Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

Belanja sekarang, 3 JAM langsung sampai (area terbatas)! 3-hour instant delivery, Order Now

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Apakah Benar Wanita Lebih Suka Pria Berjenggot?

Untuk urusan penampilan, laki-laki mungkin tidak dituntut terlalu banyak seperti wanita. Satu hal yang patut Anda pertimbangkan, sebuah studi menyatakan jika wanita lebih tertarik pada lelaki yang menumbuhkan jenggot di wajahnya. Berarti jika Anda memiliki sedikit rambut wajah, Anda bukan tipe kesukaan wanita.

Benarkah Wanita Lebih Suka Pria Berjenggot?

 

JIKA Anda dapat dengan mudah menumbuhkan jenggot, maka lakukanlah segera. Jika tidak, jangan khawatir, Anda dapat menggunakan bantuan penumbuh jenggot. Masih ragu untuk melakukannya? Simak poin-poin di bawah ini untuk membantu Anda memutuskan menumbuhkan jenggot Anda.

  1. Jenggot berfungsi sebagai selimut alami. Terutama jika Anda sering berada di udara yang dingin seperti pegunungan atau ruangan berAC. Dan coba Anda bayangkan bagaimana Anda tampak macho saat mengenakan beanie di alam terbuka, persis seperti karakter Sons of Anarchy.
  2. Jenggot membuat Anda tampak lebih mengintimidasi. Tidak peduli berapa tinggi badan Anda atau postur tubuh Anda tidak terlalu besar. Jenggot membuat Anda tampak lebih matang dan terlihat garang. Seakan Anda dapat memukul jatuh orang yang mengganggu Anda dalam sekali pukulan. Tentu saja, orang akan berpikir dua kali untuk mencari masalah dengan Anda.
  3. Wanita lebih tertarik pada pria berjenggot. Sudahkah kami memberitahu Anda jika sains membuktikan kebanyakan wanita, secara sadar atau tidak, lebih tertarik pada pria berjenggot daripada yang tidak. Yes! Jadi saat Anda mengambil pisau cukur dan berniat untuk mencukur habis jenggot Anda, pikirkan tentang wanita-wanita yang akan Anda temui dan diam-diam mengagumi jenggot Anda.
  4. Jenggot adalah serbet alami. Ya, kami tahu bagaimana terdengar jorok dan tidak menariknya jika ada sisa makanan di jenggot Anda. Namun itu adalah hal yang lebih baik daripada meninggalkan noda pada kemeja Anda di saat akan bertemu kolega atau pasangan. Setidaknya, sisa makan di jenggot lebih mudah dibersihkan dan tidak meninggalkan noda.
  5. Jenggot terbukti menjaga kulit Anda menjadi lebih sehat. Akui saja jika Anda sudah lelah dengan pisau cukur dan after shave. Apalagi jika kulit Anda sensitif, pisau cukur dan lapisan kulit yang tertinggal dapat menyebabkan jerawat dan iritasi yang membuat Anda harus bergantung pada pelembab dan obat kulit. Menumbuhkan jenggot menghindarkan Anda dari masalah-masalah tadi dan jangan khawatir, kulit Anda tetap alami di bawah jenggot Anda.
  6. Anda akan menjadi yang paling keren di antara teman-teman pria Anda. Ingatlah diri Anda tanpa jenggot. Hanya pria biasa yang menjalani kehidupan biasa-biasa saja. Anda tidak menonjol di hadapan kolega dan tidak banyak memiliki teman kencan. Semua akan berubah saat Anda menumbuhkan jenggot. Tambahkan senyuman dan pribadi yang menyenangkan, maka Anda akan selalu dikeliling kolega maupun lawan jenis di mana saja. Dan sudahkah kami sampaikan jika pria berjenggot adalah kesukaan wanita? Yup!

jual produk penumbuh jenggot murah

Mengutip kata-kata bijak penyair William Shakespeare: ‘He that hath a beard is more than a youth, and he that hath no beard is less than a man’, dia yang berjenggot lebih dari seorang pemuda dan dia yang tidak berjenggot tampak kurang sebagai pria. Jika Anda mencari saat yang tepat untuk menumbuhkan jenggot, sekaranglah saatnya!

 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi