Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

BUNGA

Cara Memilih Bunga Untuk Pria

Oleh: Astri Setyarini | 3 menit membaca


Bunga selalu berhasil membawa kebahagiaan bagi siapa pun yang menerimanya. Biasanya, kaum wanita menjadi pihak yang paling sering menerima bunga sebagai hadiah atau kejutan. Namun, pernahkah Anda terpikir bahwa buket bunga juga menjadi hadiah yang menyenangkan bagi para pria?

Cara Memilih Bunga Untuk Pria

BUNGA banyak dipilih sebagai hadiah atau  kejutan karena bentuknya yang indah dan dianggap sebagai perlambang kasih sayang. Tak heran jika banyak yang memberikan bunga sebagai hadiah pada hari anniversary atau hari kasih sayang. Selain itu, kini banyak toko bunga, baik toko bunga reguler maupun toko bunga online yang melayani berbagai permintaan bunga untuk segala acara. Hampir semua orang menyukai bunga, tidak terkecuali kaum pria. Jika Anda adalah wanita yang tertarik memberikan bunga sebagai hadiah untuk pria yang Anda cintai, hal-hal berikut dapat menjadi pertimbangan Anda sebelum memberikan buket bunga untuknya.

Hindari Warna Pastel Saat memilih Bunga

Lelaki identik dengan sesuatu yang berbau maskulin. Hal tersebut juga berlaku dalam hal pemilihan warna bunga yang akan dijadikan hadiah untuk pria. Hindari pemilihan bunga berwarna pastel karena warna pastel identik dengan sifat feminin. Pilihlah bunga berwarna cerah, seperti merah, oranye, ungu, biru, putih, dan kuning. Pemilihan warna cerah pada bunga yang Anda pilih turut mencerminkan karakter pria yang kuat dan mencolok. Selain itu, bunga berwarna cerah juga dapat membangkitkan semangat dan energi positif bagi siapa pun yang menerimanya.

Pilihlah Bunga Sesuai Pesan  yang Ingin Sampaikan

Setiap bunga memiliki makna masing-masing. Oleh sebab itu, sangat penting bagi Anda untuk mengetahui makna bunga sebelum memberikannya kepada orang-orang tersayang. Jika Anda ingin memberikan bunga pada Si Dia, Anda dapat memilih bunga mawar yang bermakna cinta, Peruvian lilly yang bermakna kesetiaan, atau bunga daisy yang bermakna dedikasi.Jika Anda ingin memberikan bunga pada kawan pria Anda, Anda dapat memberikan rangkaian krisan yang bermakna persahabatan, anggrek yang bermakna perhatian, atau bunga matahari yang bermakna keceriaan.Anda juga dapat memilih bunga yang berbentuk unik seperti Anastasia dan King Protea. Penyesuaian makna bunga dengan pihak yang Anda tuju akan menunjukkan perhatian Anda kepada mereka, sekaligus menunjukkan betapa istimewanya mereka di mata Anda.

Tentukan Waktu yang Tepat untuk Memberikan Bunga

jual buket bunga online

Apakah Anda bertanya-tanya kapan waktu yang tepat untuk memberikan bunga kepada pria yang Anda sayangi? Anda dapat memberikan bunga sebagai hadiah untuk Si Dia pada perayaan-perayaan seperti hari anniversary Anda berdua, ulang tahun, hari Valentine, atau ketika Si Dia berhasil memperoleh pencapaian di kantor. Anda juga dapat memberikan bunga sebagai kejutan saat ia sedang sedih, kecewa, atau tidak bersemangat. Bunga buket dari Anda akan mengembalikan semangatnya dan membuat harinya terasa sangat istimewa.

Gunakan Jasa Toko Bunga Online

Mengapa memilih toko bunga online? Toko bunga online memiliki banyak kelebihan, mulai dari kepraktisan, kemudahan, lengkapnya varian bunga yang ditawarkan, hingga cepatnya pengantaran.Bunga-bunga yang dijual di toko bunga online adalah bunga yang fresh sehingga Anda tidak perlu khawatir perihal kesegaran bunga yang Anda beli di sana. Toko bunga online juga memberikan berbagai pilihan rangkaian bunga, mulai dari buket hingga rangkaian besar sesuai pilihan Anda. Toko bunga online menjadi jawaban bagi Anda yang tak sempat pergi ke toko bunga, namun tetap ingin memberikan kejutan bagi Si Dia. Anda cukup membuka situs toko bunga online, memilih bunga dan jenis rangkaian yang diinginkan, dan toko bunga tersebut akan langsung mengantarkannya kepada Si Dia. And the good news is, saat ini banyak sekali toko bunga Jakarta yang dapat mengakomodasi segala permintaan Anda.



Sebelumnya: Bingung Memilih Ukuran Kondom? Ini Dia Tipsnya


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_toko bunga, Beli bunga, Beli kado anniversary, Beli kado ulang tahun, Beli kado valentine, Beli kategori_bunga

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com