10 Tipe Ciuman dan Maknanya

Bagaimana cara Anda untuk menunjukkan perasaan pada orang terkasih? Ada banyak cara tentunya, salah satunya dengan berciuman. Ciuman adalah salah satu cara paling umum di dunia untuk menunjukkan cinta dan afeksi. Hampir semua orang menerima dan memberikan ciuman pada titik tertentu dalam hidup mereka. Dan sebuah ciuman dapat Anda berikan di bagian tubuh mana pun.

tipe berciuman dan maknanya

BICARA tentang ciuman, ada banyak gaya berciuman yang bisa Anda bagi dengan pasangan. Temukan gaya favorit Anda dari 10 gaya berciuman berikut ini.

Ciuman di kening

Sebuah ciuman manis dan lugu untuk Anda yang pemalu. Gaya berciuman ini bisa juga berarti jika Anda cuma sekedar teman, tergantung bagaimana pasangan Anda melakukannya. Perhatikan dengan seksama, jika ia menempatkan ciuman persis di tengah kening dengan penekanan yang sedikit lama, bisa berarti sebagai afeksi yang mendalam pada Anda.

Ciuman di pipi

Di awal hubungan Anda dengan pasangan, ciuman ini bisa diartikan sebagai ungkapan kasih sayang. Atau saat bermesraan dengan kekasih, Anda bisa mengawalinya dengan ciuman di pipi sebagai langkah untuk menggodanya. Dalam kalangan pertemanan yang akrab, ciuman di pipi juga kerap diberikan pada sahabat. Yang terpenting pastikan Anda tidak membuat pipi pasangan Anda menjadi basah saat mencium pipinya.

Ciuman di tangan

jual produk romantis lengkap dan murah

Pada beberapa kebudayaan, mencium tangan merupakan wujud dari rasa hormat kepada orang yang dituakan. Namun jika Anda memberikannya pada pasangan, ciuman ini dapat diartikan sebagai rasa rindu yang dalam. Raih tangan pasangan ke dalam genggaman Anda, perlahan kecup buku-buku jarinya.

Kecupan singkat

Letakan kecupan singkat dengan bibir terkatup rapat pada bibir atau pipi. Walau biasanya kecupan macam ini diartikan sebagai ekspresi bersahabat, jika Anda tidak bisa melupakan kecupan singkat yang Anda terima, dekati ia untuk menjadi kekasih Anda.

Ciuman upside-down

jual kebutuhan kado terlengkap dan termurah hanya di AsmaraKu

Atau dikenal juga dengan ciuman Spiderman. Tapi Anda tidak perlu sampai bergelantungan di jarring laba-laba untuk melakukannya. Cobalah berbaring di rumput atau tumpukan bantal yang nyaman jika Anda ingin mencoba gaya berciuman ini.

Ciuman di daun telinga

Cara yang paling genit untuk menggoda pasangan Anda. Saat Anda bersamanya, dekatkan bibir Anda seakan hendak berbisik. Kecup daun telinga si dia dan sertai dengan gigitan kecil.

Ciuman di rahang

Berikan kecupan mantap tepat di garis rahang pasangan Anda. Efek tergelitik yang ia terima juga akan membuatnya terangsang jika Anda hendak melanjutkan malam bersamanya. Anda juga bisa melakukan ciuman ini setelah French kiss yang bergairah.

Ciuman di leher

dapatkan kebutuhan romantis hanya di AsmaraKu

Diyakini sebagai bagian yang sensitif pada tubuh manusia, ciuman di leher dapat meningkatkan libido Anda dan pasangan. Anda dapat melakukannya di sela-sela French kiss. Saat memberikan ciuman di leher, pastikan Anda tidak meninggalkan air liur pada leher pasangan Anda.

Ciuman lama

Tanpa melibatkan lidah, ciumlah pasangan Anda dengan bibir terkatup rapat selama lebih dari 10 detik. Riset menyatakan jenis ciuman ini dapat membantu Anda menurunkan berat badan!

French Kiss

Gaya berciuman yang dianggap paling romantis dan menggairahkan. Setiap pasangan yang tengah dimabuk cinta mengungkapkan hasratnya melalui ciuman ini. Menggunakan lidah untuk mengeksplorasi rongga mulut pasangan Anda. Jika Anda melakukannya dengan benar, bersiaplah untuk ciumannya berikutnya. Namun jika Anda salah melakukannya, ciuman ini benar-benar bisa jadi bencana!

 

Apakah Anda menemukan gaya berciuman favorit Anda dari 10 jenis ciuman di atas? Penting juga untuk memastikan suasana hati pasangan saat Anda bermaksud menciumnya, ya.

 

Kembali ke blog

3 komentar

http://slkjfdf.net/ – Asojeso Urbaziq tty.gnrr.favo.id.vtz.fj http://slkjfdf.net/

ujacawayav

http://slkjfdf.net/ – Etaqogu Ixadiku dra.olth.favo.id.beq.jt http://slkjfdf.net/

ikolbom

http://slkjfdf.net/ – Azehapid Ofoexa fxs.luju.favo.id.nmh.jo http://slkjfdf.net/

omofipgiyotbo

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait