andalan , astroglide , dasoni , dr boyke wish , durex , esp , fiesta , kondom , kontrasepsi , lubricant , meoong , okamoto , pasutri , sagami , simplex , sutra , trojan , unidus , vibrator , vigel , vivo -

Lakukan Kebiasaan Ini Sebelum Tidur Agar Hubungan Anda Awet

Ancaman kebosanan tidak hanya dapat menghinggapi rutinitas harian, tetapi juga hubungan antara Anda dan Si Dia. Jika Anda membiarkannya tanpa mengubah apa pun, hubungan Anda dan Dia akan susah awet. Untuk itu, Anda harus mengubah kebiasaan dan mencoba tips dan trik berikut agar hubungan Anda berdua tetap langgeng.

Lakukan Kebiasaan Ini Sebelum Tidur Agar Hubungan Anda Awet

HUBUNGAN yang langgeng dan harmonis adalah dambaan setiap pasangan. Sayangnya, jalan yang harus dilalui untuk mencapai hal tersebut seringkali sulit ditempuh. Rutinitas dan kebiasaan harian yang terus berulang tanpa perubahan berarti membuat kejenuhan menjadi konflik sehari-hari. Kejenuhan tersebut pada akhirnya akan membuat hubungan semakin rentan. Inilah beberapa cara untuk merefresh hubungan Anda dan Si Dia agar kembali bergairah. Ssst, lakukan tips dan trik ini sebelum Anda dan Si Dia tidur, ya!

Pergi ke Kamar Tidur dalam Waktu yang Bersamaan

Kapan terakhir kali Anda dan pasangan bergandengan tangan? Dan kapan terakhir kali Anda dan Dia memasuki kamar tidur dalam waktu yang bersamaan? Bergandengan tangan bukan hanya milik mereka yang sedang dimabuk cinta. Bergandengan tangan adalah kebiasaan yang dapat merekatkan pasangan. Perasaan dicintai, protektif, dan dimiliki adalah perasaan yang sering hinggap dalam diri pasangan yang sering bergandengan tangan. Mulailah untuk menggandeng tangannya saat memasuki kamar tidur Anda berdua. Tentunya hal itu baru dapat terjadi jika Anda dan Dia memasuki kamar tidur berbarengan. Memasuki kamar tidur secara bersamaan dengan bergandengan tangan akan menciptakan suasana romantis secara instan.

Menyingkirkan Gadget dan Elektronik Lainnya

Apakah Anda termasuk orang yang gemar membiarkan gadget seperti laptop dan smartphone berserakan di sekitar tempat tidur Anda? Jika jawabannya “Ya”, Anda harus mengubah kebiasaan tersebut mulai sekarang. Kamar tidur adalah area privat yang tidak boleh dicampuradukkan dengan urusan luar seperti pekerjaan atau arus informasi dari gadget Anda. Dengan menyingkirkan gadget, Anda akan menciptakan ruang sakral yang hanya dapat diisi oleh Anda dan Dia. Biarkan kenyamanan Anda berdua menjadi prioritas Anda di kamar tidur. Ketiadaan gadget juga akan membuat Anda dan Dia lebih leluasa untuk saling berkomunikasi dari hati ke hati.

Pillow Talk

jual kebutuhan pasutri murah dan lengkap

Pillow talk adalah elemen penting yang seringkali dilupakan oleh pasangan. Terkadang, Anda dan Dia kebingungan dalam mencari tempat dan cara yang tepat untuk mencurahkan keluh kesah masing-masing. Melakukan pillow talk menjadi tips hubungan langgeng karena dapat membantu pasangan saling mengenal dan berintrospeksi tanpa harus saling menyakiti. Saat melakukan pillow talk, Anda berdua dapat menceritakan apa saja, mulai dari kejadian lucu yang terjadi di sekitar, atau membicarakan masalah yang sebelumnya sulit untuk terucap. Pillow talk mendorong Anda dan Dia untuk saling jujur dengan perasaan masing-masing sehingga hubungan kalian berdua dapat kembali merekat.

Melakukan Foreplay Sebelum Memasuki Kamar Tidur

Melakukan foreplay sebelum memasuki kamar tidur adalah cara tepat untuk membangun mood dan memanaskan gairah antara Anda dan Si Dia. Seks yang monoton tanpa melibatkan foreplay tak ada ubahnya dengan mesin yang terus melakukan pekerjaan yang sama dari waktu ke waktu. Anda dapat menggodanya dengan membisikkan kata-kata nakal, melancarkan rayuan, atau menghujaninya dengan ciuman. Foreplay sebelum bercinta sangat efektif untuk membuat kegiatan bercinta Anda dan Dia lebih hidup dan menantang.

Mengeksplorasi Berbagai Variasi Sentuhan

Sentuhan yang diberikan seseorang kepada pasangannya berfungsi untuk menambah keintiman di antara keduanya. Sensasi rileks dan nyaman yang disalurkan dalam bentuk sentuhan dan pijatan di titik-titik erotis tubuh akan memanaskan hubungan Anda berdua. Anda dapat menggunakan essential oil atau lubricant saat melakukan sesi massage bersamanya.

Memberi Ciuman Selamat Malam

jual produk kebutuhan pasutri lengkap dan murah

Cinta tidak harus disalurkan melalui ciuman yang menggebu-gebu. Ciuman yang lembut di dahi, pipi, dan bibir justru lebih berkesan karena lebih tepat sasaran dalam mengekspresikan perasaan sayang. Wanita yang menerima ciuman di dahi sebelum tidur akan merasa bahwa pasangannya adalah sosok pelindung yang ia butuhkan. Kebiasaan berciuman sebelum tidur akan membuat Anda berdua sama-sama merasa dibutuhkan dan dicintai. Dengan berciuman, menjaga hubungan agar tetap langgeng dan harmonis bukanlah perkara sulit lagi. 

 


Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

BERLANGGANAN

Artikel Terbaru

Ini Dia Jawaban dari 6 Pertanyaan Anda Tentang Parfum Pria

Panduan Perawatan Kulit yang Terpercaya Untuk Musim Panas

Bersihkan Racun di Wajah Anda Dengan Masker Wajah

Cara Mencuci Rambut dengan Baik dan Benar

Lebih Berstamina dengan PROLQ dari Dr. Boyke!

Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com