andalan , dasoni , dr boyke wish , durex , esp , fiesta , herbacure , herbaton , jacki , kondom , kontrasepsi , laki , lhi , magic power tissue , meoong , miracle , mustika ratu , nature's health , nature's plus , neo hormoviton , new wiesingkie , numen z , nutrimax , obat kuat , okamoto , pasak bumi plus , purwoceng tn57 , sagami , sea quill , simplex , super magic tissue , suplemen vitalitas , sutra , tongli , treelains , trojan , unidus , virex , vivo , wanita , wellness -

Bagaimana Cara Menunda Si Dia Ejakulasi Terlalu Cepat?

Sangat disayangkan bila kegiatan intim Anda dengannya harus berakhir karena Si Dia ejakulasi terlalu cepat. Meki tidak secara langsung  Anda ungkapkan kepadanya, tapi rasanya tidak adil bukan? Bukan hanya Anda, Si Dia juga merasakannya, lho! Ingin membantu Si Dia keluar dari masalahnya? Berikut cara menunda ejakulasi agar Si Dia dapat bertahan lama!

Bagaimana Cara Menunda Si Dia Ejakulasi Terlalu Cepat?

 

 

MASALAH ejakulasi umum terjadi pada pasangan yang baru merasakan hubungan intim pertama kali, bahkan pasutri yang telah bertahun-tahun bersama. Tentu Anda tidak ingin Si Dia yang Anda cintai mengalami hal serupa kan? Terkadang karena ejakulasi yang terlalu cepat seorang pria menjadi tidak percaya diri ketika harus berhubungan intim dengan kekasihnya. Faktanya, wanita dapat merasakan orgasme berulang yang tidak Anda temukan pada pasangan Anda. Seorang pria normal biasanya akan mengalami orgasme dalam 5-6 menit, sedangkan wanita dapat bertahan antara 15-20 menit. Luar biasa! Ini disebut “Jarak Orgasme” yang seringkali menghantui benak wanita akan ketuntasan hasrat seksualnya. Tetapi Anda tidak perlu khawatir, ejakulasi pada pria bisa ditunda, lho! Ejakulasi Si Dia yang terlalu cepat bukanlah masalah besar jika Anda tahu apa penyebab dan bagaimana cara menunda ejakulasinya.

Lakukan Pemanasan Sebelum ke Tahap Pemanasan yang Sebenarnya

Anda pasti suka jika Si Dia andal membangkitkan hasrat Anda di tempat tidur bukan? Kami rasa semua wanita di dunia ini mengatakan “Tentu saja!”. Penting untuk diketahui, masalah kontrol dalam melakukan hubungan intim dengannya adalah hal yang penting. Jika Si Dia dapat memberikan suasana romantis sebelum melakukan foreplay. Misalkan sesekali Si Dia mengajak makan malam di restoran impian dan membisikkan kata-kata indah di telinga Anda, chemistry untuk melakukan kegiatan intim dengannya akan lebih kuat. Anda berdua akan terus ingin bersentuhan satu sama lain hingga tiba di rumah dan akhirnya Si Dia melakukan pemanasan yang sebenarnya dengan Anda. Bukan masalah kapan Dia akan ejakulasi tetapi bagaimana Dia benar-benar membuat Anda melayang. Ejakulasi Si Dia akan terasa lebih lama, ketika Anda telah benar-benar tenggelam dengan perlakuannya. Cara menunda ejakulasi fiktif yang cerdas bukan?

Komunikasi Ibarat Pelicin!

jual super magic tissue murah

Selain faktor biologis, ternyata ada banyak faktor psikologis  yang menyebabkan Si Dia ejakulasi terlalu cepat. Pastikan Si Dia tahu kalau Anda akan selalu berada di sisinya dan masalah ini akan kalian selesaikan bersama-sama. Usahakan untuk saling terbuka dan percaya satu sama lain kemudian bicarakan apa yang terjadi mungkin ini yang Anda dan Dia butuhkan.

Baca juga: Cara Kompromi Sehat dengan Pasangan

Gunakan Bantuan Magis dari Magic Tissue

Sejak kehadirannya, magic tissue menawarkan solusi terbaik bagi pasutri yang mengalami masalah hubungan seksual. Berbentuk tisu basah, kandungan obat di dalamnya terjamin aman dan bereaksi cepat sesaat setelah digunakan. Salah satu kekuatan magisnya dapat membantu mengebalkan alat kelamin pria sehingga menjadi lebih kuat dan lebih tahan lama. Si Dia akan tenang, menikmati dan tidak perlu takut akan ejakulasi terlalu cepat. Anda pun akan merasakan puncak dari kegiatan seksual dengannya.

Bersama Jauh Lebih Mudah

jual produk kebutuhan pasutri lengkap dan murah

Apabila Anda dan pasangan belum juga merasakan puncak keintiman, temukanlah solusinya bersama-sama. Jangan sungkan untuk mengutarakan pendapat Anda demi kebaikan dan peningkatan kualitas hubungan seks Anda bersama Dia. Libatkanlah Dia dalam mengeksplorasi penelitian-penelitian seputar seks dari berbagai media dan coba aplikasikan pada hubungan Anda untuk menemukan metode yang lebih baik dalam berhubungan intim dengannya. Apakah Anda perlu memperlambat ritme? Haruskan Anda bertukar posisi? Jika Anda serius untuk membantunya, maka luangkanlah waktu untuk bereksplorasi dengan pasangan Anda untuk memilih opsi terbaik.

Ajaklah Si Dia Senam Kegel

Senam ini pertama kali ditemukan dan diperuntukan untuk wanita agar Miss V dapat kencang kembali pasca persalinan. Ternyata dewasa ini latihan kegel memiliki manfaat lebih untuk pria, selain meningkatkan kesehatan secara keseluruhan tentunya. Di antara manfaat lain gerakan kegel bagi pria adalah dapat meningkatkan kekerasan Mr. P, sekaligus meningkatkan kemampuan pria agar tidak terlalu cepat ejakulasi. So, tunggu apalagi? Segera ajak pasangan Anda untuk senam kegel bersama.

Baca juga: Kencangkan Vagina dengan Senam Kegel

Well, jika Anda bisa membantu Dia keluar dari masalahnya, tinggal menunggu cinta kasihnya akan mengalir deras kepada Anda.

 


Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Liquid error (line 72): Cannot render sections inside sections
BERLANGGANAN

Artikel Terbaru

6 Alasan Rencanakan Bulan Madu Romantis di Gili

Ladies, Ini Dia 9 Jenis Lingerie yang Digilai Para Pria

Pancarkan Cerah Kulit Dengan Mustika Ratu Body Butter Olive Oil

5 Jenis Bunga Favorit untuk Parfum

7 Tips Menciptakan Malam Honeymoon yang Panas

Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com