Gemar Kaos Kaki Berwarna Pertanda Smart dan Sukses?

Apa yang Anda kenakan mengungkapkan kepribadian Anda. Memang tidak ada aturan baku yang membahas soal pakaian, Anda bisa memakai apapun yang diinginkan. Contohnya adalah kaos kaki, pakaian dalam pria yang sering terlupakan ini sekarang sudah banyak berjajar di dalam toko-toko pakaian sebagai salah satu fashion item yang mencuri perhatian. Ya, kaos kaki berwarna-warni dengan banyak motif sedang dilirik oleh para pelaku fashion saat ini. Namun, benarkah memakai kaos kaki berwarna merupakan pertanda orang yang smart dan sukses?

Gemar Kaos Kaki Berwarna Pertanda Smart dan Sukses?

ANDA mungkin masih terjebak dengan pendapat orang tempo dulu jika memakai kaos kaki lebih baik dengan warna dan corak yang ‘aman-aman’ saja. Tidak salah, jika memang Anda harus berpakaian super formal demi mempertahankan elegansi Anda. Tapi, ternyata penelitian menyebutkan bahwa pria maupun wanita yang memakai kaos kaki berwarna memiliki potensi untuk menjadi sukses. Kaos kaki bermotif dan berwarna atau disebut crazy socks memiliki sejumlah manfaat yang tersembunyi. Tidak percaya? Yuk, simak dulu beberapa alasannya di bawah ini.

jual kaos kaki pria murah dan lengkap

EKSPRESIF DAN PEMBERONTAK

Mereka yang memakai crazy socks menolak untuk membiarkan standar sosial mendikte apa yang mereka pakai di kaki mereka dan berani mengekspresikan kepribadian yang unik. Orang-orang lain, yang tidak cukup berani untuk memakai kaos kaki berwarna dan bermotif, menghormati mereka untuk keberaniannya itu. Memakai crazy socks membuat mereka lincah dan menarik sehingga menjadi lebih inovatif, terutama di lingkungan kerja.

APA YANG ANDA PAKAI MEMPENGARUHI CARA BERPIKIR

Kebanyakan orang dalam berpakaian sering terlihat seperti mendikte, tidak hanya cara orang lain melihat dan memperlakukan Anda, tapi dari persepsi diri Anda sendiri. Menurut penelitian, mengenakan pakaian tertentu dapat mengubah cara Anda dalam berpikir dan bertindak, dan dapat memberikan kepercayaan diri untuk melakukan tugas tertentu yang mungkin tidak biasanya ingin Anda lakukan. Dengan demikian, mengenakan crazy socks dapat membantu Anda merasa lebih berani dan lebih bersedia untuk mengambil risiko.

MEMBERIKAN KESAN BERANI DAN KREATIF

Sebagian besar kesuksesan dicapai dengan melakukan lompatan ke dalam risiko yang belum diketahui dengan pasti. Saat Anda dengan yakin melakukan sebuah lompatan dan rela mendekati situasi yang menantang, bukan hal yang aneh jika saat itu Anda sedang mengenakan kaos kaki berwarna yang terlihat unik. Bahkan jika Anda gagal, Anda masih bisa terlihat menakjubkan.

MEMPENGARUHI HUBUNGAN SOSIAL ANDA

Mengenakan kaos kaki yang bermotif dan berwarna menimbulkan kesan playful dan bisa menjadi icebreaker yang ampuh di lingkungan sosial maupun saat sedang bersama dengan kolega-kolega Anda. Anda akan dianggap sebagai orang yang menyenangkan oleh partner bisnis Anda sehingga bukan tidak mungkin mereka akan terus menjaga hubungan baik dengan relasi bisnisnya. Begitupun dengan rekan kerja atau bawahan, akan berasumsi bahwa Anda bukanlah orang yang kaku dan mereka bisa dengan nyaman bekerja bersama Anda.

jual kaos kaki warna lengkap dan murah

Orang lain mungkin tidak tahu Anda seorang pemberontak pada pandangan pertama, tetapi Anda akan tahu dan akan bertindak yang sesuai. Sedikit pemberontakan akan memacu Anda untuk berpikir lebih kreatif, dan pada waktunya akan menjadi lebih sukses, karena memakai kaus kaki yang bermotif dan berwarna-warni adalah ciri khas dari pemimpin yang juara. Namun, Anda tetap harus memperhatikan penampilan saat memakai crazy socks ini. Agar tidak seperti seseorang yang habis melakukan ‘tabrak-lari’, mintalah bantuan teman atau pasangan Anda untuk menemukan padu padan yang pas dari kaos kaki unik Anda. Bagaimana? Siap untuk menjadi orang yang sukses? Cobalah tampil beda dengan kaos kaki berwarna Anda!
Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait