Menu
Cart

WANITA

Inilah Bukti Bahwa Ukuran Penis Bukan Segalanya

Oleh: Asmaraku Shop | 3 menit membaca


Kepuasan dalam bercinta adalah dambaan setiap orang. Banyak faktor yang menentukan kepuasan Anda dan pasangan saat bercinta. Salah satu faktor yang disebut-sebut dapat memberikan kepuasan saat bercinta adalah ukuran Mr.P. Apakah Anda salah satu yang berpikir demikian? Well, Anda harus memikirkan lagi anggapan tersebut.

Bukti Bahwa Ukuran Penis Bukan Segalanya 

KAITAN antara ukuran Mr.P dan kepuasan di ranjang menjadi hal yang sensitif. Masih banyak yang beranggapan semakin besar ukuran penis pria, semakin besar pula kemungkinan wanita merasakan orgasme. Ungkapan “bigger is better” ini menyebabkan pria-pria yang memiliki ukuran penis rata-rata, atau di bawah rata-rata, merasa tidak percaya diri. Berbagai cara ditempuh untuk memanjangkan atau memperbesar ukuran Mr.P. Padahal, ukuran penis besar belum tentu menjadi jaminan dapat membuat wanita merasakan orgasme. Inilah beberapa hal yang membuktikan bahwa ukuran penis tidak menjadi penentu kepuasan di ranjang.

Kemampuan Mendengar Lebih Penting Dibandingkan Ukuran

jual suplemen vitalitas termurahPria dengan penis besar sangat mengetahui kelebihannya dan memahami cara menggunakan kelebihannya dalam bercinta. Pria tipe ini adalah mereka yang percaya diri dan tahu pasti dengan apa yang mereka lakukan. Namun, pria tipe ini seringkali straight to the point dan melupakan sisi-sisi sensitif saat bercinta, seperti cara berkomunikasi dengan pasangannya. Yes, you might be satisfied with his enormous penis, but you might be disappointed with his attitude, too. Dalam hal ini, kemampuan mendengar dan memberi saat bercinta jauh lebih penting dibandingkan ukuran. Dan wanita ingin pasangannya mengerti apa yang mereka inginkan.

Women Prefer Average Penis

Man with average penis could be the warmest guy you’ve ever met. Pria dengan ukuran penis rata-rata memiliki kepekaan yang lebih tinggi dibandingkan mereka yang berpenis besar. Selain itu, mereka mampu menutupi “kekurangannya” dengan kemampuannya yang lain, seperti kemampuan untuk mengeksplor titik lain di tubuh pasangannya untuk mencapai orgasme, atau mampu berkomunikasi lebih baik untuk membuat pasangannya nyaman.

Mr. P Besar Seringkali Menyakitkan

Is it true that men with bigger penis way too hot to resist? Yes! Tapi, tahukah Anda bahwa penis yang besar seringkali menyakitkan? Bagi wanita yang tidak terbiasa bercinta dengan pria berpenis besar, mereka akan merasakan sakit pada Miss V-nya, apalagi jika pria ini tidak dapat bersikap lembut saat bercinta. Selain sakit, wanita juga lebih cepat merasa lelah saat bercinta dengan pria berpenis besar. Tak heran jika wanita lebih memilih bercinta dengan pria berpenis sedang yang lembut dan berkesan dibandingkan dengan pria berpenis besar yang hot, tapi menyakitkan.

Tingginya Ekspektasi Terhadap Mr. P Besar

jual kondom online terlengkapAnggapan “the bigger the better” membuat sebagian besar orang percaya bahwa big penis dapat membuat wanita cepat orgasme. Kenyataannya adalah, bercinta dengan pria berpenis besar hanya akan membuat wanita bergairah, namun juga kecewa, atau bahkan jijik karena tidak sesuai ekspektasi mereka. Alih-alih orgasme, seringkali yang terjadi adalah si pria dan wanita sama-sama merasa tidak puas.

Seks Tidak Hanya Tentang Penetrasi

Kepuasan bercinta tidak hanya diperoleh melalui penetrasi vaginal. Selain itu, hanya sedikit wanita yang mengalami orgasme saat bercinta melalui vagina. Perlu diketahui bahwa kunci dari orgasme wanita adalah saat pria mampu menstimulus klitoris dan menemukan G-Spot. Menstimulus klitoris dan menemukan G-Spot tidak harus melalui penetrasi vaginal, tetapi juga melalui variasi seks lainnya, misalnya oral seks. Dan kenyataannya adalah, tidak semua pria berpenis besar tahu bagaimana cara menstimulus klitoris pasangannya dan menemukan G-Spot.

 

Itulah beberapa hal yang membuktikan bahwa ukuran penis besar bukanlah jaminan untuk mencapai orgasme. Jadi, masihkah Anda berpikir bahwa ukuran adalah segalanya?

 



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli astroglide, Beli a_pasutri, Beli dr boyke wish, Beli herbacure, Beli herbaton, Beli jacki, Beli kategori_wanita, Beli laki, Beli lhi, Beli lubricant, Beli magic power tissue, Beli miracle, Beli mustika ratu, Beli nature's health, Beli nature's plus, Beli neo hormoviton, Beli neo wiesingkie, Beli numen z, Beli nutrimax, Beli pasak bumi plus, Beli purwoceng tn57, Beli sea quill, Beli super magic tissue, Beli suplemen vitalitas, Beli suplemen vitalitas pria, Beli suplemen vitalitas wanita, Beli tongli, Beli treelains, Beli vigel, Beli virex, Beli wanita, Beli wellness

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com