andalan , astroglide , dasoni , dr boyke wish , durex , esp , fiesta , herbacure , herbaton , jacki , kondom , kontrasepsi , laki , lhi , lilin , lubricant , magic power tissue , meoong , miracle , mustika ratu , nature's health , nature's plus , neo hormoviton , new wiesingkie , numen z , nutrimax , obat kuat , okamoto , pasak bumi plus , purwoceng tn57 , sagami , sea quill , simplex , super magic tissue , sutra , tongli , treelains , trojan , unidus , vibrator , vigel , virex , vivo , wellness -

Tips Membuat Wanita Cepat Orgasme

Harus diakui bahwa orgasme wanita kadang membuat pria tak habis pikir. Susah-susah gampang, mungkin itu yang ada di benak Anda. Wajar saja, wanita memiliki syaraf yang lebih banyak untuk dirangsang ketimbang pria, itu sebabnya Anda harus ekstra sabar membantu wanita mencapai puncak kenikmatannya. Tapi dengan tips ini Anda bakal lebih mudah membawa wanita mencapai tujuan tersebut. 

orgasme wanita

Goda Dia dengan Senyuman

Pada dasarnya, wanita senang dihibur sebelum diajak ke tempat tidur. Jadi cobalah yakinkan Dia dengan gurauan. Anda bisa coba menyanyikan lagu romantis di depan dia, bonus jika Anda bisa bermain gitar. 

jual produk kebutuhan pasutri lengkap

Mulai dengan Fantasi Seks

Telepon dia ketika sedang di kantor dan lontarkan kata-kata nakal. Anda bisa mulai dengan menyampaikan fantasi seks Anda padanya. Ketika di rumah, bisikkan padanya bahwa Anda ingin mewujudkan fantasi seks di telepon tadi siang dengannya. Dijamin pasangan Anda pun tak sabar ingin bercinta.

Rileks

Ini adalah faktor terpenting untuk mencapai orgasme wanita. Beri kesan padanya bahwa Anda punya waktu sepanjang malam untuk Dia. Nyalakan lilin dan putar musik yang lembut nan romantis. Semakin Anda menunjukkan kesabaran, akan semakin mudah untuknya fokus pada orgasmenya sendiri.

Bantu Dia Lebih Percaya Diri

Beberapa wanita terlalu banyak berpikir tentang penampilannya. Seringnya mereka juga tak percaya diri ketika harus tampil telanjang di depan pasangan. Yakinkan dia dengan memberi pujian pada tubuhnya, katakan padanya bahwa Anda suka bentuk payudara, atau merasa bergairah setiap kali melihat bokongnya.

Cium Penuh Gairah

    Ciuman sudah pasti tepat untuk mengantarkannya menuju gairah. Ini membuatnya ingin dimanjakan di bagian lain. Anda bisa mulai menjilati bagian lehernya, kemudian turun ke area payudara, lelu ke perut dan kemudian bermain di klitorisnya. Kalau sudah di sana, Anda akan tahu kapan Dia siap untuk ke aksi selanjutnya.

    jual produk kebutuhan pasutri murah

    Play with Your Finger

    Ketika Anda sudah sampai di area klitorisnya, coba eksplorasi dengan jari Anda. Sentuh klitorisnya dengan lembut, beri tekanan jika Anda merasa Dia sudah mulai horny. Beri pijatan lembut, kemudian mulailah masukkan jari ke dalam vaginanya. Tekan jari hingga masuk ke 1/3 bagian vagina. Disana terdapat syaraf terbanyak, dan beraksilah hingga Dia melayang!

    Puaskan Dia Terlebih Dahulu

    Jika terlalu lama bermain di area vagina, wanita bisa jadi tidak peka lagi atau malah mengalami lecet akibat gesekan. Orgasme yang bakal datang pun bisa jadi gagal. Jadi, coba pikirkan jurus apa lagi yang bisa digunakan untuk memuaskannya sesuai keinginannya, baru Anda pikirkan kepuasan Anda setelahnya. 

     

    Well, satu hal yang perlu Anda ingat, bahwa terdapat perbedaan signifikan antara nafsu birahi pria dan wanita. Berbeda dengan pria, wanita bisa saja turn off seketika saat Anda tiba-tiba berhenti merangsangnya setelah beberapa menit yang panjang. Gunakan teknik yang bervariasi, jika Anda sudah menemukan teknik yang tepat maka pertahankan dan terus lakukan hingga sampai tujuan. Selamat mencoba dan beri tahu Saya ya tips nomor berapa yang pasangan Anda paling nikmati. 


    Tinggalkan komentar

    Artikel Terkait

    BERLANGGANAN

    Artikel Terbaru

    Bersihkan Racun di Wajah Anda Dengan Masker Wajah

    Cara Mencuci Rambut dengan Baik dan Benar

    Lebih Berstamina dengan PROLQ dari Dr. Boyke!

    5 Kesalahan yang Pria Lakukan dengan Kondom

    Ingin Liburan Romantis di Pantai? Ini yang Perlu Anda Bawa

    Halaman Privasi
    Kembali —

    Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
    ketika berbelanja di Asmaraku.com