andalan , astroglide , dasoni , dr boyke wish , durex , esp , fiesta , green world , herbacure , herbaton , jacki , kesuburan , kesuburan pria , kesuburan wanita , kondom , kontrasepsi , laki , lhi , lifepharm , lubricant , maca united , magic power tissue , mega we care , meoong , miracle , mustika ratu , nature's health , nature's plus , neo hormoviton , new wiesingkie , numen z , nutrimax , obat kuat , okamoto , pasak bumi plus , pasutri , purwoceng tn57 , sagami , sea quill , simplex , super magic tissue , suplemen kesuburan , sutra , tes kesuburan , tongli , treelains , trojan , unidus , vibrator , vigel , virex , vivo , wellness -

Penting: Buat jadwal Bercinta Anda!

Di dalam hidup Anda mungkin ada beberapa hal yang sudah terjadwal. Seperti jadwal mengganti oli kendaraan bermotor, menghadiri acara sosial, atau sekedar makan siang dengan teman. Lantas, bagaimana jika Anda harus membuat jadwal untuk bercinta?

penting: buat jadwal bercinta

PASTI yang ada dalam benak Anda adalah, “Bagaimana bisa kita membuat jadwal bercinta di kalender?” atau “Bukankah seks harus terjadi secara spontan agar lebih romantis?” Ya, mungkin saja bercinta akan terasa lebih romantis jika dilakukan secara spontan. Namun, bagaimana jika Anda dan pasangan sama-sama disibukkan dengan pekerjaan masing-masing sehingga selalu tidak memiliki waktu untuk bercinta?


Pada kenyataannya, jadwal bercinta itu sangat penting untuk membuat kehidupan pasutri jadi semakin intim. Yuk, simak manfaat dari pentingnya membuat jadwal bercinta Anda dengan pasangan!

 

jual suplemen vitalitas pasutri terlengkap

Jika tidak dijadwalkan, maka itu tidak akan terjadi

Aktivitas sehari-hari membuat diri Anda dan pasangan sibuk, sehingga sepulang kerja hanya tinggal perasaan letih dan keinginan untuk segera beristirahat. Jika setiap hari Anda sibuk, lantas kapan waktu untuk berhubungan intim dengan pasangan? Salah satu cara efektif agar Anda dan pasangan dapat bercinta adalah membuat jadwal di kalender khusus. Misalnya, setiap sabtu malam minggu. Buat ini menjadi komitmen yang harus dipegang dan dihargai oleh kedua belah pihak. Siapkan diri Anda untuk memuaskan pasangan pada hari yang sudah ditentukan tersebut.


Membuat hubungan menjadi lebih intim

Faktanya, aktivitas seksual dapat membuat hubungan Anda dengan pasangan menjadi lebih intim. Apabila Anda berdua sama-sama sibuk, membuat jadwal untuk bercinta dapat menghangatkan kembali hubungan Anda yang mungkin telah membeku. Setelah hari yang dijadwalkan tiba, biarkan itu terjadi dengan sendirinya. Dimulai dari berciuman dan foreplay, maka Anda dan pasangan akan saling terbawa suasana untuk melakukan yang lebih dari itu.


Membangun keintiman seksual dan emosional

Keintiman berkembang dalam suasana kepercayaan. Dengan kata lain, seks yang sudah dijadwalkan tidak hanya menciptakan keintiman seksual saja, tetapi juga keintiman emosional alias kepercayaan satu sama lain. Jadwal seks untuk pasutri dapat membuat Anda dan pasangan saling percaya satu sama lain. Ini sangat penting bagi kedua individu yang selalu disibukkan dengan pekerjaan masing-masing.

 

Sarana untuk refreshing dari rutinitas sehari-hari

Tak dapat dipungkiri bahwa rutinitas sehari-hari terkadang dapat membuat kita menjadi stres. Jadwal berhubungan intim dengan pasangan ini dapat menjadi sarana untuk refreshing dari kegiatan sehari-hari yang melelahkan dan menjenuhkan. Aktivitas seks dengan pasangan tercinta di tengah-tengah kepadatan rutinitas ini bagaikan oasis di tengah padang gurun. Percayalah, saat Anda berhasil mencapai orgasme dengan pasangan, maka Anda akan merasa lebih segar dan bahagia.


Bentuk ekspresi cinta lebih dari kata-kata

Perlu diingat bahwa seks adalah ekspresi cinta yang melampaui kata-kata, tetapi ini hanya berlaku untuk pasutri yang sudah menikah secara sah. Sebuah jadwal bercinta akan membangkitkan kembali perasaan cinta Anda dengan pasangan. Dimulai dari sebuah pelukan hangat, ciuman mesra, belaian sayang, lalu kemudian Anda dan pasangan akan terlibat dalam aktivitas bercinta yang menyenangkan. Dapat dikatakan bahwa hubungan seks adalah aktivitas yang dapat menyenangkan diri sendiri dan pasangan.


Bagi pasutri yang sibuk dan seringkali melewatkan kesempatan untuk bercinta, ambil kalender Anda dan tandai di hari di mana Anda dan pasangan sama-sama memiliki waktu luang untuk bercinta. Seks yang dijadwalkan juga bisa menjadi sangat menyenangkan jika Anda dan pasangan sama-sama menginginkannya.





Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

BERLANGGANAN

Artikel Terbaru

Ini Dia Jawaban dari 6 Pertanyaan Anda Tentang Parfum Pria

Panduan Perawatan Kulit yang Terpercaya Untuk Musim Panas

Bersihkan Racun di Wajah Anda Dengan Masker Wajah

Cara Mencuci Rambut dengan Baik dan Benar

Lebih Berstamina dengan PROLQ dari Dr. Boyke!

Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com