Pilih Bunga yang Tepat untuk Perayaan Anniversary Anda

Anniversary adalah hari yang unik, dan setiap orang memiliki cara masing-masing untuk merayakannya – dan seperti perayaan lainnya tidak akan lengkap jika tanpa bunga, sebab bunga di perayaan anniversary akan membuat perayaan menjadi berarti dan lebih indah.

Pilih Bunga yang Tepat untuk Perayaan Anniversary Anda

TIDAK akan pernah sulit untuk menemukan hadiah yang sempurna untuk orang yang Anda kasihi saat anniversary. Semua yang Anda butuhkan adalah mengingat kapan hari tersebut dan temukan bunga yang tepat yang akan menandakan bahwa Anda dan pasangan Anda telah hidup bersama-sama, dengan bahagia.


Anniversary pertama. Buket bunga anyelir akan mewakili sebuah ikatan sumpah dan sukacita untuk selalu bersama pada tahun berikutnya. Tahun pertama pernikahan seringkali disebut sebagai tahun yang paling indah karena kedua pasangan masih terbalut dalam cinta dan nafsu yang menggelora. Banyak orang mengatakan bahwa hadiah klasik terbaik yang bisa diberikan saat tahun pertama adalah bunga.

Anniversary kedua. Selama anniversary kedua, bunga lily lembah akan menandakan kemurnian hubungan Anda yang selalu terisi dengan kesederhanaan dan kekuatan cinta. Abaikan mengenai data statistik perceraian atau hal lainnya ketika keadaan tidak bisa menjadi lebih baik. Berilah hadiah klasik seperti yang terbuat dari kain, kejutkan si dia dengan tiket traveling berdua – namun apapun yang Anda lakukan jangan pernah lupakan bunga lili untuk menguatkan cinta Anda.

jual buket bunga matahari lengkap

Anniversary ketiga. Buket bunga matahari akan mengungkapkan ikatan  yang menunjukkan kekuatan dan kehangatan dengan penuh kesetiaan serta loyalitas. Beberapa orang mengatakan fase ini adalah fase dimana ombak datang, sedangkan lainnya mengatakan sebaliknya. Hidup selalu memiliki jalannya yang terjadi sendiri dan selalu ada jalan keluarnya. Rayakan hubungan Anda yang ke tiga dengan hadiah emas, kristal, kulit atau lainnya yang akan cocok dengan bunga matahari.


Anniversary keempat. Bunga hydrangea adalah bunga yang bisa merepresentasikan hubungan Anda yang ke empat dengan pesan terima kasih dan apresiasi. Akhirnya empat tahun telah dilalui, dan well done! Hadiah terbaik yang bisa Anda berikan pada usia ini adalah kain sutera atau linen. Namun Anda mungkin akan mendapatkan balasan yang sepadan dari pasangan jika Anda menyertakan bunga hydrangea di sana.

Anniversary kelima. Kesucian dan kelembutan masa depan yang romantis ditunjukkan oleh bunga aster untuk anniversary kelima. Setelah setengah dekade dilalui, lalu inilah jadinya. Well, hadiah yang bisa Anda berikan kepada pasangan mungkin barang yang dibuat dari kayu atau perak, namun bunga aster dan acara piknik mungkin bisa membuat usia pernikahan Anda yang ke lima ini menjadi penuh dengan suka cita dan kebahagiaan.

Anniversary keenam. Bunga lili callas sebagai symbol dari pertumbuhan dan kecantikan cinta serta kebijaksanaan pada anniversary Anda yang ke enam. Hadiah tradisional yang bisa Anda berikan adalah hadiah yang terbuat dari besi. Atau hadiah kontemporer, sesuatu yang terbuat dari kayu. Sedangkan untuk sebuah hadiah sempurna, satu buket bunga lili callas dan berjalan sepanjang pantai berdua.

Anniversary ketujuh. Bunga freesia, pada tahun ke tujuh akan melambangkan kepercayaan dan kesetiaan. Almost a decade and still going strong! Personally, Anda bisa memberikan hadiah tradisional seperti sesuatu yang terbuat dari wool dan tembaga. Tapi ada hadiah yang biasanya diberikan oleh orang secara modern, satu set meja. Untuk merayakan tujuh tahun yang telah berjalan, bunga freesia adalah pilihan yang tepat.

jual buket bunga lengkap dan murah

Anniversary kedelapan. Setelah sewindu bersama, bunga lilac akan mengingatkan akan manisnya cinta dan emosi seperti saat pertama kali bertemu. Anda bisa memberikan hadiah yang berupa kain linen atau renda untuk tahun ke 8 ini. Namun tetap tidak ada yang bisa menyangkal bahwa bunga lilac akan menjadi pelengkap sempurna untuk mengenang hari yang telah dilalui bersama.

Anniversary kesembilan. Kemegahan dan kecantikan perayaan tahun yang ke 9 sangat tepat diwakili oleh bunga bird of paradise (cendrawasih). Sembilan tahun telah berlalu, dan Anda semakin menikmati hubungan Anda dengan pasangan. Setiap masalah yang hadir akan lebih kecil dibandingkan rasa syukur yang Anda rasakan. Hal inilah mengapa hadiah tradisional biasanya berupa sebuah puisi atau seperangkat tembikar dari China.  Namun bunga bird of paradise akan semakin menambah warna kehidupan Anda dengan optimisme di tahun yang akan datang.

