buket bunga , pria , toko bunga -

Temukan Arti Bunga Mawar yang Tepat Untuk Dia

Saat jenis bunga lainnya memiliki ceritanya masing-masing, bunga mawar berdiri sendiri dalam sejarah dan makna yang melimpah sehingga perlu memberikan ruang terpisah untuk menjelaskannya.

temukan arti bunga mawar yang tepat untuk dia

Bunga mawar digunakan selama ratusan tahun untuk menyampaikan pesan tanpa kata-kata, mawar telah lama menjadi simbol kerahasiaan dan makna yang mendalam. Sejak mesir kuno bunga mawar telah dipilih sebagai karangan bunga dan telah ada dalam berbagai mitologi sebagai lambang kecantikan. Sementara di Eropa, bunga mawar identik dengan wanita elegan dan cantik bahkan hingga sekarang bunga mawar tetap menjadi simbol cinta yang abadi. 

Terlepas dari arti warna dan jumlah bunga, keindahan yang unik dan aroma halus dari mawar mampu menyampaikan pesan dan memberikan kesenangan bagi sang penerimanya. Untuk itu berikan bunga mawar yang tepat bagi orang spesial dengan mengetahui makna dari warna bunga mawar.

Bunga Mawar Merah (Red Rose)

Diamond mungkin bisa bertahan lama, tetapi makna mawar merah cinta jauh lebih lama dan lebih bermakna. Lama dikaitkan dengan keindahan dan kesempurnaan, mawar merah adalah cara yang abadi untuk mengatakan "Aku mencintaimu."

Buket mawar merah memainkan peran penting dalam hari ulang tahun, hari Valentine, hari peringatan atau Anniversary dan proposal pernikahan, sebagai hadiah untuk mengekspresikan cinta romantis.Tidak ada cara yang lebih baik daripada buket mawar merah untuk mengekspresikan perasaan Anda. 

Bunga Mawar Pink (Pink Rose)

Cerah dan indah untuk dilihat, bunga mawar merah muda juga luar biasa karena bisa menjadi bunga serbaguna ketika Anda memiliki sesuatu yang penting untuk mengatakan. Sebuah simbol klasik dari keanggunan, bunga mawar pink sering diberikan sebagai tanda kekaguman dan apresiasi atau ungkapan terima kasih.

Bisa diberikan bagi teman terbaik Anda, tunangan atau seseorang yang dapat diandalkan, buket mawar pink ini akan menciptakan suasana penuh kebahagiaan dan keceriaan dari warna manisnya, bunga yang selalu tak pernah salah untuk diberikan pada momen spesial.

Bunga Mawar Putih (White Rose)

Secara tradisional mawar putih dikaitkan dengan awal yang baru, melambangkan keabadian dan kemurnian sehingga dikaitkan dengan pernikahan dan karangan bunga pengantin (wedding bouquet). Kecantikan bunga mawar putih menjadikannya sebagai isyarat kenangan yang cocok untuk acara-acara khidmat, acara pernikahan, acara ulang tahun dan wisuda.

Mawar putih merupakan cara yang pas untuk menghormati teman atau orang yang dicintai, warna murni yang dapat menyampaikan rasa hormat dan mengekspresikan harapan untuk masa depan. Buket bunga mawar putih adalah cara sempurna untuk mengatakan, "Saya sedang memikirkan Anda".

Bunga Mawar Oranye (Orange Rose)

Sekitar pergantian abad ke-20 petani bunga mawar mulai bereksperimen melakukan persilangan bunga mawar kuning dengan merah. Menghasilkan warna bunga mawar oranye dengan perpaduan antara arti pertemanan dari mawar kuning dengan cinta yang mendalam dari mawar merah.

Ketika tidak ada cara bunga yang yang lebih baik untuk merayakan sebuah kebahagiaan, buket bunga mawar orange menjadi pilihan yang pas. Bunga orange memiliki intensitas untuk mengatakan "Terima Kasih", ucapan "Selamat" atau "Aku Mencintaimu" dengan tanpa batas. Pilihan tepat untuk memnyampaikan pesan baik cinta, terima kasih, persahabatan atau selamat (congratulation).

Bunga Mawar Kuning (Yellow Rose)

Saat ingin memberikan pesan yang menyenangkan, bunga mawar kuning adalah teman terbaik Anda. Bahkan, mawar kuning adalah simbol tradisional persahabatan. Dengan hangat dan warna cerah buket mawar kuning mampu untuk menerangi ruangan, menjadikannya cara yang sempurna untuk mengucapkan "Terima Kasih", "Selamat" atau "Congratulation" .

Bunga mawar kuning memiliki warna optimis dan keceriaan, mawar kuning adalah cara sempurna untuk acara bersama teman, memberikan semangat dan pesan kesejahteraan. 

Bunga Mawar Campuran (Mix Rose)

Mencampur berbagai warna mawar memberikan pesan tambahan yang berbeda, misalnya, buket bunga mawar merah dan putih melambangkan persatuan atau berarti "Aku Sangat Mencintaimu". Sementara kombinasi mawar merah dan kuning menyampaikan kegembiraan dan kebahagiaan, cocok bagi mereka dalam acara wisuda, acara keluarga dan lainnya.

Arti Jumlah Bunga Mawar

Tak hanya itu, jumlah warna mawar juga menjadi hal penting dalam mengungkapkan cinta khususnya dengan warna bunga mawar merah. 

 


Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Liquid error (line 72): Cannot render sections inside sections
BERLANGGANAN

Artikel Terbaru

6 Alasan Rencanakan Bulan Madu Romantis di Gili

Ladies, Ini Dia 9 Jenis Lingerie yang Digilai Para Pria

Pancarkan Cerah Kulit Dengan Mustika Ratu Body Butter Olive Oil

5 Jenis Bunga Favorit untuk Parfum

7 Tips Menciptakan Malam Honeymoon yang Panas

Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com