Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PRIA

Parfum Pria yang Cocok untuk Negara Tropis

Oleh: Roselinda Lewellyn Njoto | 4 menit membaca


Indonesia adalah salah satu negara yang beriklim tropis. Itu sebabnya Anda harus menyiapkan parfum khusus untuk musim panas ketika berada di Indonesia. Sebagai pria yang maskulin, Anda harus menyiapkan parfum pria summer edition untuk membuat aroma tubuh Anda tetap harum dan segar meskipun sedang menghadapi cuaca yang panas.

Parfum Pria yang Cocok untuk Negara Tropis

BELUM tahu hendak membeli minyak wangi apa untuk dipakai di negara dengan iklim tropis seperti di Indonesia? Yuk, simak rekomendasi beberapa parfum pria yang cocok untuk negara tropis berikut ini.

L'Eau d'Issey Pour Homme Summer Fragrance

Siapa yang bisa menolak parfum keluaran Issey Miyake ini? L'Eau d'Issey Pour Homme Summer Fragrance adalah minyak wangi untuk musim panas dengan aroma yang menenangkan. Parfum ini memanfaatkan petitgrain, daun hijau, kayu manis, ketumbar, pala, rosemary, safron, dan musk untuk menghasilkan aroma yang tepat untuk dipakai di negara beriklim tropis yang cenderung panas, seperti Indonesia.

Salvatore Ferragamo Acqua Essenziale

Sebagai pria masa kini, Anda tentu ingin selalu tampil fresh di depan semua orang. Salvatore Ferragamo Acqua Essenziale adalah parfum beraroma ringan, menyegarkan, dan energik untuk menyambut hari cerah di musim panas. Salvatore Ferragamo meramu parfum ini dengan mengkombinasikan mint, lavender, daun lemon, musk yang halus, dan labdanum. Alhasil, Salvatore Ferragamo Acqua Essenziale memiliki aroma yang segar dan khas sehingga membuat Anda lebih percaya diri saat berada dengan kolega Anda di kantor.

Calvin Klein Eternity For Men Summer

jual ck eternity summer for men original murah

Mencari sebuah parfum pria yang best seller untuk dipakai di negara beriklim tropis? Anda bisa memilih Calvin Klein Eternity For Men Summer. Pasalnya, parfum ini menawarkan aroma klasik yang tak lekang oleh waktu. Parfum unggulan dari Calvin Klein ini memberikan aroma fresh dan renyah sehingga cocok dipakai untuk pria-pria muda yang energik. Bahan-bahan yang dipakai untuk membuat Calvin Klein Eternity For Men Summer antara lain citrus, mandarin orange, sicilian clementines, north african orange tree blossoms, dan sedikit aroma musk dari serenolide.

KENZO L’eau Par Kenzo Pour Homme

Bisa dibilang bahwa KENZO L’eau Par Kenzo Pour Homme adalah parfum pria favorit yang ada di dalam daftar ini. Mengapa? Karena parfum ini menyajikan aroma citrus yang menyegarkan dan dapat menjadi mood-booster untuk penggunanya dan siapa saja yang mencium aromanya. Wewangian klasik untuk musim panas ini diramu dari Yuzu Fruit, lemon-lime, lotus, green pepper, dan aroma mint yang segar. Bangkitkan pesona maskulin Anda saat musim panas dengan menggunakan KENZO L’eau Par Kenzo Pour Homme.

Guerlain Vetiver

Segar dan ringan, kira-kira itulah yang dapat menggambarkan aroma dari parfum Guerlain Vetiver. Ini adalah wewangian paling ideal untuk dipakai saat musim panas. Pasalnya, aroma dari parfum ini akan menampilkan sisi seksi, sporty, dan maskulin dari seorang pria. Ketika Anda menggunakan Guerlain Vetiver setiap hari, maka dijamin Anda tidak akan pernah merasa bosan dengan aroma minyak wangi ini selama beberapa tahun ke depan. Aroma yang dipakai untuk membuat Guerlain Vetiver antara lain adalah lemon, bergamot, pepper nutmeg, veitver, dan tonka bean.

Calvin Klein One Summer

Kembali membahas mengenai parfum pria dari Calvin Klein untuk musim panas, kali ada Calvin Klein One Summer. Ini adalah parfum yang akan menebarkan aroma segar untuk menghidupkan suasana pesta musim panas Anda. Parfum ini mengusung aroma klasik woody dengan mengandalkan cypress, cedar, lush melon, coconut dan tequila. Overall, Calvin Klein One Summer adalah parfum yang tepat untuk dipakai berlibur dan berkunjung ke daerah yang bercuaca panas.

Giorgio Armani Acqua Di Gio Pour Homme

jual parfum Giorgio Armani Acqua Di Gio Pour Homme original murah

Satu lagi parfum yang menawarkan aroma ideal untuk menyambut musim panas atau sekedar berlibur ke pantai, yakni Giorgio Armani Acqua Di Gio Pour Homme. Bagi Anda yang menyukai parfum dengan aroma esensi jeruk, ini merupakan parfum yang cocok untuk Anda. Aroma utama yang ada di dalam parfum pria Giorgio Armani Acqua Di Gio Pour Homme adalah mandarin, bergamot, neroli, persimmon, rosemary, dan masih banyak lagi.

Marc Jacobs Men

Apa alasan kami meletakkan Marc Jacobs Men sebagai minyak wangi pria khusus untuk musim panas? Karena parfum ini memancarkan aroma yang dapat memikat para wanita! Tebarkan pesona segar dan maskulin Anda dengan Marc Jacobs Men. Aroma yang dipakai untuk meramu parfum ini antara lain adalah italian bergamot, tuscan cypress, cumin, cardamom, ginger, cyclamen, tonka bean, dan masih banyak lagi.

 

Rekomendasi parfum pria ini sangat cocok digunakan pada saat musim panas di Indonesia. Pastikan Anda memiliki aroma tubuh yang segar dan wangi meskipun cuaca di tempat Anda sedang panas dan terik.



Sebelumnya: Ini Dia Manfaat Pakai Korset Pelangsing untuk Tubuh Anda


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_parfum pria, Beli calvin klein, Beli deodorant pria, Beli giorgio armani, Beli kategori_pria, Beli parfum, Beli parfum pria, Beli pria

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com