Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PRIA

Sedang Dikembangkan Pil KB untuk Pria Efektifitas hingga 99%

Oleh: Fajrie Hanggono | 2 menit membaca


Minum pil KB untuk wanita dapat diibaratkan dengan, “Daripada menembak orang yang menggunakan jaket anti peluru, lebih baik mengosongkan isi pistolnya”. Karena memang secara analogi lebih baik melemahkan sperma yang selalu aktif, daripada melemahkan sel telur yang menjadi sasaran sperma. Dan memang sejauh ini substansi pil KB untuk pria memang belum ditemukan.

Tetapi, di tanah Papua ternyata ada tanaman bernama “Gendarussa”, sebuah tanaman ajaib yang dapat digunakan sebagai alat kontrasepsi untuk pria, dan ternyata sudah lama digunakan oleh beberapa suku di Papua untuk mencegah kehamilan.

Kabar baiknya, peneliti telah mencoba obat ini dan mengujikannya kepada lebih dari 100 subjek pria, dan hasilnya 99% efektif dalam mencegah kehamilan. Tetapi bagaimana cara kerjanya? Amankah digunakan? Adakah efek sampingnya? Simak artikel berikut.

Bagaimana Cara Kerjanya?

Substansi dalam tanaman ini dapat akan memperlemah sperma, sehingga tidak dapat membuahi sel telur wanita. Dan tanaman Gendarusa ini sama sekali tidak mempengaruhi hormon pria, dan tidak menimbulkan rasa tidak nyaman seperti yang pil KB wanita timbulkan.

Berapa Banyak Dosisnya hingga Berhasil?

Disarankan 1 pil per hari, beberapa suku di Papua merebus Gendarusa dan meminumnya seperti teh, 30 menit sebelum mereka bercinta. Dan hingga saat ini para peneliti sedang mengembangkan pil Gendarusa ini dan membuat formulasinya agar dapat lebih efektif lagi dalam mencegah kehamilan yang tidak diinginkan.

Adakah Efek Sampingya?

Dari seluruh subjek pria yang diteliti, beberapa pria ada yang mengalami peningkatan berat badan, dan ada juga yang birahi nya mendadak meningkat pesat. Dan ada 1 orang yang mengalami penurunan fungsi hati dan jantung, namun belum diketahui secara pasti apakah ini akibat efek samping dari Gendarusa, atau memang karena penyakit lain. Tetapi secara keseluruhan, peneliti tidak menemukan efek samping seperti yang diakibatkan oleh pil KB untuk wanita, seperti jerawat dan lainnya.

Efeknya dapat Bertahan Berapa Lama?

Efek dari minum pil Gendarusa ini dapat bertahan selama 30 hari, sampai pada akhirnya sperma menjadi subur lagi seperti sebelum meminumnya.

Tetapi Apakah Khasiatnya Sesakti Itu?

Sejauh ini, pil Gendarusa baru di uji coba ke 350 pria di Indonesia dengan hasil yang memuaskan. Tetapi untuk dapat menjamin khasiat dari pil ini, memang diperlukan populasi subjek yang lebih luas lagi untuk dapat meneliti hasilnya secara seksama, sebelum pada akhirnya nanti dirilis untuk umum.

Walaupun belum dirilis secara umum, penemuan ini merupakan sebuah kemajuan yang sangat baik dalam dunia alat kontrasepsi dan keluarga berencana. Mengingat sejauh ini walaupun pil KB untuk wanita terbukti efektif, namun banyak menimbulkan efek samping karena mempengaruhi hormon.

Lihat produk Kondom dengan klik disini >>

Lihat produk Alat Tes Kehamilan dengan klik disini >>

Baca Juga

Meningkatkan Kualitas Seksual Pria Usia Lanjut

Sembilan Fakta Mengejutkan tentang Sperma

 



Sebelumnya: Oral Seks Dengan Kondom? Why Not?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli kategori_pria, Beli Pria

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com