Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PRIA

Tips Parfum Awet di Cuaca Panas

Oleh: Astri Setyarini | 3 menit membaca


Bagi Anda para pecinta parfum, tinggal di negara tropis seperti Indonesia tentu menjadi tantangan tersendiri. Cuaca panas yang menerpa setiap hari membuat kesegaran parfum yang Anda kenakan tidak tahan lama. Padahal, parfum pria atau parfum wanita yang Anda kenakan sangat penting untuk menunjang penampilan Anda? Ingin membuat aroma parfum tahan lama di tengah terpaan cuaca panas atau musim kemarau? Simak tips dan trik berikut ini!

 Tips Parfum Awet di Cuaca Panas

PARFUM menjadi salah satu fashion item yang digemari banyak orang, baik pria maupun wanita. Kepopuleran parfum memunculkan banyak varian parfum pria dan parfum wanita yang dapat dipilih sesuai selera. Sayangnya, parfum seringkali tidak bersahabat dengan cuaca panas. Suhu yang tinggi membuat parfum menguap sehingga aroma parfum yang Anda kenakan cepat menghilang. Masalah lainnya adalah cuaca panas yang membuat tubuh berkeringat. Bau keringat yang bercampur dengan parfum hanya akan menghasilkan aroma yang tidak sedap. Untuk mencegah hal tersebut, berikut tips dan trik yang dapat Anda coba.

PILIHLAH PARFUM DENGAN AROMA NATURAL


jual parfum ori wanita murah dan lengkap

Parfum dengan aroma kuat dan manis seperti patchouli, campuran aneka floral, dan vanilla harus Anda hindari ketika berhadapan dengan cuaca panas. Aroma yang kuat dari parfum-parfum tersebut hanya akan membuat Anda dan orang-orang di sekitar Anda merasa pusing dan gerah ketika dikenakan saat musim kemarau. Selain itu, keringat yang bercampur dengan aroma-aroma tersebut hanya akan menimbulkan aroma tak sedap. Sebagai gantinya, pilihlah parfum beraroma natural, seperti citrus, fruity, woody, dan light floral. Parfum beraroma natural akan menciptakan kesan segar dan ringan yang menyenangkan.

 

PILIHLAH PARFUM YANG AROMANYA TAHAN LAMA

Bagaimana cara memilih parfum tahan lama? Caranya, Anda dapat menyemprotkan dua parfum yang Anda inginkan ke masing-masing pergelangan tangan kanan dan kiri Anda. Biarkan beberapa saat. Parfum yang tahan lama dapat bertahan selama enam jam, bahkan hingga keesokan harinya.

 

SEMPROTKAN PARFUM KE TUBUH, BUKAN PAKAIAN

 jual parfum pria original murah

Cuaca panas dari musim kemarau dan iklim tropis sangat mudah membuat aroma parfum menguap. Untuk itu, Anda dapat mengakalinya dengan menyemprotkan parfum ke tubuh Anda sesaat setelah Anda mandi. Menyemprotkan parfum ke bagian tubuh seperti leher, lengan, dan pergelangan tangan akan membuat parfum yang Anda kenakan menyerap ke tubuh sehingga aromanya lebih tahan lama. Selain itu, menyemprotkan parfum langsung ke kulit akan membuat baju Anda terbebas dari noda yang seringkali timbul akibat penggunaan parfum langsung ke baju.

 

GUNAKAN SKIN CARE YANG BERAROMA SENADA DENGAN PARFUM

Tidak dapat dipungkiri bahwa kini banyak skin care dengan varian aroma yang beragam. Tak jarang orang-orang, atau mungkin Anda salah satunya, gemar memadukan skin care seperti sabun, body lotion, body butter, moisturizer, dan produk grooming lainnya dengan parfum yang memiliki aroma berlainan dalam satu waktu. Namun, menggunakan rangkaian skin care dan parfum dengan aroma berlainan dalam satu waktu hanya akan membuat aroma yang satu kalah dengan aroma lain yang lebih kuat. Selain itu, menggunakan rangkaian skin care akan membingungkan siapa pun yang menciumnya. Oleh sebab itu, sebaiknya Anda menggunakan skin care dan parfum dengan aroma yang senada. Aroma yang senada akan membuat aroma parfum tahan lama.

 

BAWA PARFUM ANDA KE MANA PUN ANDA PERGI

Membawa parfum ke manapun Anda melangkah dapat Anda lakukan ketika bepergian ke tempat-tempat yang mengharuskan Anda untuk tampil stand out, seperti pesat dan acara resmi lainnya. Namun, Anda juga dapat melakukan hal ini jika Anda ingin senantiasa tampil fresh. Saat parfum yang Anda kenakan sebelumnya sudah hilang aromanya, Anda dapat dengan mudah memunculkan aromanya lagi dengan  parfum yang Anda bawa.

 

SIMPAN PARFUM DI TEMPAT YANG SEJUK DAN KERING

Menyimpan parfum di tempat yang sejuk dan kering akan membuat parfum lebih awet dan aromanya tidak berubah dari waktu ke waktu. Menyimpan parfum di tempat yang panas atau kamar mandi akan membuat kandungan kimia dalam parfum rusak.

 



Sebelumnya: Ini Dia Manfaat Pakai Korset Pelangsing untuk Tubuh Anda


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli anna sui, Beli a_parfum, Beli kategori_pria, Beli parfum, Beli parfum pria, Beli parfum wanita, Beli pria

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com