Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

WANITA

Berbagai Jenis Lingerie Untuk Memperindah Bentuk Badan

Oleh: Asmaraku Shop | 2 menit membaca


Mulai dari korset yang sejak dahulu dipakai para wanita eropa untuk membentuk badan, hingga kini sexy lingerie semakin berinovasi dalam berbagai bentuk untuk memperindah tubuh para wanita. Lingerie memiliki banyak bentuk dan kegunaan sebagai pakaian yang dapat membentuk tubuh lebih langsing. Sekaligus dapat meningkatkan rasa percaya diri wanita hingga memberikan malam yang romantis bersama pasangan. Penasaran dengan jenis lingeria serta kesan berbeda saat digunakan, ini dia kategori lingerie yang terpopuler.

1. Korset atau Corset
Ketat dan pas ditubuh serta terbuat dari bahan yang agak kaku, korset mampu direntangkan atau ditarik untuk menyesuaikan bentuk tubuh. Penggunaan korset mampu mengecilkan pinggang dan mengangkat payudara serta beberapa korset dibentuk untuk meluruskan punggung. Korset kadang disertai aksesoris seperti tali garter yang memberikan kesan lebih seksi apalagi bila tali garter tersebut dikaitkan dengan stocking.

2. Kamisol
Pada pakaian lingerie, kamisol menjadi favorite pilihan karena bentuknya yang ketat mengikuti tubuh sehingga akan menonjolkan bentuk tubuh wanita yang berlekuk. Kamisol biasanya divariasikan dengan kain transparan untuk memberikan kesan sensual dan sexy. Kamisol cocok untuk Anda yang sudah mempunyai bentuk badan yang terbentuk sehingga ketika Anda mengenakan lingerie yang ketat akan memperlihatkan lekuk tubuh Anda yang sempurna. 

3. Gaun Baby Doll
Gaun baby doll paling digemari oleh wanita, karena desain baju yang feminin akan menambah kesan sexy ketika dikenakan. Gaun baby doll biasanya selalu mengembang dari pinggang kebawah dengan sentuhan variasi seperti pita dan renda untuk mempermanis tampilan gaun. Kadang beberapa gaun baby doll dilengkapi dengan g-string untuk kelengkapan gaun. 

4. Teddy Nightie
Lingerie mempunyai banyak variasi yang berbeda - beda sesuai dengan keinginan pemakai. Bagi perempuan yang ingin terlihat seksi dan sedikit nakal. Teddy nightie bisanya lingerie berbentuk tali pada bagian belakang atau bagian depan untuk menambah kesan sexy dan minim pakaian. Dengan menggunakan lingerie teddy nightie akan membuat pasangan Anda tidak bisa melepaskan pandangannya dari pakaian Anda. Bentuk tubuh Anda yang sempurna akan terlihat lebih menawan dan sexy ketika Anda mengenakan jenis ini. 

5. Bustier 
Bustier adalah bra strapless sampai pinggang yang ditambahkan dengan rel sletting untuk kesan sexy. Biasanya bustier dibuat dari bahan sutra atau jenis bahan lain yang mengkilap. Tampilan bustier yang eksotis bisa juga dikenakan dengan atau tampa celana. Bustier hampir sama seperti lingerie korset namun perbedaannya tidak terbuat dari bahan keras yang dapat merampingkan badan Anda. Banyak varian bustier yang dapat dijumpai. Biasanya dengan tambahan g-string yang terpisah atau dengan stoking yang senada dengan bustier. 

Lihat koleksi Lingerie dengan klik disini >>
Lihat koleksi G-String dengan klik disini >>


Baca Artikel Terkait : 
Bagaimana Bentuk Sexy Lingerie Sejak 50 Abad Lalu ?
Kondom Wanita Untuk Pengalaman Baru Saat Bercinta
Perawatan Ms V Dengan Resep Tradisional Jawa

 



Sebelumnya: Oral Seks Dengan Kondom? Why Not?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_pakaian dalam wanita, Beli bra, Beli kategori_wanita, Beli korset, Beli Lingerie, Beli Pakaian Dalam Wanita, Beli Wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com