Anniversary kesepuluh. Sebuah bunga daffodil kuning pada perayaan tahun ke 10 akan mengingatkan pasangan akan kesenangan yang telah dilalui dan dibagi bersama.  Angka sepuluh itu seperti angka yang ajaib dan bisa bertahan selama sepuluh tahun berarti ada sesuatu yang sangat spesial dan berarti bagi Anda dan pasangan, sesuatu yang sangat berbeda. Sesuai dengan hadiah tradisional biasanya yang terbuat dari timah dan aluminium, namun jangan sampai lupa untuk menambahkan bunga daffodil bersama dengan kalung berlian yang menawan.

koleksi bunga tulip murah

Anniversary kesebelas. Sebagai pernyataan dan pengabdian cinta, pada perayaan tahun ke 11, bunga tulip akan mewakili gairah yang mendalam. Tahun pertama untuk dekade selanjutnya! ini seperti pada saat pertama kali menikah dan Anda tahu bahwa sesuatu yang berasal dari baja bisa juga patah, dimana biasanya hadiah dari baja memang untuk tahun ke 11 ini. Namun jangan lupa sertakan bunga tulip yang indah dan menawan ya.

Anniversary keduabelas. Ini adalah tahun ke 12 yang akan diwakili oleh bunga peony dimana akan menyampaikan kehormatan dan hubungan yang bahagia. Betapa beruntungnya bisa sampai pada 12 tahun penuh kebahagiaan! Bukan hanya hadiah tadisional yang berupa kain sutera dan mutiara namun juga sertakan bunga peony untuk merayakan sukacita dan rasa bahagia selama ini.

Anniversary ketigabelas. Bunga krisan pada tahun ke 13 akan menyampaikan kelimpahan kasih sayang yang Anda berdua rasakan. Mereka mengatakan angka 13 adalah angka sial, namun Kami menganggapnya sebagai angka keberuntungan! Sekarang rumah sudah dibuat dan ini adalah masa yang tepat untuk kemegahan dan kecanggihan. Renda, kain, dan bulu adalah elemen hadiah yang direkomendasikan. Namun semuanya akan menjadi tidak lengkap jika tidak ada bunga krisan di dalamnya.

Anniversary keempatbelas. Kasih sayang murni, saling mengerti dan kedewasaan akan dilambangkan oleh bunga anggrek saat perayaan tahun ke 14. Pada saat ini Anda mengetahui bahwa Anda memiliki sesuatu yang baik dan begitu pula orang lain. Banyak orang yang lebih suka memberikan hadiah emas, lalu bunga anggrek dan dahlia akan melengkapi hadiah tersebut.

Anniversary kelimabelas. Salah satu bunga yang paling indah dikaitkan dengan perayaan tahun ke 15, bunga mawar merayakan keindahan dan kesempurnaan cinta dua sejoli. Lima tahun menuju angka 20, pada tahun ini Anda sudah tidak peduli lagi akan waktu yang sudah dilewati bersama dengan pasangan. Hadiah yang biasanya diberikan adalah yang terbuat dari Kristal seperti jam tangan. Namun ketika Anda memberikan bunga mawar juga, maka Anda akan mendapatkan kesempurnaan perayaan hubungan Anda yang ke 15.

Anniversary keduapuluh. Ini adalah tahun ke 20 dimana bunga aster akan menyimbolkan kebijaksanaan dan keberuntungan. Dekade ke dua! Waktu yang tepat untuk membiarkan rambut Anda terurai dan menunjukkan kepada anak-anak bagaimana ini berjalan. Berilah hadiah menarik favorit pasangan, namun Anda bisa menyingkirkannya dulu karena ada hadiah lain yang lebih menarik: bunga aster!

koleksi bunga meja lengkap dan murah

Anniversary keduapuluhlima. Selama perayaan tahun ke 25, bunga iris melambangkan janji dan sumpah pernikahan untuk senantiasa langgeng. Haruskah kita mengatakannya? Namun sepertinya tidak perlu namun juga tidak bisa menolak. Wow, ini seperempat dari satu abad! Sementara penampilan Anda mungkin mulai tidak menarik dan gravitasi mulai menganggu, namun jangan lupa untuk merayakannya dengan hadiah spesial seperti yang terbuat dari perak. Namun untuk membuatnya menjadi lebih spesial, biarkan pasangan Anda melihat bunga iris di sana.

Anniversary ketigapuluh. Bunga lily pada tahun ke tiga puluh menandakan kebanggaan dan kemegahan, kecantikan dan pengabdian. Tiga puluh tahun, well done! Waktu untuk mengirimkan bunga dan hadiah lagi, Anda mungkin akan memberikan kalung berlian atau mutiara, namun biarkan semua orang tahu akan kedewasaan hubungan Anda dengan adanya bunga lili di perayaan Anda yang ke 30.

koleksi bunga buket dan meja lengkap dan murah hanya di AsmaraKu

Anniversary keempatpuluh. Semangat dan terus semangat disimbolkan oleh bunga gladioli pada perayaan yang ke 40. Jangan takut jika Anda mulai diejek saat Anda berjalan keluar, karena ini adalah masa yang sangat spesial. 40 tahun adalah tahun dimana takdir sudah bicara dengan indah. Hadiah yang biasanya diberikan seperti batu ruby namun berikanlah sesuatu yang lebih berani dan megah seperti bunga gladioli sebagai symbol ketangguhan hubungan Anda dengan pasangan yang sanggup melawan segala badai pernikahan.

Anniversary kelimapuluh. It’s golden! Selama tahun ke 50, buket bunga mawar kuning dan ungu menandakan keramahan hati, kebajikan dan kesetiaan. Pada tahun ke 50 hidup Anda sudah dipenuhi dengan keberkahan yang tiada henti, dan rayakanlah dengan perayaan sederhana namun penuh cinta bersama anak dan cucu Anda ditemani bunga mawar kuning dan violet. Nothing sweeter than that…
Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait