Menu
Cart

PRIA

Meningkatkan Kualitas Seksual Pria Usia Lanjut

Oleh: Asmaraku Shop | 4 menit membaca


Sangat penting bagi seorang pria untuk memahami cara kerja organ seksual sehingga mendapatkan kesehatan tubuh dan kehidupan yang lebih intim. Banyak pria yang beranggapan seiring bertambahnya usia, hasrat seksual akan berkurang dan keintiman bersama pasangan tidak mudah tercipta kembali. Tetapi ada yang belum Anda ketahui mengenai permasalahan seksual tersebut, sebagian besar karena dipengaruhi dari gaya hidup dan kesehatan organ vital Anda. Disinilah perlunya memahami bahwa pemeliharan kesehatan organ intim pria yang perlu dimulai dari sekarang.

Kesehatan seksual pria adalah masalah yang kompleks dan salah satu yang paling sering dibahas. Permasalahan kehidupan seks pria bukan hanya berakibat pada kehidupan cinta dan kepercayaan diri, tetapi juga akan mempengaruhi kesehatan secara keseluruhan. Bagi para pria, sekualitas sangat penting untuk membangun persepsi maskulinitas dalam kepercayaan diri. Pria juga sama seperti wanita ingin mendapatkan perhatian memiliki tubuh yang atletis dan mempunyai seks yang hebat. Simak beberapa ulasan mengenai seksual pria 

Seks Teratur dan Penuaan

Studi menunjukkan pria yang berada diatas 50 tahun memiliki harapan hidup lebih lama jika mereka organisme minimal 2x dalam sebulan, sedangkan untuk penderita jantung akan bertahan hidup lebih lama jika mereka secara teratur berhubungan seks. Proses alami penuaan seksual pria dimulai saat mencapai umur 40 tahun dimana pembuluh darah mengalami proses genetik dengan munculnya bulu-bulu sehingga tumpukan lemak tubuh dapat mempengaruhi aliran darah ke penis, sehingga pada umur tersebut pria rentan terkenal disfungsi ereksi.

Jaringan lemak akan membangun lapisan baru yang berakibat pengerasan pada arteri yang umunnya terjadi pada pria yang terkena obesitas, tekanan darah tinggi, dan kurang berolah raga. Seiring berjalannya waktu, testis seorang pria juga mungkin tidak lagi mampu menghasilkan sperma sebanyak ketika muda dulu. Akibatnya adalah penis menjadi susah untuk menjadi keras. Latihan olah raga yang terbaik untuk masalah ini adalah aktifitas seksual di kamar tidur sebagai kunci umur panjang. 

Tidur Cukup

Ketika tidur, tubuh manusia akan memperbaiki dan merawatan jaringan yang termasuk didalamnya organ seksual. Sepanjang malam, pria sehat akan mengalami ereksi yang dianggap penting untuk kesehatan jaringan penis. Jika seorang pria tidak tidur dengan baik dan melewatkan siklus saat pembuluh darah melebar, jaringan disekitar penis dapat menjadi kekurangan oksigen dan nutrisi, menyebabkan kerusakan dan mempengaruhi kemampuan penis untuk mengeras. Pria yang tidak memiliki ereksi normal saat tidur akan mengalami kesulitan untuk mempertahankan ereksi ketika bangun. Bagi pria yang tidak mengalami ereksi pagi harus berkonsultasi dengan dokter mereka. 

Jangan Stres

Setiap berhubungan seksual, hormon luteinizing pada pria akan dilepaskan. Hormon ini merupakan hormon pembawa nafsu seksual. Rasa takut gagal dan kecemasan atas kinerja seksual yang menyebabkan produksi adrenalin, yang mana dapat mempengaruhi kemampuan pria untuk mempertahankan ereksi. Hal ini pada nantinya akan mempengaruhi tubuh dalam memproduksi hormon luteinizing yang disebabkan oleh kecemasan dan mengurangi keintiman. Jika pasangan Anda sering mengalami hal ini, ada baiknya untuk tidak memaksakan diri, karena akan menyebabkan kondisi menjadi lebih buruk. Jalan terbaiknya adalah dengan mengunjungi dokter Anda untuk penanganan lebih cepat. 

Kesehatan Jantung

Umumnya permasalahan ereksi ada pengaruhnya terhadap kesehatan jantung. Bahkan 90% pria yang terkena disfungsi ereksi memiliki resiko terkena penyakit kardiovaskular. Pria yang terkena penyakit arteri penis, 50 -75% juga akan memiliki tahap awal penyumbatan pembuluh darah di sekitar jantung. 

Ereksi memang memainkan peranan penting dalam kesehatan pria, karena merupakan indikator yang dapat dilihat baik dari apa yang terjadi di seluruh tubuh. Ketika pria mengalami masalah dengan nafsu seks dan kinerja, ada baiknya Anda segera memeriksa kesehatan jantung Anda. Pria harus belajar untuk mengatasi masalah dengan berfokus pada perubahan gaya hidup untuk kesehatan jantung. 

Kehidupan Seks 

Seks itu sehat, perlu dan alami untuk kehidupan. Seks membantu menjaga organ tubuh vital, memperbaiki pola tidur, mengurangi kecemasan, dan meningkatkan rasa percaya diri. Studi menunjukkan bahwa pria yang menikmati kehidupan seks dan aktif, umumnya memiliki kesehatan fisik dan emosional yang baik. Makanan yang tepat dan olah raga teratur adalah alat yang sehat dalam menjaga sistem kardiovaskular dalam kesehatan optimal. Dengan menjalankan beberapa perubahan gaya hidup sehat. Pria dapat mencegah dan mengurangi kondisi yang merugikan kesehatan untuk usia yang lebih panjang. 

Sumber : www.health24.com

Beli produk obat kuat dengan klik disini >>
Beli produk stamina tubuh dengan klik disini >>

Baca Artikel Terkait : 
Apakah Anda Mengalami Ejakulasi Dini? Ketahui Ciri - Cirinya!
9 Fakta Menakjubkan Tentang Sperma
Mengatasi Ejakulasi Dini Untuk Durasi Sex Tahan Lama



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli disfungsi ereksi, Beli impotensi, Beli kategori_pria, Beli Pria

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com