Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PRIA

Foredi : Antiseptik Organ Vital Pria Untuk Ejakulasi Dini

Oleh: Asmaraku Shop | 3 menit membaca


Foredi gel merupakan obat herbal alami yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan suami istri. Foredi diciptakan sebagai obat perkasa bagi para pria yang mengalami permasalahan seksual. Bagi seorang pria yang memiliki permasalahan dalam kehidupan seksual akan membuat rasa percaya diri berkurang didepan wanitanya. Ejakulasi dini adalah bentuk permasalahan seksual pria yang akan menghambat keharmonisan dengan pasangan. Foredi gel akan membantu para pria dalam mengatasi ejakulasi dini yang menjadi bagian dari solusi untuk para pria agar tetap bisa tampil lebih sempurna saat diranjang. Berbagai keuntungan dalam menggunakan foredi gel akan memberikan keharmonisan kepada Anda. Foredi gel direkomendasikan oleh Dr Boyke untuk mesalahh ejakulasi dini. 

Ejakulasi dini akan menyebabkan keluarnya sperma lebih cepat dari yang harapkan, penderita ejakulasi dini mengalami masalah eraksi bisa juga tidak. Foredi gel adalah produk antiseptik pria yang berfungsi memperpanjang durasi hubungan suami istri agar bisa tahan lama dalam berhubungan. Menggunakan foredi gel cukup sekali penggunaan untuk satu saset yang berkhasiat 5-8 jam.  

Kandungan Foredi Gel
Foredi Gel dibuat dari bahan - bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sehingga aman penggunaannya. Foredi gel telah memiliki izin resmi dari badan pengawas obat dan makanan atau BPOM RI. Pengakuan izin resmi tersebut memastikan kualitas dan keamanan produk agar tidak membahayakan pengguna. Foredi terdiri dari bahan - bahan herbal alami yang mengandung berbagai manfaat penting seperti :

1. Piperis folium (daun sirih) : berfungsi untuk melindungi organ intim dari bahaya keputihan candida albicans. Keputihan yang mungkin dapat juga ditularkan oleh pasangan ketika melakukan hubungan.

2. Piperis albi semen (merica) : mengandung senyawa afridisiak atau senyawa pembangkit gairah seksual. Merica berfungsi merangsang pengeluaran hormon seks untuk membangkitkan gairah atau libido pria.

3. Jingerberis rhizoma (jahe) : berfungsi sebagai penghangat tubuh dan meningkatkan stamina serta energi bagi tubuh, sehingga tubuh akan merasa lebih kuat dan tidak mudah lemes atau loyo.

4. Alii sativi bulbus (bawah putih) : berfungsi sebagai pembangkit gairah seksual alami dan memberikan manfaat sebagai antiseptik yang aman bagi organ intim

5. Uricaria gambir : sejenis getah yang berasal dari ekstrak remasan daun dan ranting dari tumbuhan yang bernama sama

6. Bahan herbal lainnya seperti aracae fructus, myristicae semen, curcumae domesticae rhizoma. 

Dengan mengandung bahan - bahan alami tersebut foredi tidak akan menimbulkan efek samping berbahaya bagi pria seperti ruam pada kulit, gatal - gatal, iritasi, sakit kepala, jantung berdebar, mata berkunang - kunang, dan efek lainnya, sehingga produk ini tidak memberikan ketergantungan tinggi karena tingkat keamanan produk yang terjamin. 

Cara Menggunakan Foredi 
Menggunakan foredi sangat mudah dan tidak memakan waktu lama. Anda hanya perlu mempersiapkan diri dan juga waktu untuk menunggu cara kerja obat kuat foredi gel. 

1. Bagi pria yang mengalami ejakulasi dini parah gunakan 1 sachet sedangkan untuk yang sedang cukup hanya menggunakan 1/2 sachet. Oleskan tipis merata pada bagian yang sensitif seperti kepala dan batang bagian bawah. Hindari olesan pada lubang kencing. 

2. Jika Anda baru pertama kali menggunakan foredi gel coba menggunakan 1/2 sachet terlebih dahulu jika ternyata takaranny kurang Anda bisa menambahkan lagi sisanya. Sehingga Anda tau takaran pemakaian untuk penggunaan berikutnya. 

3. Untuk hasil efektif gunakan 2 - 3 jam sebelum berhubungan intim. Biarkan sampai herbal bereaksi dan terasa hangat. setelah itu bilas dengan air bersih. Biarkan sampai rasa hangat mededa atau hilang dan Anda siap untuk melakukan hubungan intim. 

Untuk Anda yang tidak mempunyai masalah dengan ejakulasi dini, cukup olekan sangat tipis pada bagian atas dan bahan. Walaupun menggunakan tipis maka efeknya akan tetap membantu Anda bertahan lama. Jika terasa kurang lama, maka bisa ditambahkan untuk pemakaian berikutnya atau sebaliknya bisa dikurangi jika dirasakan terlalu lama. 

Beli Foredi sekarang dengan klik disini >>
Beli obat kuat sekarang dengan klik disini >>

Baca Artikel Lainnya : 

Obat Kuat : Mitos Atau Fakta
Tanaman Herbal Terbaik untuk Obat Kuat
Mengatasi Ejakulasi Dini Untuk Durasi Sex Tahan Lama



Sebelumnya: Ini Dia Manfaat Pakai Korset Pelangsing untuk Tubuh Anda


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli ejakulasi dini, Beli kategori_pria, Beli Pria

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com