Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PRIA

Tips Menumbuhkan Jenggot secara Cepat dan Alami

Oleh: AsmaraKu Editorial | 3 menit membaca


Banyak alasan mengapa pria ingin menumbuhkan jenggot mereka. Bagi beberapa pria, dengan tumbuhnya jenggot di wajah mereka seolah menambahkan kesan maskulin sekaligus memberikan kebanggaan dalam diri. Namun bagaimana dengan Anda yang memiliki wajah mulus tanpa sehelai bulu di wajah? Bagaimana menumbuhkan jenggot dengan cara yang alami? Yuk, simak tips berikut!

Tips Menumbuhkan Jenggot secara Cepat dan Alami

TIDAK semua pria dilahirkan dengan banyak rambut di wajahnya. Pria dengan wajah yang mulus akan melakukan berbagai cara untuk menumbuhkan jenggot mereka. Menumbuhkan jenggot membutuhkan ketekunan dan banyak kesabaran, tergantung pada tingkat hormon testosteron dan genetika pria tersebut. Namun jangan berkecil hati jika jenggot Anda tidak tumbuh secepat yang Anda inginkan, cukup ikuti beberapa cara menumbuhkan jenggot dengan cepat dan alami di bawah ini.

RAWAT TUBUH ANDA

jual obat penumbuh jenggot lengkap dan murahTumbuhnya rambut di wajah berhubungan langsung dengan kesehatan tubuh Anda. Tingkatkan jumlah protein dalam makanan Anda, protein yang ditemukan dalam daging, ikan, telur dan kacang-kacangan akan membantu rambut di wajah Anda tumbuh lebih cepat. Sering Anda dengar bahwa stres dapat merontokkan rambut. Karena itu, kurangi stres dalam hidup Anda dengan lebih banyak berolahraga dan tidur yang cukup setiap malam. Jenggot akan tumbuh lebih cepat jika tubuh Anda santai dan rileks. Gunakan exfoliant atau scrub seminggu sekali untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan merangsang pertumbuhan rambut baru di wajah Anda.

jual produk grooming pria lengkap dan murahKOMITMEN PADA PROSES

Salah satu alasan mengapa banyak pria sulit menumbuhkan jenggotnya adalah mereka sering mudah menyerah justru saat jenggotnya sedang bertumbuh. Rambut yang baru tumbuh kaku dan sering membuat gatal kulit. Bagi pria yang tidak serius ingin menumbuhkan jenggot akan merasa tidak tahan dengan rasa gatal tersebut dan malah mencukurnya. Agar jenggot bisa tumbuh dengan baik, Anda harus menahan diri setidaknya selama empat minggu dengan ketidaknyamanan ini sampai rambut baru akan melembut dan rasa gatal berkurang.

PERBANYAK VITAMIN DAN MINERAL

Selain menjaga pola makan dengan baik, beberapa vitamin dan mineral tertentu membantu meningkatkan kecepatan pertumbuhan jenggot, seperti vitamin A, B, C dan E. Anda bisa menggunakan minimal 2 mg biotin setiap hari, bicarakan dengan dokter Anda dan jelaskan alasan Anda ingin menggunakan suplemen secara rutin dengan aman. Suplemen ini tersedia di toko makanan kesehatan dan vitamin, dan akan membantu untuk meningkatkan pertumbuhan jenggot Anda. Jika Anda mengalami gatal atau ruam pada hari-hari awal pertumbuhan, Anda bisa mengoleskan krim hydrocortisone untuk wajah Anda. Minyak amla adalah obat alami untuk meningkatkan pertumbuhan rambut wajah. Pijat kulit Anda dengan minyak amla dan biarkan selama 15-20 menit kemudian bilas wajah dengan air dingin sampai bersih.

BIARKAN JENGGOT ANDA TUMBUH

Sebulan pertama saat jenggot Anda mulai tumbuh, dagu Anda akan terasa seperti hutan liar yang lebat. Saat itulah Anda akan merasa ingin merapikan atau bahkan membentuknya. Tetapi, sama seperti minggu-minggu pertama, Anda harus menahan diri untuk melakukan perawatan apapun. Jenggot akan tumbuh lebih cepat jika Anda biarkan saja secara alami. Setelah 4-6 minggu, barulah Anda dapat membersihkan dan membentuk jenggot sesuka Anda.

RAWAT JENGGOT BARU ANDA

jual perwatan jenggot dan rambut murah

Salah satu hal yang harus Anda pahami dalam upaya menumbuhkan jenggot adalah bahwa rambut wajah tidak seperti rambut di kepala Anda. Tidak peduli seberapa keras Anda mencoba, akan ada daerah kecil yang tidak akan ditumbuhi rambut jenggot, sehingga satu-satunya cara untuk mengatasi masalah ini adalah dengan membiarkan jenggot tumbuh cukup lama dan mengisi setiap tempat kosong di wilayah jenggot anda. Namun, jangan berkecil hati jika Anda melihat perbedaan pertumbuhan jenggot satu pria dengan yang lain, karena genetika setiap orang-berbeda-beda. Setelah jenggot telah tumbuh secara penuh, Anda dapat mengubah gaya jenggot tipis atau mencoba gaya jenggot kambing, tergantung selera Anda atau pasangan Anda.

Dengan mengikuti tips-tips di atas, mendapatkan jenggot idaman tentu bukanlah perkara yang sulit lagi. Ayo, buat si Dia semakin jatuh hati dengan tampilan yang fresh dari jenggot seksi Anda! 

Baca Juga: Tips Perawatan Jenggot di Cuaca Panas  



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_penumbuh jenggot, Beli firdaus oil, Beli grooming, Beli jenggot, Beli kategori_pria, Beli ombak, Beli penumbuh jenggot, Beli perawatan rambut pria, Beli pria

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com