Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

WANITA

Trik Menaklukkan Pria Pemalu

Oleh: Pauline Natalia | 4 menit membaca


Jika Anda pernah atau sedang menyukai seorang pria pemalu, maka Anda pasti pernah merasakan betapa sulitnya menemukan cara menarik perhatian pria tersebut. Mereka merasa canggung untuk bersosialisasi dan memulai percakapan dengan Anda. Untuk itu pria pemalu membutuhkan seorang wanita yang mampu membuatnya lebih terbuka dan mungkin Anda adalah wanita itu.

Trik Menaklukkan Pria Pemalu

HAL yang perlu diingat bahwa seorang pria pemalu lebih sulit untuk terbuka kepada orang yang baru dikenal terutama hal yang berkaitan dengan rahasia hati. Sehingga Anda membutuhkan usaha ekstra agar dia merasa nyaman bersama Anda bahkan mungkin mengajak Anda kencan. Mulailah mendekatinya lebih dulu dengan berbagai cara menaklukan hati pria pemalu berikut ini.

1. Mulailah Percakapan Lebih Dulu

Satu kesalahpahaman yang sering terjadi, ketika seorang pria harus melakukan pendekatan kepada seorang wanita terlebih dahulu. Hal ini tidak berlaku bagi pria pemalu, Anda harus memberanikan diri untuk memulai percakapan. Namun sebelum Anda melakukannya, cobalah untuk mencari beberapa hal tentang dia. Seperti kegiatan yang disukai serta apa kesamaan kalian berdua agar percakapan Anda lebih menarik.

2. Gunakan Media Sosial

Merupakan cara menaklukkan hati pria pemalu yang paling mudah adalah dengan berbicara melalui media sosial atau aplikasi pesan singkat. Mereka akan merasa lebih nyaman dan dapat membuka diri saat tidak bertatapan langsung. Ketika kalian menjadi semakin dekat mungkin Anda akan menemukan hal menarik darinya bahkan rahasia hati yang dipendamnya.

3. Bahasa Tubuh yang Tepat

Perilaku dan bahasa tubuh Anda saat sedang bersama teman-teman berperan besar dalam cara pria pemalu melihat Anda. Bersikap sangat agresif dapat membuatnya semakin takut untuk mendekati Anda. Jika Anda ingin memberi dia keberanian untuk mendekati Anda, maka bersikaplah ramah, hangat dan mudah didekati. Kadang berpura-pura menjadi wanita yang sedikit pemalu bisa membuat dia merasa lebih berani.

4. Jangan Terburu-buru

Ketika Anda sudah berteman dengan dia, mulailah dengan pembicaraan yang ringan dan tidak memaksa. Jangan mencoba terlalu keras untuk mengenal dia lebih cepat, karena mereka membutuhkan proses untuk merasa nyaman dengan Anda. Berbicaralah selama beberapa menit, jika situasi mulai menjadi canggung, tersenyumlah kepadanya dan katakan bahwa Anda ingin berbicara dengannya lain waktu lalu berjalan menjauh.

5. Tampil Menarik dan Mengesankan

Memberikan sinyal yang tepat, salah satu cara menarik perhatian pria pemalu agar dia merasa ingin mendekati Anda. Tunjukkan bahwa Anda menyukainya dengan melirik dia beberapa kali ketika dia bersama dengan teman-temannya, atau bersikap malu ketika dia melihat Anda. Agar temannya menyadari lirikan Anda dan mulai meyakinkan dia untuk mendekati Anda, melalui dukungan teman-temannya seorang pria pemalu bisa memiliki keberanian melakukan pendekatan.

6. Mintalah Dia Membantu Anda

Salah satu rahasia pria adalah ingin dapat diandalkan oleh wanita yang disukainya. Mintalah dia untuk membantu Anda dalam hal-hal kecil seperti membawakan barang berat atau sekedar menemani makan siang karena Anda sedang sendiri. Cara ini bisa memberikan lebih banyak waktu berdua sekaligus menjadikan dia merasa bagaikan seorang penyelamat untuk Anda.

7. Berikan Dia Pujian

Seorang pria pemalu umumnya memiliki kepercayaan diri yang rendah, agar dia merasa nyaman dan terbuka berikan pujian kepadanya. Cobalah beberapa bentuk pujian sederhana seperti pakaian yang bagus, selera musik yang keren hingga gaya rambut atau selera humor. Dia akan merasa lebih percaya diri dan memperlihatkan sisi lain dirinya kepada Anda. Jika Anda ingin dia selalu memikirkan Anda, memberikan pujian bisa menjadi cara menarik perhatian pria yang ampuh.

8. Sedikit Sentuhan

Gunakan tangan Anda dengan lebih baik untuk membuat dia jatuh cinta kepada Anda. Sebuah rahasia pria bahwa tak ada yang lebih baik dari sentuhan sederhana seperti menghilangkan debu, menepuk punggung atau secara tidak sengaja bersentuhan dengan dia. Lihat reaksinya, jika dia tidak merasa terganggu lakukanlah beberapa kali dan dia akan menginginkan sentuhan Anda lagi.

9. Ajakan Kencan

Saat Anda memiliki kesempatan, ajaklah dia untuk pergi bersama Anda namun buatlah seperti dia yang mengajak Anda. Hal ini membantu menjadikan dia lebih percaya diri ketika bersama Anda, dengan menanyakan tempat-tempat seru yang dia ketahui. Seperti film yang sedang populer atau tempat makan yang dia sukai lalu katakan jika Anda juga ingin pergi bersamanya.

10. Bertindaklah Lebih Dulu

Langkah terakhir sebagai cara menaklukkan pria pemalu setelah kencan pertama, jangan mendesaknya untuk mengatakan cinta kepada Anda. Akan tetapi sediakan waktu untuk berdua lebih banyak baik kencan atau sekedar pulang bersama. Katakan perasaan Anda lebih dulu di momen yang tepat dan tunggulah saat dia akan menyatakan perasaannya kepada Anda.



Sebelumnya: Ini Dia Manfaat Pakai Korset Pelangsing untuk Tubuh Anda


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_wanita, Beli body butter dan body lotion, Beli kategori_wanita, Beli krim mata, Beli perawatan mata, Beli perawatan tubuh, Beli perawatan wajah, Beli wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com