mengatasi masalah ini, ada beberapa celana dalam berbahan microfiber, seperti celana dalam khusus untuk olahraga yang memang didesain untuk mengeluarkan hawa panas, sehingga membuat selangkangan Anda tetap sejuk di cuaca tropis.

 

Karet Celana Dalam yang Mengintip

Ketika Anda menggunakan celana, karet celana dalam Anda jauh diatas garis celana, sehingga mengintip dan terlihat.

Solusi:

Biasanya hal ini terjadi bagi Anda yang gemar menggunakan celana dengan potongan pingang rendah, sehingga celana dalam Anda terlihat menyembul keluar. Bagi Anda yang sering mengalami masalah ini, ada beberapa celana dalam yang juga memiliki potongan pinggang rendah, dan sering disebut sebagai low waist underwear.

 

Area Selangkangan Kendor:

Area selangkangan dari boxer kedodoran.

Solusi:

Merk celana dalam yang satu dengan yang lainnya didesain berbeda dan memiliki ukuran kantung genital yang berbeda-beda, memang alangkah lebih baik dengan mencoba beberapa jenis merk celana dalam. Hingga Anda menemukan satu merk yang pas untuk Anda, atau setidaknya mendekati preferensi Anda. Tetapi sebagai alternatif, celana dalam tipe boxer-brief atau trunk yang memiliki karakteristik ketat bisa menjadi pilihan.

 

Sang Penyusup:

Bagian belakang celana dalam sering menyusup atau nyelip ke area bokong dan membuat canggung.

Solusi:

Sepertinya ini masalah yang sering dihadapi oleh beberapa orang, dan biasanya masalah ini terjadi karena menggunakan celana dalam yang kedodoran, atau karet celana dalam yang mulai kendor. Perlu diketahui, seiring dengan lama penggunaan, karet celana dalam akan semakin berkurang kualitasnya. Jadi mengganti celana dalam secara berkala adalah hal yang penting dan harus dilakukan.



Sebelumnya: Bingung Memilih Ukuran Kondom? Ini Dia Tipsnya


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli amporlo, Beli a_pakaian dalam pria, Beli boxer, Beli brief, Beli kaos kaki, Beli kategori_pria, Beli pakaian dalam pria, Beli Pria, Beli singlet, Beli trunk

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com