andalan , astroglide , dasoni , dr boyke wish , durex , esp , fiesta , kontrasepsi , lubricant , meoong , okamoto , sagami , simplex , sutra , trojan , unidus , vibrator , vigel , vivo , wanita -

Jelajahi Titik Erotis Dirimu Sendiri, Kenapa Tidak?

Tahukah Anda bahwa tubuh kita memiliki titik-titik erotis yang berfungsi meningkatkan gairah? Baik pria maupun wanita sama-sama memiliki titik-titik erotis di tubuhnya. Namun, tahukah Anda di mana saja letak titik erotis di tubuh Anda? You better read this one!

Jelajahi Titik Erotis Dirimu Sendiri, Kenapa Tidak?

SETUJUKAH Anda dengan pendapat yang mengatakan bahwa wanita lebih susah dipuaskan daripada pria saat bicara tentang urusan ranjang? Ya, pria tidak menemukan banyak kesulitan untuk cepat turn on atau mencapai orgasme. Sebaliknya, wanita sangat sulit untuk mencapai orgasme. Penyebabnya bermacam-macam, salah satunya adalah kurangnya interaksi di area-area yang menjadi titik sensitif dan erotis di tubuh wanita. Banyak yang mengira area sensitif wanita hanya ada di vagina. Kenyataannya, masih banyak titik lain di tubuh wanita yang menjadi titik erotis dan harus lebih sering dijelajahi, seperti area-area berikut ini.

Area Telinga

Area telinga merupakan area sensitif yang menjadi tempat berkumpulnya ujung-ujung saraf. Tak heran jika sentuhan lembut di area telinga dapat menimbulkan efek geli yang menyenangkan. Perasaan geli dan nyaman yang ditimbulkan oleh sentuhan di area telinga akan memicu tubuh untuk rileks, sekaligus meningkatkan libido. Jika Anda adalah pria yang ingin membuat Si Dia tak sabar bercinta dengan Anda, sedikit aksi lidah dan gigitan kecil di telinganya adalah cara yang tepat untuk membuatnya turn on.

Area Mulut dan Bibir

Bukan rahasia lagi bahwa ciuman dan sentuhan lembut di bibir dapat membangkitkan gairah pria dan wanita. Penyebabnya adalah ciuman mengantarkan sinyal ke otak untuk melepaskan hormon serotonin dan oksitoksin. Kedua hormon tersebut berfungsi untuk menyebabkan perasaan nyaman dan memicu tubuh untuk melakukan kegiatan seksual. Perasaan nyaman tersebut juga akan berpengaruh pada aktifnya organ-organ vital, sekaligus memicu timbulnya gairah. Bermain-main di area bibir juga dapat memainkan emosinya.


Area Leher

Leher menjadi titik erotis selanjutnya yang dapat Anda dan Dia jelajahi. Leher manusia memiliki kulit tipis yang menjadikannya sangat sensitif saat disentuh. Tak heran jika sentuhan, ciuman, atau bahkan aksi lidah di area leher dapat membangkitkan sensasi nyaman yang menggairahkan.

Area Payudara

Payudara adalah area kedua setelah area vagina yang dapat membuat wanita mencapai puncak kenikmatan. Sentuhan di area payudara, terutama di area puting, dapat membuat wanita terangsang untuk melakukan aktivitas seksual. Selain sentuan, variasi antara ciuman, jilatan, isapan dan pijatan di area payudara juga menjadi alternatif untuk mencapai orgasme.

Area Perut

jual lubricant terlengkapArea sekitar perut adalah daerah sensitif yang harus Anda eksplorasi. Wilayah sekitar perut, terutama perut bagian bawah yang melapisi rahim merupakan bagian yang menghubungkan langsung dengan vagina. Mengeksplorasi daerah tersebut akan memicu vagina untuk ‘beraktivitas’. Stimulasi di area perut, klitoris, dan vagina akan membantu wanita mencapai puncak kenikmatan.

Area Bagian Atas Paha

Titik rangsang wanita juga terletak di wilayah bagian atas paha. Sama halnya dengan area bawah perut, area tersebut memiliki lokasi yang berdekatan dengan Miss V dan dapat memicu Miss V beraktivitas. Sentuhan di area atas paha dapat dilakukan dengan gerakan memutar atau naik dari bagian bawah menuju bagian atas paha. Sedikit aksi lidah dan ciuman di area ini akan membuat wanita semakin ‘basah’.

Area Vagina

jual kondom getar termurah

Area vagina adalah area kunci yang menjadi titik paling erotis pada tubuh wanita. Area vagina, terutama bagian klitoris dan area misterius bernama G-Spot adalah kunci untuk mencapai orgasme. Menstimulasi klitoris demi mencapai orgasme dapat dilakukan dengan memberikan sentuhan dan getaran secara cepat di area tersebut. Selain melalui penetrasi, stimulasi klitoris juga dapat dilakukan dengan penggunaan sex toys seperti vibrator atau kondom getar.

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Liquid error (line 72): Cannot render sections inside sections
BERLANGGANAN

Artikel Terbaru

5 Style Maternity Underwear Bagi Ibu Hamil

Ini Alasan Mengapa Kondom Adalah Metode Kontrasepsi Terbaik

Cerahkan Siku Gelap dengan 5 Cara Ini!

Berapa Usia Kulit Anda yang Sebenarnya?

10 Cara Kreasikan Bunga di Hari Pernikahan

Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com