Menu
Cart

KESEHATAN

Makanan Super Ini Mampu Meratakan Perut Buncit

Oleh: Asmaraku Shop | 3 menit membaca


 

 

Bila Anda sudah menonton video kesehatan dari Dr. Oz Indonesia tadi, disebutkan bahwa ada 3 mitos yang sering kali menjadi kesahalan saat orang ingin mengecilkan perut buncit. Serta berbagai jenis makanan yang sebaiknya dikonsumsi juga makanan yang harus dihindari demi mendapatkan perut rata yang Anda inginkan. Berikut ini ringkasan video, disertai penelitian dari para ahli yang mendukung proses mengecilkan perut buncit.

Inilah 3 mitos mengenai perut buncit yang perlu Anda ketahui agar tidak salah dalam mengecilkan perut ialah:

1. Sit-Up Mengecilkan Perut Buncit

Banyak yang beranggapan bahwa dengan melakukan sit-up mampu mengecilkan perut yang buncit. Hal ini tidak sepenuhnya benar, karena sit-up pada dasarnya membantuk membentuk otot perut saja bukan untuk mengecilkan perut buncit. Jadi, Anda bisa melakukan diet makanan rendah lemak, gula dan karbohidrat untuk mengecilkan perut, lalu kencangkan otot perut Anda dengan sit-up.  Sehingga sit-up dapat Anda lakukan untuk membantu mengencangkan otot perut yang kendur akibat penurunan berat badan.

2. Sudah Tua, Perut Buncit Itu Biasa

Ada beberapa orang menagatakan kalau sudah tua, perut buncit itu hal yang biasa. Tentu saja sesuatu yang berlebihan bukan hal yang baik, salah satunya perut buncit. Walaupun sudah tua dan metabolisme dapat menurun, kesehatan dan bentuk tubuh yang proposonal harus tetap dijaga untuk menhindari berbagai jenis penyakit seperti jantung, diabetes dan kolesterol. Caranya dengan menjaga asupan makanan yang rendah lemak, karbohidrat dan gula serta dibantu olah raga ringan untuk jantung dan tubuh yang sehat.

3. Makanan Rendah Lemak Membantu Kecilkan Perut

Akhir-akhir ini produk makanan rendah lemak sangat marak di pasaran, seperti susu rendah lemak hingga camilan sehat rendah lemak. Banyak orang juga percaya makanan rendah lemak dapat mengurangi perut buncit, ternyata cara yang lebih baik dalam mengurangi prut buncit yaitu dengan mengkonsumsi makanan dengan kandungan lemak baik.

Dari ketiga mitos mengenai perut buncit tadi, disarankan oleh ahli untuk menghindari makanan yang tinggi karbohidrat, lemak dan gula untuk mengecilkan perut buncit. Seperti makan terlalu banyak nasi yang mengandung karbohidrat tinggi, mengkonsumsi banyak gula dalam minuman kemasan praktis (teh, soda maupun kopi kemasan). Serta mengurangi makanan digoreng terlalu banyak karena kandungan minyak yang tidak sehat.

Solusi untuk mengurangi perut buncit adalah dengan mengkonsumsi makanan tinggi kalsium. Beberapa makanan tersebut adalah tahu, sayur bayam, brokoli, keju dan kacang almond. Karena dengan mengkonsumsi makanan tinggi kalsium, dapat membantu proses metabolisme lemak dan mengurangi lemak perut, sehingga membantu mengurangi perut buncit.

Tak hanya makanan tinggi kalsium, mengecilkan perut yang buncit adalah dengan mengurangi makanan yang mengandung lemak jahat. Untuk itu konsumsilah makanan yang mengandung lemak baik sehingga perut buncit akan semakin kecil.

Pertama, Buah Alpukat yang akan baik jika dimakan tanpa tambahan gula, susu datau produk makanan lainnya karena juka digabungkan maka alpukat bukan lagi buah dengan lemak baik.

Kedua, Minyak Zaitun yang kaya akan lemak baik sebagai pengganti minyak umumnya dan gunakan minyak zaitunbukan untuk menggoreng. Minyak zaitun juga sebaiknya digunakan untuk memasak sayur, tetapi jangan tambahkan minyak zaitun diawal menumis melainkan saat sayur sedang ditumis sehingga kandungan lemak baiknya tidak menghilang.

Ketiga, Buah Lemon memiliki kadar vitamin yang tinggi serta asam sitrat yang dapat membakar lemak jahat dalam tubuh. Terutama lemak bagian perut, sehingga lemak jahat berkurang dan meningkatkan metabolisme tubuh.

Keempat, Cabai mengandung zat capsaicin yang membantu meningkatkan metabolisme lemak sehingga baik untuk mengurangi lemak jahat dalam tubuh.

Semua makanan tersebut memiliki khasiat dalam mengurangi lemak jahat dalam tubuh dan menggantinya dengan lemak baik maupun dengan kandungan kalsium. Sehingga tubuh menjadi lebih sehat dan metabolisme tubuh semakin lancar, untuk hasil yang baik dapat pula dibantu dengan suplemen penurun berat badan yang terbuat dari bahan herbal. Sehingga tubuh indah dan perut yang tidak buncit dapat Anda peroleh dengan cara yang alami juga aman dan sehat.

Sumber: Dr Oz Indonesia

Baca artikel terkait:

Cara Aman Menurunkan Berat Badan

8 Alasan Mengapa Pria Harus Melakukan Olahraga Yoga

 



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli kategori_kesehatan, Beli Kesehatan, Beli krim pelangsing, Beli obat pelangsing, Beli obat pelangsing minum, Beli suplemen pelangsing, Beli suplemen pelangsing minum, Beli weight loss

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com