Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PRIA

Tipe dan Jenis Celana Dalam Pria

Oleh: Fajrie Hanggono | 3 menit membaca


Selama ini mungkin Anda menggunakan jenis celana dalam yang sama, sedari Anda kecil hingga sekarang. Memang perlu di ketahui, jenis pakaian dalam pria tidak sebanyak pakaian dalam wanita. Tapi tidak ada salahnya Anda mencoba jenis celana dalam lain, karena tanpa mengurangi faktor kenyamanan, tipe dan jenis celana dalam pria memiliki maksud, fungsi dan tujuannya masing-masing.


Berikut tipe dari masing-masing celana dalam pria:

Boxer Short:


Celana dalam dengan tipe boxer short ini adalah model celana dalam tertua yang pernah diciptakan. Dan sampai sekarang pun boxer adalah salah satu model celana dalam klasik untuk pria. Karena desainnya yang longgar, boxer sangat nyaman untuk digunakan dan memberikan ruang gerak yang luas untuk area genital Anda. Tetapi untuk olahraga, boxer short sangat tidak dianjurkan karena tidak melindungi area genital Anda secara menyeluruh, dan kemungkinan bergesekannya penis dengan pakaian sangat mungkin terjadi.

Brief:


Mungkin ini adalah jenis celana dalam yang sedang Anda gunakan sekarang, dan memang celana dalam type brief boleh dibilang celana dalam default untuk semua pria, berbentuk segitiga dan menempel ketat di kulit. Celana dalam brief ini sangat cocok untuk aktifitas normal sehari-hari, hingga pekerjaan yang menuntut Anda untuk selalu duduk. Karena celana dalam ini cukup melindungi area genital pria dengan baik. Biasanya terbuat dari bahan katun yang dingin dan akan terasa nyaman apabila digunakan di cuaca yang cenderung panas.

Boxer Briefs:

Boxer briefs adalah percampuran dari dua macam jenis celana dalam yang paling populer, yaitu Brief dan Boxer. Celana adlam ini memiliki karakteristik ketat seperti brief, namun potongannya panjang sepaha seperti boxer. Boxer brief cocok bagi Anda yang gemar berolahraga, karena selain memberikan ruang gerak yang sangat luas bagi paha, karakteristiknya yang ketat sangat melindungi area genital Anda dari gesekan dan salah orbit.

Trunk:

Memiliki bentuk yang hampir sama seperti boxer brief, bedanya hanya potongan kakinya yang lebih tinggi daripada boxer brief.

Bikini:

Jangan bayangkan bikini seperti yang digunakan wanita, karena walaupun memiliki nama yang sama, bikini memiliki potongan pinggang yang rendah dan potongan kaki yang tinggi. Biasanya bikini lebih akrab disebut Speedo, karena bentuknya mengikuti merek pakaian renang ternama, dan model pakaian renang ini model ini sering digunakan oleh atlet renang. Karena potongannya, bikini akan memberikan sensasi seksi dan modern fit bagi pemakainya.

Thongs:

Mungkin jenis ini adalah jenis celana dalam yang tidak populer, karena mungkin bentuknya yang terlihat janggal. Tetapi walaupun janggal, thongs memiliki tingkat kenyamanan yang luar biasa ketika digunakan, karena Thongs hanya menutupi area genital secara keseluruhan, namun sedikit area yang menutupi area pantat. Thongs terinspirasi dari loincloth, celana dalam prasejarah yang digunakan oleh nenek moyang manusia.

Jock Strap:

Memiliki bentuk yang hampir sama seperti Thongs, namun memiliki karet penunjang untuk bagian bokong. Cocok digunakan untuk olahraga high-impact seperti rugby, dan pada bagian cup lebih melindungi area genital dari gesekan dan salah orbit.


Setelah mengetahui berbagai macam jenis dan tipe celana dalam untuk pria, kira-kira apakah Anda ingin mencobanya? Atau tetap menggunakan tipe celana dalam default Anda?



Sebelumnya: Ini Dia Manfaat Pakai Korset Pelangsing untuk Tubuh Anda


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli amporlo, Beli boxer, Beli brief, Beli kategori_pria, Beli pakaian dalam pria, Beli Pria, Beli trunk

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com